New Honda Jazz Genre Baru City Car

new honda jazz images

New Honda Jazz yang hadir dengan beberapa perubahan khususnya pada bagian eksterior yang kini lebih memberikan kesan stylish tentu saja telah menjadi salah satu trend dalam kepemilikan mobil jenis city car di Indonesia. Telah lama menjadi ikon, mobil Jazz teranyar memang menawarkan gaya tersendiri bagi pengemudinya baik itu kaum adam maupun kaum hawa sehingga kita tak bisa berargumen jika Jazz adalah mobil multi-gender yang dikhususkan bagi mereka yang berjiwa muda yang memiliki aktivitas tinggi serta tinggal diwilayah perkotaan seperti Jakarta.

Tak ingin market dikuasai oleh brand lain, Honda Motor Company melalui PT Honda Prospect Motor meluncurkan beberapa varian kendaraan yang diluar negeri dikenal dengan nama Honda Fit untuk memberikan opsi kepada konsumen dengan berbagai fitur baik itu pilihan transmisi ataupun fitur lainnya yang akan berdampak pada harga yang akan ditetapkan atau ditawarkan kepada konsumen.

Sebagai bagian dari industri otomotif tentu saja HMC tak ingin jika kendaraan pada kategori compact-hatchback dikuasai oleh brand lain, sebut saja Toyota, Nissan, Ford, Suzuki dan Mitsubishi, maka pengembangan serta uji kenyamanan terus dilakukan demi meningkatkan kualitas produknya.

Kepopuleran New Honda Jazz memang adalah kelanjutan dari suksesi Jazz generasi sebelumnya yang memang memiliki perbedaan yang sangat mencolok terutama pada desain body bagian depan yang masih terlihat kaku dan kurang trendy. Kini pada babak baru bisnis otomotif, HMC terus memperhatikan detail produknya dan menitipkan harapan yang besar kepada pihak APM untuk melanjutkan suksesi Jazz saat ini dan nanti. Dengan harga Honda Jazz yang ditawarkan, kami sangat yakin bahwa mobil Jazz akan terus menjadi target utama dalam perburuan city car baik di Indonesia maupun secara global.

Usaha dan kerja keras semua pihak untuk terus mempromosikan New Honda Jazz sangat dibutuhkan disini, sehingga ekstensi Honda ditanah air akan terus dipertahankan ditengah persaingan yang semakin hari semakin ketat. Persaingan secara head-to-head dengan produk lain tentu saja tak bisa terhindarkan lagi, namun dengan segala kualitas yang ada setiap produk Honda akan tetap sukses dan menjadi pemimpin pada setiap kategori kendaraan yang dipasarkan.

Baca juga :
honda U finance