Yuk, Kita Lihat Apa Saja Perubahan Pada Honda CR-V 2015

Karena inovasi yang tiada henti dari pabrikan membuat CR-V tetap bertengger pada posisi teratas mid-size SUV dan keberadaannya tentu saja menjadi ancaman bagi kompetitor dibursa otomotif lokal maupun global. Kesetiaan atau loyalitas para pengguna CR-V memang tak bisa diragukan lagi karena mereka kerap melakukan upgrade melalui pembelian setiap model terbaru dari mobil jenis Sport-Utility Vehicle ini sehingga faktanya berbagai macam Award juga telah diraih oleh salah satu ujung tombak penjualan Honda sebagaimana diluar negeri bahkan dijuluki sebagai “Best and Affordable SUV”. Kehadirannya setiap tahun memang sering ditunggu oleh banyak orang karena selain desainnya selalu up-to-date juga produsen selalu memberikan sentuhan-sentuhan terbaru sehingga sangat menggoda seseorang untuk memilikinya baik melalui pembeli secara cash ataupun kredit.

Meski bukan menjadi satu-satunya mobil yang dijadikan distributor sebagai andalan didalam memasarkan seluruh line-up akan tetapi rasanya ada hal terlewatkan jika pabrikan tak melakukan perubahan pada mobil CR-V sebab hingga kini konsumen menjadikannya sebagai trendsetter dikategori SUV. Honda memang tengah melalui masa-masa keemasan sebab setiap produknya selalu memimpin angka penjualan bahkan Brio sekalipun yang selama tahun 2015 menempati penjualan teratas untuk kategori Hatchback sekaligus berada pada urutan pertama penjualan dari sederetan amunisi milik Honda yang kini dijual kepada pengguna melalui semua dealer di Indonesia.

Target penjualan memang menjadi satu acuan didalam melakukan promosi dan ATPM diuntungkan oleh kreativitas setiap staff marketing yang berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan setiap detil maupun informasi produk melalui berbagai media baik itu surat kabar, flyer, maupun internet. Informasi mengenai perubahan daripada mobil CR-V terbaru memang sudah selayaknya kami sampaikan kepada konsumen agar dapat digunakan sebagai sebuah acuan dan referensi sebab kami mencoba menulisnya bukan hanya memberitakan hal-hal yang bersifat “Marketing” akan tetapi kami juga berusaha dengan pendekatan secara konsumen perspektif sehingga anda akan mendpatkan berbagai informasi secara lengkap dan akurat.

All New CR-V 2015 Facelift Terlihat Lebih Fresh

Kali ini PT Honda Prospect Motor memang mengakui bahwa CR-V anyar memang merupakan model global dimana dari bentuk eksterior maupun interior sama dengan yang dipasarkan di Eropa dan Amerika. Nah, untuk lebih jelas serta mempersingkat waktu maka kami dari Hargahonda.com sudah merangkum berbagai perubahan Honda CR-V 2015 kemudian dipublikasikan melalui media ini. Yuk mari kita lihat mulai dari :

Desain eksterior dan interior – Meminjam pepatah orang bule yakni “Love at the first sight” memang akan dirasakan saat pertama kali melihat CR-V dan untuk tahun ini pihak pabrikan memberikan sentuhan berupa desain bumper baru bagian depan mengadopsi desain Solid Wing Face memberikan kesan gagah dan pada bagian belakang juga dilakukan perubahan sehingga terlihat lebih kokoh.

bamper depan belakang honda crv

Bamper Depan & Belakang CR-V

Electric Panoramic Sunroof – Tersedianya jendela atau panel pada bagian atas CR-V ternyar yang bisa dibuka atau ditutup secara otomatis membuatnya lebih nyaman sekaligus menambah estetika. Namun yang perlu diingat bahwa sebaiknya anda membuka sunroof jika melewati kondisi jalan yang tidak berdebu karena anda sendiri dapat menikmati sejuknya udara selama perjalanan maupun hangatnya sinar matahari.

panoramic sunroof crv

Panoramic Sunroof pada CR-V

New Power Tailgate – Dengan penggunaan teknologi ini maka anda tak perlu harus membuka pintu belakang secara manual karena semuanya dapat dilakukan secara electric melalui tombol smart key. Anda kuatir jika seseorang dapat terjepit sewaktu menutup pintu belakang? Fitur anti Pinch akan menjawab semua itu dimana pintu akan berhenti dengan sendirinya ketika adanya penghalang saat akan bergerak kebawah.

new power tailgate bagasi

Teknologi Nanoe – Fitur ini akan membantu membersihkan udara maupun bakteri-bakteri yang ada didalam kabin.
Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan New Brake Override System – Teknologi yang membantu sistem pengereman lebih stabil atau dengan kata lain mengontrol kendaraan dan mendeteksi terjadinya gejala oversteer atau understeer saat berjalan di tikungan atau permukaan jalan yang licin

New Dynamic 18” & 17” Alloy Wheel – Alloy wheels dengan desain dinamis dan mewah memberikan kepercayaan diri lebih saat berkendara.

Camera mundur – Membantu pengemudi untuk mengamati keadaan dibelakang ketika hendak mundur seperti diarea parkir yang sempit.

New HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light dengan New Fog Lamp Design – Kini New Honda CR-V dilengkapi LED Daytime Running Light yang menyala ketika mesin dihidupkan untuk pencahayaan optimal di setiap perjalanan dan HID Projector Headlight yang memberikan pencahayaan maksimal terutama ketika berkendara di malam hari. Fog Lamp baru yang memberikan sinar lebih untuk membantu penerangan di kondisi berkabut.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance