Perbedaan Brio Satya A, S dan E

Sebagai salah satu mobil baru yang sedang dibidik oleh konsumen, maka kami perlu membahas mengenai perbedaan Brio Satya A, S dan E. Brio Satya yang masuk dalam kategori LCGC (Low Cost Green Car) kini kran pemesanannya telah dibuka oleh PT Honda Prospect Motor dimana anda dapat melakukan pemesanan melalui authorized dealer, termasuk kami selaku dealer Honda Jakarta.

perbedaan honda brio satya

Unggul dalam material body serta komponen yang tertanam pada dapur pacu ataupun fitur yang diaplikasikan tentu saja mobil Brio Satya layak menjadi kampium pada kelasnya ditambah dengan Horse Power yang lebih besar jika dibandingkan dengan Suzuki Wagon R, Toyota Agya ataupun Daihatsu Ayla.

Meski 85 persen komponen notabene buatan lokal, namun tak banyak perubahan yang dilakukan oleh HPM mengingat Satya merupakan salah satu garapan yang siap menghadapi para kompetitornya secara head-to-head pada kelas city car dengan label mobil murah serta ramah lingkungan.

Tak hanya murah, Brio Satya juga stylish dan gesit dalam tiga varian dan perbedaan Brio Satya A, S dan E, antara lain :

Tipe A : 1200cc V-Tec , steel wheel 14″ , tailgate spoiler w/LED high, 1 tone color interior , single din , black door handle , 2 speaker , dual srs airbags , mid ,mount stop lamp , eco indicator ,immobilizer .

Tipe S : 1200cc V-Tec , Trim wheel 14″ , color door handle & Mirror , 4 speaker , grade emblem S , keyless entry , as vanity mirror , single din , dual srs airbags , mid ,mount stop lamp , eco indicator ,immobilizer . Aksen silver AC,kemudi,dan gear shift knob , 3 grab rail .

Tipe E : 1200cc V-Tec , alloy wheel 14″ , color door handle & Mirror , 4 speaker , double din + usb + ipod , keyless entry , vanity mirror , Rear wiper , black rear bumper garnish , dual SRS airbags, mid ,mount stop lamp , eco indicator ,immobilizer. Aksen chrome AC,dan shift knob ring , 3 grab rail . Silver inner door handle, 2 tone interior color , tilt steering, Grade emblem E , foglamp.

Dari spesifikasi dan detail tentang perbedaan Brio Satya A, S dan E, maka disimpulkan bahwa tipe E adalah varian tertinggi karena disebut juga sebagai Brio Satya Sport.

Baca juga :

85 Responses to Perbedaan Brio Satya A, S dan E

  1. dedy mengatakan:

    beda brio satya E dab brio E matic apa? selain transmisi tentunya :)
    thanks

  2. EKO SRI BUDIASTUTI mengatakan:

    Mohon beritahu kapan bisa beli Honda Brio Satya? Harganya berapa? Cara pembeliannya bagaimana?

    Terimakasih dan mohon jawaban ibu.

    • Kasiful Anwar ( nama samaran) mengatakan:

      Saya udah inden Brio Satya sejak pertengahan bulan Nov 2013 sampai skrng unitnya belum datang , apa sebabnya

  3. Rika mengatakan:

    jika membeli brio satya tipe E apakah ada diskon dari dealer? saya sudah indent 2 jt di dealer honda pondok cabe saat IIMS kalau mau pindah dealer bisa gak? karena saat itu dilayani oleh salesnya. thanks

  4. Marpaung mengatakan:

    Berapa harga brio satya untuk pasaran sumatera utara?

  5. wawan mengatakan:

    hello admin gada jawaban kayaknya dr pertanyaan diatas ya??

  6. riyan mengatakan:

    Berapa harga honda jazz masa sekarang,?

  7. Alvon mengatakan:

    Harga honda brio untuk jakarta brp yah? yang tipe E M/T atau A/T
    dapat diskon lagi ga?

  8. Rini mengatakan:

    Dear mba rika.

    Apa kah cicilan nya bisa dibawah 2jt. Mohon utk di infokan sumulasi kreditnya.
    Syarat apa saja utk mengajjukan kredit.
    Thanks infonya

  9. nurul mengatakan:

    berapa harga masing2 brio satya (saya berada di banyuwangi)bila dp 30000000 3-5tahun berapa angsuranya dan jika inden berapa lama barang datang

  10. Adi mengatakan:

    Mbak rieka, mau tanya untuk brio matic e ada diskon ga dan bonus apa aja mbak…thx

  11. Verra mengatakan:

    Mb Rieka, aku juga mau infonya yaa.. untuk Brio E apakah ada promosi? bisa kirimkan tabel kreditnya?
    Ditunggu yaa… Thanks.

  12. Warko Asyari mengatakan:

    Untuk brio satya E angsuran 1.8jt, 5th DP berapa ya…

  13. ajie mengatakan:

    Brio satya type e harga wilyh solo jadi brp?

  14. robert s mengatakan:

    untuk brio 1200 S matic, bisa diberikan simulasi kreditnya utk 4 dan 5 tahun dgn DP 25%?
    Terima kasih

  15. Tara mengatakan:

    apakah bisa beli honda brio satya di jakarta untuk dikirim/diterima di lombok? berapa harganya?

  16. bambang mengatakan:

    Untuk brio satya tipe e dapat potongan berapa,mohon informasi secepatnya

  17. gunawan mengatakan:

    Mau info nya 1 liter bisa brp km jarak tempuh nya?

  18. kudratullah mengatakan:

    Untuk kalimantan ada ga kridit honda brio

  19. isran mengatakan:

    Mau bli brio satya type E tapi aku domisilix d Makassar bisa y, harganya brapa….? Tolong infonya y………

  20. azahari mengatakan:

    untuk thn 2014 brio satya type ada perubahan tampilan ga,,,,ya mrs rieka

  21. irvan endrika mengatakan:

    maaf pak..saya ingin kredit brio satya type e dengan tdp 30jt berapa ya angs perbln? dan dapat diskon berapa? thanks.

  22. Ilham Jaya mengatakan:

    Beda antara brio satya type s dan e itu apa aja, trus kalo indent di mks brp lama mba tolong infox

  23. anita mengatakan:

    tiap kota.apakah hrus inden dlu. klo langsung cash mbk

  24. Kholis mengatakan:

    Brio Satya apa kuat untuk luar kota jarak jauh?
    Saya sering Bandung-Solo pp?
    Terima kasih.

  25. hengky mengatakan:

    halo, saya tertarik dengan honda satya tipe E. sayangnya belum ada promo dari dealer. apakah ada diskon spesial kalau beli dari sini?

    thanks

  26. Emy Wahyuni mengatakan:

    mbak rieka utk kejutan akhir tahun brio satya tipe E dg DP 30 jt angs. brp coz sy baca ada angs yg 1 jutaan? Sy ada d Sby n tlg donk d beri tabel kreditny jg yg utk jangka waktu 7 th thanks y..

  27. dipo mengatakan:

    Kmrn tgl. 10-12-2013 saya indent 3jt unt brio satya E melalui mandalasena malang. Kira” kapan saya bisa terima barangnya?
    Thanks.

  28. tanti mengatakan:

    dear mba’ Rieka..
    sy udah inden di honda Kendari..udah 3 buln lho mba’…tp unitx blm ada sampe skrg…katanya kendala dipengiriman…emg ada masalah ya?

  29. dinny mengatakan:

    honda brio satya sebenarnya pakai bensin pertamax atau premium. tolong infonya

  30. Carunia mengatakan:

    Discount dari dealer berapa ? Saya mau kredit dp cicilan tenor 5 tahun berapa ? type s

  31. eri dwiarto mengatakan:

    kalo beli brio satya dapet tambahan apa aja, ya sensor parking dapet ga’ yah,? talang air juga di kasih dong …?

  32. pian mengatakan:

    mw tanya simulasi honda brio stya tipe angsuran 2,5 tenor 4 tahun kena Dp brpa mba?????

  33. pian mengatakan:

    simulasi satya tipe E angs 2,5 tenor 4th kena Dp brpa mba?

  34. ery mengatakan:

    Pertama, Ada baiknya pertanyaan yg ada dijawab secara terbuka agar tidak ada pertanyaan yg diulang,
    Yang kedua, saya minat dengan satya type e m/t kredit, kira2 dapet diskon dan bonus apa mbak rieka?

  35. joann mengatakan:

    Honda Brio type E untuk Surabaya apa tidak ada???

  36. dede noerhadi mengatakan:

    tahun 2014 ini utk brio stya ada kenaikan harga ga mbak ? atau ada promo ? sya tinggal di banten apa ada pelanggaran wlayah? susah amat beli honda kalo ada ya

  37. Ekwan mengatakan:

    Mba rieka, saya ada minat untuk membeli honda brio satya type E M/T, klo beli cash bonus apa saja yg didapat? Saya tinggal dibogor, apakah brio satya mampu melakukan perjalanan bogor-lampung?

  38. citra mengatakan:

    brapa sih harga brio satya tipe s? kalau bli cash bonus nya apa aja mbak? dapat cash bak ga? trims…

  39. Andre mengatakan:

    Mau tanya’apakah di setiap daeler kreditan brio satya type E. ada casbeck nya gak?…

  40. Samsul Alam mengatakan:

    Bu..Rieka brp lama inden brio satya E dan harga cash off the road brp rencana mau d bawa k Makassar

  41. andi mengatakan:

    mbak rieka saya mau nanya dulu. saya di cikarang, saya mau ambil brio satya type a atau s. misal saya dp 80jt trus kekurangannya dicicil selama 1thn kira kira hitungan perbulannya brp? trus ada cash back brp?
    thank. bls di alamt email aj

  42. Dodi mengatakan:

    Brio satya yg tipe E apa sdh ada security alarmnya?

