Pemesanan Mobil Jazz Kian Meningkat

Fenomena baru terlihat pada peningkatan jumlah pemesan Mobil Jazz. Hal ini ditengarai karena adanya promo mobil Jazz model teranyar. Dalam catatan penjualan Honda Prospect Motor, Jazz menjadi penyumbang terbanyak yang sekaligus mengkatrol animo masyarakat terhadap lini produk lain. Standar tinggi yang dibuat Jazz menjadi benchmark baru kualitas dan performa berkendara semua city car yang beredar di Indonesia. Wajar jika semua konsumen yang berniat memiliki kendaraan pribadi di segmen mobil khas perkotaan, akan memasukkan Jazz sebagai pilihan utama mereka.

pemesanan Honda Jazz 2014 images

Hegemoni di segmen city car yang selama ini dipegang Jazz, menuntut upaya ekstra dalam mempertahankannya. Bahkan bila perlu harus ditingkatkan. Jazz selalu menarik untuk dibicarakan dari aspek apa saja dan merupakan salah satu produk Honda Prospect Motor yang terbilang sangat istimewa.

Sebagai pelopor model hatchback di Indonesia, Jazz sudah punya satu keunggulan yang sulit disaingi, bahkan tidak mungkin disamai oleh para kompetitor. Apalagi produsen kembali meluncurkan mobil Honda Jazz terbaru ke pasaran dengan penyempurnaan pada desainnya untuk kepuasan konsumen. Jazz dari masa ke masa tetap memiliki karakter tegas, elegan, mewah, dan tetap fleksibel meskipun telah mengalami beberapa kali re – launching.

Sosok All New Honda Jazz tidak jauh berbeda dengan karakter Jazz terdahulu yang ber-tagline, no compromise. Jazz terbaru yang diperkirakan tetap merajai kelas City Car beberapa tahun ke depan, tetap mengusung konsep compact hatchback. Hampir sama dengan penampilan SUV Compact milik Honda yang sudah eksis lebih dulu di pasar otomotif tanah air, Jazz diperkirakan memiliki penampilan yang lebih sporty dan macho. Tampilan luar terlihat lebih agresif dengan desain lampu yang pipih dikombinasikan grille desain model bertumpuk. Sedangkan di kedua sudut bumper depan, tersemat daytime running light LED.

Honda Motor Indonesia percaya bahwa konsumen butuh kualitas dan performa yang tanpa kompromi. Tidak heran, Jazz jadi ikon perkembangan segmen city car di Indonesia. Sejak kemunculan perdana di depan publik yang mengusung konsep baru, sampai dengan saat ini, idola kaum urban ini selalu jadi pusat perhatian. Semua berita yang terkait dengan Jazz, baik perubahan model maupun facelift, serta informasi-infomasi aktual yang berkaitan dengannya, menjadi berita hangat yang dikejar para pemberita otomotif.

Generasi Terbaru All New Jazz Untuk Indonesia

Model terbaru Jazz, All New Honda Jazz 2014 akan mendongkrak penjualan Honda secara keseluruhan di Indonesia. Penilaian tadi memang masih terlalu dini karena produk tersebut baru saja diluncurkan. Namun dengan track record sempurna yang selalu ditorehkannya, besar kemungkinan prediksi tersebut benar. Sampai sekarang pun, belum ada city car sekelasnya yang sanggup menyaingi Jazz. Seteru-seteru boleh datang dan pergi mengisi arena persaingan. Honda Jazz tetap memberikan komitmen dan sangat konsisten memenuhi dambaan konsumen akan kualitas dan performa city car kelas atas.

Beberapa pesaing yang menceburkan diri dalam segmen paling hot di bursa otomotif nasional, telah merasakan kedigdayaannya. Honda Jazz selalu jadi pusat perhatian konsumen. Pendatang baru teranyar berasal dari mobil-mobil murah ramah lingkungan. Semua produsen kendaraan roda empat yang memiliki ijin resmi penjualan di Indonesia diwajibkan mengikuti program low cost green car itu. Mereka harus memproduksi mobil berkapasitas di bawah 1000 cc dengan harga terjangkau. Beda kelas tapi cukup memberi perlawanan berarti dalam perebutan pangsa pasar untuk jenis kendaraan perkotaan.

Di tengah kondisi perekonomian yang serba tanggung, pra dan pasca suksesi kepemimpinan nasional atau pemilihan umum Tahun 2014, hampir seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara terkena imbasnya. Tidak terkecuali bisnis otomotif yang sangat erat berkaitan dengan kebijakan pemerintah di bidang industri dan perdagangan. Kenaikan harga berbagai bahan dasar dan meningkatnya variabel-variabel ekonomi sektor riil pasti mempengaruhi harga jual produk otomotif. Di sinilah, strategi dan kebijakan harga menjadi penentu dalam meningkatkan animo masyarakat terhadap produk yang ditawarkan.

Bandrol yang ditetapkan HPM atas All New Jazz yang berslogan It’s Cool, It’s You ini berkisar dari Rp 200 Juta sampai dengan Rp 250 Juta. Ada 5 varian yang dipasarkan yaitu New Jazz A Manual, New Jazz S Manual, New Jazz S CVT, New Jazz RS Manual, dan New Jazz RS CVT. Untuk Jazz model terbaru ini, pemesanan juga dapat dilakukan bersamaan dengan CUV terkini yang telah ditetapkan sebagai nama resmi untuk model Crossover Utility Vehicle terbarunya.

Baca juga :
honda U finance