honda brio tipe e

Penggemar city car sekarang adalah saat paling tepat untuk segera memiliki kendaraan impian anda karena Honda Brio E automatic kini tetap ready stock pada showroom Honda Jakarta. Ketersediaan unit mobil kompak ini sangat dinantikan oleh para konsumennya, terutama untuk type E matic yang merupakan versi teratas sekaligus paling laris diantara seluruh tipe mobil Brio ini.

Sedangkan bagi konsumen yang meminati type lain yaitu S manual dan matic serta E manual, untuk sementara ini memang harus melalui proses indent dan baru akan tersedia sekitar bulan September mendatang. Hal tersebut dikarenakan Honda berencana akan mengalihkan produksi city car Brio ini menjadi CKD atau Completely Knock Down di Indonesia. Selama ini Brio memang didatangkan utuh atau Completely Built Unit (CBU) dari Thailand.

Apabila hal tersebut dapat terlaksana maka diharapkan ketersediaan unit akan semakin mudah dicapai. Disamping itu hal tersebut akan mengurangi ongkos roduksi yang tentu akan lebih murah dibanding bila mendatangkannya secara CBU dan diharapkan akan berimbas pada harga Honda Brio yang dapat ditekan seminimal mungkin.

Honda Brio type E sendiri merupakan tipe termewah dari medium hatchback ini dengan spesifkasi serta feature terbaik dan terlengkap seperti :

Maka tak ada salahnya bagi anda yang menginginkan kesempurnaan dari sebuah citycar untuk segera menghubungi dealer Honda Jakarta sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai promo mobil Brio ini termasuk sejumlah fasilitas kepemilikan melalui sistem kredit yang paling customize untuk anda.

2 Responses

  1. Mbak rieka mohon diemailkan honda brio E 1200cc cicilan 1.5jt/bln berapa dpnya dan berapa tahun kalo yg honda brio satya E apa bedanya apa harganya sama terimakasih ditunggu balasannya

  2. kalau mau ambil brio type e a/t dengan kredit 1 atau 2 tahun dengan cicilan max 3jt harus dp berapa?
    apakah ready stock?
    bias melayani alamat sawangan depok?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *