Promo Diskon Mobil Honda Jelang Penutupan IIMS 2017

diskon mobil honda di iims 2017

Selain meluncurkan New CR-V Turbo 7 seater, ajang Indonesia International Motor Show tahun ini juga dimanfaatkan oleh Honda Prospect Motor untuk menjaring konsumen sebanyak – banyaknya melalui deretan product unggulan mereka dan tentu saja disertai pula dengan berbagai macam program penjualan menarik.

Beragam promo mobil Honda di IIMS menjadi daya tarik pengunjung khususnya mereka yang memang berniat memiliki mobil Honda. Promo kredit mobil Honda menawarkan uang muka ringan mulai dari 12 juta Rupiah, tenor panjang hingga 7 tahun, bunga 0 persen sampai 3 tahun hingga cicilan super ringan mulai dari 1 juta Rupiah saja.

Selain itu para konsumen yang melakukan transaksi beli mobil Honda di IIMS tahun ini berkesempatan mengikuti Triple Lucy Dip dengan total hadiah 5 miliar Rupiah. Paket Cermat (cerdas dan hemat) dan Cermat plus merupakan andalan promo aftersales services Honda. Dan bukan hanya untuk kendaraan, HPM juga memberi promo paket aksesori resmi Honda sepanjang berlangsungnya pameran.

Selain program penjualan atau promo mobil Honda, para pengunjung juga akan dihibur dengan beragam acara yang dikemas menarik seperti program kuis hingga pertunjukan musik yang menampilkan brand ambassador Honda yaitu JKT48 yang akan tampil hari Sabtu, 6 Mei 2017 serta penyanyi cantik bersuara merdu Isyana Sarasvati yang tampil pafa penutupan pameran hari Minggu, 7 Mei 2017.

Discover Greatness Di Booth Honda IIMS 2017

Booth Honda yang bertempat di Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran pun dihias semenarik mungkin untuk memikat para pengunjung IIMS agar bertandang ke booth tersebut. Tahun ini Honda menusung tema “Discover Greatness” yang menonjolkan nuansa sporty dan mewah dan memperkuat karakter dari masing – maisng display baik display mobil maupun motor yang dipamerkan disana.

Motor? ya, pada penyelenggaraan tahun ini manufaktur berlambang H tersebut memberikan sebuah persembahan istimewa dimana untuk pertama kalinya sepanjang sejarah IIMS product kendaraan roda dua dan roda empat Honda dipamerkan berdampingan dalam satu stand. Kolaborasi HPM dengan Astra Honda Motor itu mempertegas komitmen Honda sebagai produsen otomotif dengan mobilitas terdepan di Indonesia.

Menurut Presiden Direktur dari PT. HPM Takehiro Watanabe, tema Discover Greatness menggambarkan komitmen perusahaannya dalam menghadirkan produk – produk berkualitas secara kontinyu termasuk All New CRV Turbo yang diluncurkan pada hari pertama pameran automotive prestisius ini. Masih menurut Watanabe, Honda CRV 2017 ini siap membawa penggunanya menemukan (discovering) petualangan – petualangan baru.

Menyambung statement sang Presdir, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT. HPM, Jonfis Fandy menambahkan kalau ajang IIMS merupakan momen yang sangat baik untuk memperkenalkan produk terbaru serta program penjualan yang mereka tawarkan pada semester pertama tahun ini.

New CR-V dengan mesin turbo dan kapasitas 7 penumpang akan menjadi daya tarik dari IIMS 2017 begitu pula promo penjualan yang dihadirkan oleh HPM akan memberikan benefit serta kemudahan bagi calon konsumen dalam memiliki mobil Honda idamannya.

Selain All New CR-V Turbo 7 seater, booth seluas 1.604 meter persegi itu juga menampilkan line up unggulan dari brand asal negeri sakura tersebut seperti Honda Brio dan All New Jazz dari segmen citycar, MPV Mobilio dan Odyssey, duet HR-V dan BR-V dari segmen comapct SUV / crossover hingga trio mobil sedan Honda yakni City, Civic serta New Accord.

Khusus untuk mobil Civic Turbo, sedan ini baru saja dianugerahi penghargaan Car of The Year pada Otomotif Awards yang diselenggaraakan pada penyelenggaraan IIMS 2017. Selain Civic Turbo, sejumlah product HPM juga meraih penghargaan di ajang yang sama yakni Honda Brio Satya untuk Best of LCGC, Mobilio RS (Best LMPV), Best LSUV untuk HR-V 1.5L serta HR-V 1.8L yang unggul dalam kategori Small SUV.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance