All New Honda Jazz Terbaru Akan Hadir Pada Quarter-Dua 2014

Memasuki tahun 2014, semua produsen tentu saja menyiapkan amunisi terbarunya dan kini kabar gembira hadir untuk para penggemar setia mobil Honda Jazz yang ada di Indonesia, pasalnya ATPM dari manufaktur berlambang H asal negeri matahari terbit telah mengisyaratkan akan segera meluncurkan generasi terbaru dari city car legendaris mereka ini melalui PT. Honda Prospect Motor yang merupakan perwakilan resmi untuk produk kendaraan roda empat mereka di tanah air.

all new honda jazz 2014 images

Kebenaran mengenai kabar tersebut telah dikonfirmasikan langsung oleh salah satu petinggi dari HPM yakni Jonfis Fandy saat prosesi akbar pelepasan 160 Mobilio LMPV di Tennis Indoor Senayan beberaa waktu yang lalu. Menurut pria yang menjabat sebagai Director Marketing dan Purna Jual ini, generasi ketiga dari compat hatchback andalan mereka tersebut ditargetkan akan segera menyapa para konsumennya pada semester kedua tahun ini.

Namun sayangnya Jonfis belum bersedia menyebutkan tanggal pasti kehadiran flagship mereka yang tersebut. Beliau hanya memperkirakan selepas pertengahan tahun ini, ditambahkannya lagi peluncurannya sendiri masih harus mempertimbangkan beberapa hal seperti reaksi serta respons pasar serta kebijakan strategi dari principal manufaktur ini yang berbasis di Jepang.

Sedangkan untuk sementara ini pihaknya masih memfokuskan diri pada penjualan line up mereka lainnya seperti Brio dan Brio Satya yang merupakan variant terbaru dalam segment low cost green car atau LCGC maupun Odyssey yang baru saja diperkenalkan pada awal Januari kemarin di Jakarta.

Honda Jazz 2014 Ditunggu Banyak Orang

Meski demikian Jonfis juga tak menampik bila saat ini masyarakat terutama para penggemar kendaraan kompak untuk kawasan urban tengah menantikan kehadiran Honda Jazz 2014 itu. Hal ini terlihat dari sejumlah survey serta riset yang dilakukan di tengah pasar sejak pabrikan ini merilis versi globalnya menjelang akhir tahun 2013 yang lalu di negeri matahari terbit tersebut.

Jazz merupakan salah satu line up Honda yang memiliki basis pengguna loyal yang cukup besar di nusantara. Hal ini terbukti dengan penghargaan yang diberikan oleh NET Promotor Customer Awards dimana mobil ini meraih Net Promotor Score Excellence untuk kategori hatchback dengan nilai 10,39 persen. Awards ini juga diberikan kepada beberapa line up lainnya dari Honda yaitu CRV dalam segmen SUV, citycar BRIO dan Civc serta City untuk kelas sedan.

Selain itu HPM juga tengah mempersiapkan langkah serta strategi yang paling efektif untuk memasarkan produk mereka.Salah satunya dengan promosi yang terus berlangsung seperti #paket kredit cermat Mobilio, mengikuti event otomotif baik berskala nasional dan internasional, memberikan layanan penjualan serta purna jual yang lebih baik juga memuaskan dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta fasilitas dan infrastruktur melalui seluruh dealer resminya yang tersebar di seluruh penjuru tanah air dan masih banyak lagi.

Generasi Jazz Dengan Banyak Perubahan

Kembali ke All New Honda Jazz 2014 ini, sejumlah perombakan serta penyegaran telah dilakukan untuk generasi ketiga dari compact hatchback ini terutama perubahan eksterior dan interior kendaraan . Dari segi tampilan luar, mobil yang juga dikenal dengan nama Fit ini terlihat semakin sporty melalui konsep Exciting H Design yang menonjolkan High Tech. High Tension dan High Touch. Facia depan terlihat kian mewah dengan disematkannya radiator grill terbaru, sedangkan kontur body juga terlihat lebih kekar dengan sentuhan variasi garis tegas dan kuat yang mengalir sepanjag permukaan sisi sampingnya.

Dimensi yang lebih panjang sekitar 55 cm member dampak langsung pada ruang kabin yang lebih luas dan nyaman, desain dasbor dan panel panelnya juga semakin canggin terutama pada komponen AC dan Audio system dengan sentuhan elektrostatis. Fasilitas penunjang keselamatan juga merupakan yang terbaik dikelasnya terbukti dengan rating bintang lima yang diberikan oleh NCAP serta tittle sebagai Good Top Safety Pick dari IIHS.

Untuk versi globalnya, Honda Jazz terbaru ini ditawarkan dengan pilihan mesin berbahan bakar 1,3L dan 1,5L serta variant bertenaga motor Hybrid yang diklaim akan menjadi mobil paling irit di muka bumi. JJantung ini juga mengadopsi Earth Dream Technologi yang lebih ramah terhadap lingkungan. Apabila sub compact hatchback ini jadi eluncur di tahun ini tentu akan semakin membuat persaingan dikelas mobil kompak semakin menarik.

Baca juga :

1 Komentar

  1. mahyudi says:

    I love honda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance