Selama Oktober 2018 New Honda Brio Terjual 6.700 Unit

penjualan-brio-2018

Memang dalam memilih mobil selain bujet yang dimiliki tentu saja juga sangat bergantung pada ketertarikan pengguna pada mobil yang akan dimilikinya. New Honda Brio yang menurut beberapa orang dikatakan kehilangan ciri khasnya karena perubahan pada desain eksterior namun tidak bagi mereka yang kadung jatuh cinta pada desain yang ditawarkan oleh salah satu amunisi terbaru Honda Prospect Motor yang diluncurkan pada pertengahan tahun ini.

Brio memang tercatat sebagai hatchback yang cukup laris ditanah air dimana perubahan yang dilakukan sama sekali tak mempengaruhi angka penjualan sehingga wajar saja jika New Honda Brio kini juga mendapat perhatian khusus dari dari APM guna memenuhi permintaan publik di Indonesia. Mobil yang khusus didesain bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi tentu saja desainnya juga dibuat compact dengan kapasitas mesin 1.200cc yang juga masuk dalam kategori LCGC.

Baca : All–New Brio 2018 Tampil Dengan Perubahan Exterior

Pabrikan memang melakukan perubahan karena memang tak sedikit konsumen juga yang ingin agar adanya perombakan pada bagian belakang eksterior New Honda Brio dengan tujuan agar terlihat lebih sporty apalagi Brio sendiri memang menjadi salah satu mobil yang didesain bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi serta memperhatikan aspek kenyamanan maupun performa untuk sebuah LCGC.

Jelang penghujung tahun 2018 tentu saja Honda sudah menyiapkan berbagai macam promo dengan tujuan agar anda akan lebih mudah untuk mendapatkan mobil baru – dimana pembelian bisa dilakukan secara cash maupun kredit. Banyaknya pilihan perusahaan lembaga pembiayaan tentu saja akan memudahkan anda untuk mendapatkan New Honda Brio maupun mobil Honda lainnya yang saat ini dipasarkan oleh kami selaku dealer mobil Honda di Jakarta Selatan.

Dealer Honda Pondok Indah tentu saja menyiapkan promo menarik bagi anda dengan tujuan agar anda bisa lebih mudah kemudian dalam upaya untuk terus menaikkan angka penjualan Brio yang kini menjadi salah satu produk unggulan Honda.

Baca juga : Tentang Honda Pondok Indah

Total penjualan Brio selama Oktober 2018 memang cukup baik sebab HPM sendiri menargetkan angka penjualan kurang lebih 12.000 unit selama tahun 2018 dimana sisa sebulan lagi kita akan menyongsong tahun 2019 – dimana setiap brand sudah pasti akan menghadirkan mobil baru untuk konsumen dan segmennya masing-masing.

Catatan penjualan Brio juga dibukuhkan oleh Honda Pondok Indah sebagai salah satu authorized dealer Honda yang memang selama ini memberikan layanan penjualan mobil Honda bukan bagi konsumen di Jadetabek saja namun juga diseluruh Indonesia namun dengan opsi pembelian yang berbeda pula.

Peluncuran All New Honda Brio 2018 tentu saja memberikan angin segar pada staff marketing Honda yang segera siap sedia untuk memasarkan mobil baru baik itu Brio, Mobilio, HR-V, CR-V dan lain sebagainya yang ada pada line-up produk Honda.

Menurut hemat kami, target angka penjualan tersebut tentu saja cukup beralasan sebab New Honda Brio memang menyasar konsumen yang juga sebelumnya tak memiliki kendaraan roda empat apalagi hatchback tersebut mampu membawa hingga 5 (lima) orang didalamnya.

Menyikapi hal tersebut dealer tentu saja terus menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan leasing dengan tujuan agar konsumen lebih mudah memilikinya jika mereka memutuskan untuk melakukan pembelian secara kredit tentunya. Jelang akhir tahun tentu saja promo telah kami siapkan bagi anda sehingga kini saatnya bagi konsumen untuk dapat memiliki mobil Brio yang kelak akan digunakan dalam menunjang berbagai macam aktivitas diluar rumah.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance