Banyak Perubahan Buat Honda CR-V Facelift Semakin Menarik

perubahan honda crv facelift

Hanya berselang hari setelah diluncurkan di Indonesia pada tanggal 14 Januari 2015 kemarin, SUV terbaru dari Honda Prospect Motor yang bernama All New CR-V langsung mendapat sambutan luas dari para pemerhati maupun media otomotif nasional. Mobil ini memang menjadi salah satu produk paling diantisipasi kehadirannya sejak memulai debut perdananya di tingkat internasional melalui geleran Paris Motor Show tahun 2014 lalu.

President Director PT. HPM, Tomoki Uchida dalam sambutan pada saat perilisan jagoan barunya itu menyebut bila variant terbaru dari SUV ini bukan hanya sekedar facelifter dari versi sebelumnya, meski bersifat minor change, namun perubahan yang dilakukan pada Honda CR-V 2015 mampu membuat tampilan gagahnya terlihat semakin mewah juga trendy namun tetap sporty dan dinamis hingga lebih memperkuat kesan sebagai sebuah premium urban cruiser.

Mengusung tema Everything You Wanted, eksterior Honda CR-V facelift 2015 mampu memberi kebanggaan bagi penggunanya melalui tampilan stylish dan juga sporty. Perubahan yang dilakukan mencakup Solid Wing Face dimana lampu utama yang kini terlihat lebih pipih berpadu dengan grill depan dengan dua bilah chrome nan mewah. Headlampnya sendiri telah dilengkapi dengan New HID Projector and Daytime Running Lights guna memberi pencahayaan ekstra saat dibutuhkan.
Untuk interiornya, Honda mengandalkan rangkaian aplikasi berteknologi termodern juga fungsional untuk menambah gairah berkendara bagi seluruh penumpang dalam ruang kabinnya. Mulai dari fasilitas hiburan advance dengan layar sentuh 7.0 inci terintegrasi, Auto AC with Dual Climate Control, sistem navigasi hingga Power Sunroof adalah beberapa dari deretan feature terbaru dalam kabin New CR-V.

Bukan itu saja, sesuai dengan trend gaya hidup dan steril yang sedang digandrungi oleh para urbanista, Honda CR-V 2015 adalah SUV pertama dan satu satunya di Indonesia yang telah mengadopsi teknologi Nanoe pada sistem penyejuk ruangannya. Elektrostatik dalam teknologi ini mampu memberikan suasana ruang kabin lebih bersih dan sehat dengan 3 fungsi utamanya yakni Clean atau membersihkan udara dan mematikan bakteri jahat, menjaga makanan tetap segar bahkan membuat kulit maupun rambut menjadi lebih sehat dan indah.

Compact SUV Tengah Jadi Trendsetter Berkendara

Memang perkembangan trend otomotif dunia saat ini tengah bergerak kearah jenis kendaraan penjelajah serbaguna atau mobil adventure yang juga cocok dikendarai dalam kegiatan sehari hari. Segment yang kerap disebut compact SUV itu bahkan telah mampu menyaingi kelas sedan atau bahkan hatchback yang selama ini menjadi segmentasi terbesar dalam bursa otomotif di tingkat global.

Sementara di tanah air sendiri compact SUV kian hari kian banyak peminatnya terutama dari kalangan profesional dan eksekutif metropolis yang berjiwa muda. Disegment ini flagship HPM ini adalah penguasanya dengan dominasi total sejak pertama kali dihadirkan pada tahun 2004 silam dimana populasi Honda CR-V telah lebih dari 153 ribu pengguna diseluruh penjuru nusantara.

Terlebih lagi harga Honda CR-V yang baru masih dalam range harga rasional dan sebanding dengan kualitas dari SUV ini sendiri. Bahkan bila mau menilik lebih jauh, sejumlah fitur maupun teknologi mobil ini tak kalah dengan produk lain satu tingkat diatasnya, hal itu tentu merupakan benefit lebih bagi konsumen yang mendapatkan lebih dari apa yang mereka bayarkan.

Meskipun ditahun 2015 pabrikan ini terpaksa mengkoreksi banderol sejumlah produk mereka, namun kenaikan harga jual Honda terbaru tidak terlampau signifikan dan diimbangi dengan peningkatan kualitas produk dan juga pelayanan mereka terhadap para customer baik dalam hal penjualan maupun purna jual. Dengan sejumlah produk andalannya seperti Mobilio disegmen MPV, Crossover HR-V maupun All New CR-V facelift, HPM optimis dapat mempertahankan posisi mereka sebagai The Big Three dalam kancah industri perotomotifan dalam negeri.

Baca juga :
honda U finance