  43. tri maret mengatakan:

    Bu sy mau tny utk honda brio type E tdp30jt 59bln angsurannya brp bu y.makasih

  44. GerGer mengatakan:

    saya mau beli mobil honda brio satya type E.
    bisa di discount sampai brp dan dpt hadiah apa aja.

    terima kasih.

  45. Febby mengatakan:

    Mau tanya honda brio type E untuk DP 25 jt ambil cicilan 5 th, sy hrs byr berapa per bulannya ya? Mhn info by email terima kasih

  46. Herdi mengatakan:

    saya mau kredit honda brio satya E uang mukanya 40 juta,,,, cicilannya 2juta perbulan,,,,jatuhnya berapa bulan?

  47. dede suhardi mengatakan:

    Berapa dp untuk honda brio type s a/t cicilan
    3 tahun dan berapa cicilan perbulannya

  48. sintia mengatakan:

    Untuk Brio satya type S dan E, kalau DP nya 50 juta dan cicilan 7 juta per bulan, kira-kira selesai berapa bulan? Terima kasih :)

  49. deeta mengatakan:

    Mba rieka, kalo angsuran dibawah 2 juta..brp DP nya n tenor brp thn?trims

  50. ivan mengatakan:

    Berapa harga honda brio satya type A untuk wilayah samarinda kalimantan timur. Trim’s

  51. bb mengatakan:

    untuk honda brio satya tipe e sudah ada automatic folding side mirror belum?

  52. Winna mengatakan:

    Mbk untuk brio satya tipe s cicilan 1,5jt perbln tenon 3-5 taun mesti dp brp ya.. Klo bisa minta simulasinya ya mbk.

  53. Anas mengatakan:

    indent berapa bulan mbak?

  54. seti mengatakan:

    Mbak bisa minta perkiraan price list untuk brio satya e untuk daerah surabaya bulan maret

    Email saja ya mbak

  55. Uchup Rumadhan mengatakan:

    Pagi mba kalo beli mobil Mbro satya trus krm ke maluku brp biya ongkos kirimnya.
    Thank

  56. Widya S mengatakan:

    Halo Rika, mau tanya untuk spesifikasi Satya E apa sudah sama dengan Brio E ? Apa cuma beda transmisinya aja ?

  57. irene mengatakan:

    area Jakarta brio satya e m/t kapan ready?

  58. Taufik Dermawan mengatakan:

    Mbak Rieka, saya pengin punya Honda Brio Satya tipe E (terlengkap)secara kredit. Kalau uang muka 50 juta dengan tenor 3 atau 4 tahun, berapa masing-masing angsuran per bulannya. APa saja pilihan warnanya, berapa minggu/bulan indennya, berapa uang tanda jadinya (inden), bonusnya apa saja (cash back, misalnya?). Jawaban sangat ditunggu. Tks

  59. elsye mengatakan:

    bapa atau ibu aku mau tanya mobil honda brio sprot S yang manual harganya brp dan cara angsuran nya seperti apa rincian nya ya tks

  60. elsye mengatakan:

    apa bedanya brio sprot type e dan s

  61. komang mengatakan:

    klo beli di jkrt, plat B apa bs DK mba? Tq

  62. ferriez mengatakan:

    dear mba rieka,
    Brio satya E m/t untuk area cikarang berapa lama inden kalau dipesan sekarang?

  63. Resa mengatakan:

    untuk brio satya itu bisa di indent di Semarang atau hanya bisa di jakarta ya?

    terimakasih

  64. fajar mengatakan:

    Mbak Rieka,
    tolong illustrasi satya type S 2014 TDP 40 jt tenor 36 bulan.

    Thanks

  65. iwan gunadi mengatakan:

    Mbak saya tinggal di bekasi..ingin membeli brio satya type E. Klo TDP 30 jt cicilannya berapa yg 48x . Thanks.

  66. enda_caster mengatakan:

    permisi mba rieka saya da minat dengan brio satya s atau e, jika dp 45 5thn /bulannya brp yah msing”
    daerah cilegon
    mohon d balas …..

  67. jenterry mengatakan:

    saya mau ktedit brio type e m/t ada diskon gak ya ?

    mohon infonya makasih

  68. Yulia mengatakan:

    Mbak, saya dr riau (pekanbaru) indent brio satya type E sudah 5 bln blm dapat jg. Apa didaerah jawa juga selama ini indent nya?

  69. gun gun gunawan mengatakan:

    mbak rike, tolong bisa d kirim simulasi kredit untuk tenor 3 tahun, cicilan maksimal 2 juta… d tunggu emailnya. untuk semua tipe brio satya. saya lokasi d tasikmalaya

  70. mawar mengatakan:

    Mau nanya mba spa nrio satya type e sdh abs ebd dan apa betul untuk turunin ksca mobil gk bisa otomatis ya ?

  71. Juliaman mengatakan:

    Dear Rieka.
    Mohon info data daftar harga cash dan kredit untuk Honda brio satya A.
    Thks

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

honda U finance