Pemesanan Honda HRV Mencapai 355 Unit

Jumlah pemesanan Honda HRV oleh konsumen di Indonesia telah menyentuh angka 355 unit dan menariknya pencapaian ini didapat selama 3 hari sejak dibukanya IIMS pada 18 September 2014 lalu. Sebagai pendatang baru, HRV sudah menjadi buah bibir para pengunjung IIMS karena ditempatkan di stage utama pada booth Honda termasuk konsep dari Mugen maupun Modulo mendampingi varian standar dengan interior biru metallic sehingga terlihat apik dan memberikan kesan bahwa mobil ini sedang menjadi “The Rising Star” dikancah otomotif domestik sebab sebentar lagi akan bersaing dengan beberapa produk sejenis, sebut saja Nissan Juke serta Chevrolet Captive, notabene adalah produk memiliki basis produksi di Amerika Serikat.

pemesanan honda hrv 2014

Inden HRV dilakukan mengingatkan kita bahwa selama peluncuran perdana tersisa 145 karena HPM hanya menyiapkan 500 unit sebagai pembuka jalan sebab kendaraan 5 pintu milik HMC adalah produk jenis sub-compact crossover pertama yang tidak hanya untuk Indonesia namun juga bagi negara-negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Desainnya yang compact lebih menyerupai CR-V sehingga sebutan baby CRV layak ditematkan padanya. Tak seperti pada booth lainnya, pada Honda Prospect Motor selalu ditempati banyak pengunjung karena kali ini HPM juga meluncurkan CRV, Freed, dan versi faclift adiknya City yang dilengkapi body kit dan beberapa penambahan pada interiornya. Sebagian besar konsumen yang melakukan pemesanan Honda HRV berargumen bahwa mereka merindukan mobil seperti yang didatangkan APM dan serta merta “Jatuh cinta” untuk memilikinya kelak digunakan dalam segala keperluan transportasi. Layaknya produk Honda, desainnya sangat stylish serta memberikan kesan sporty dan dinamis sekaligus mempertahankan karakteristik dari setiap produknya manakala mereka memasarkannya dibumi nusantara ataupun dibelahan dunia lainnya.

Tingginya Tingkat Pemesanan Membuat Honda Bangga Terhadap HRV

Dikenal sebagai sebuah brand berkualitas tingkat tinggi memacu perusahaan otomotif bermarkas di Jepang terus menelurkan varian-varian dalam pemenuhan kebutuhan pembeli secara kontinyu. Semenjak kehadirannya ditanah air, Honda telah memberikan kontribusi dalam menggerakkan perputaran perekonomian ditandai oleh pembuatan pusat perakitan Karawang dimana Mobilio serta Brio Satya diproduksi disana.

inden honda hrv iims

Kini dengan torehan angka pemesanan Honda HRV mencapai 355 sepantasnya produsen mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia karena telah menjadi salah satu penentu kemajuan Honda Motor Co Ltd agar dikemudian hari terus-menerus mengembangkan produk-produk berdasarkan kebutuhan konsumen dengan harga yang terjangkau pula. Kami mewakili dealerpun berterimakasih atas kepercayaan telah diberikan terutama proses inden dilakukan ditengah persaingan diantara pabrikan otomotif terasa begitu ketat diajang pameran besar seperti Indonesia International Motor Show. ATPM berjanji untuk menggenjot kapasitas pembuatan HRV sehingga mereka yang telah memesan dapat segera mendapatkan mobilnya lebih awal untuk dipergunakan berdasarkan keperluanya masing-masing, seperti kekantor, mengantara anak kesekolah maupun kegiatan lainnya.

Parade otomotif terkini berhasil meyakinkan khalayak umum bahwa sekalipun adanya kenaikan pajak kendaraan bermotor beserta isu naiknya harga bahan bakar mesin akan tetapi pabrikan melakukan sebuah inovasi beserta teknologi terbaru dengan kapasitas mesin lebih supaya mobil lebih irit – tanpa mengurangi performa maupun sensasi berkendara – sesuai apa yang didambakan pengunanya.

Seperti dikutip dari salah satu member forum otomotif ternama Indonesia, mereka melakukan pembelian diawal peluncuran konon menyukai desain ataupun kapasitas mesinnya HRV.

Sebelumnya saya pernah baca diinternet tentang Vezel kemudian runding bersama isteri, makanya begitu lihat mobil nongol di IIMS, kami berdua langsung tergerak bertanya tata cara pembeliannya ke marketing, langsung tuh SPK mengawali pemesanan Honda HRV, soalnya bakal dipakai anakku

Dinegeri lainnya, HRV adalah nama lain Vezel seperti yang bisa anda baca pada Wikipedia dengan pilihan mesin Hybrid. Untuk pasar lokal masih akan terus dipantau perkembangannya mengingat nilai jual cukup mahal bagi sebuah kendaraan hybrid seperti contoh CRZ. Dengan kenaikan grafik pemesanan Honda HRV 2014 tak menutup kemungkinan perwakilan disini melakukan sebuah perubahan mengikuti pasar.

Baca juga :
honda U finance