Mobilio RS Jadi Varian Paling Digemari Konsumen

Honda semakin percaya diri dengan kehadiran varian tertinggi di segmen Low MPV. Mobilio RS diyakini dapat mengubah peta persaingan di bursa otomotif nasional terutama di kelasnya. Nama besar Honda dalam menghadirkan kendaraan berpenumpang dengan desain mewah dan elegan harus diperhitungkan oleh kompetitor. Produksi perdana yang sukses menghasilkan 160 unit untuk konsumen Ibukota dan beberapa Kota besar tanah air, membuat Mobilio jadi buah bibir.

Honda Mobilio RS Indonesia

Kini Mobilio RS diandalkan sebagai amunisi Honda terbaru untuk menarik konsumen sebanyak-banyaknya. Desain bergayanya turut mengimbangi performa menawan khas Honda yang telah teruji sekian lama. Jumlah pesanan unit Mobilio terus bertambah dari waktu ke waktu.

Pihak dealer resmi yang ditunjuk Honda Prospect Motor pun harus berbenah diri menyiapkan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen. Mereka yang penasaran dengan sosok Mobilio, membanjiri showroom hanya untuk menyaksikan langsung unit kendaraan berpenumpang tujuh orang ini. Apalagi sejak tipe RS disediakan oleh distributor.

Tidak cuma punya fitur-fitur terbaru milik Honda, Tipe RS bakal memiliki penampilan yang sangat sporty. Anda pasti makin penasaran dan coba mereka-reka seperti apa tampilannya. Silahkan berimajinasi! Yang pasti Honda akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dibanding para pesaing di kelas Low MPV. Tidak perlu jauh-jauh mencari komparansinya. Seperti apa sosok Mobilio RS, coba lihat kesuksesan Jazz RS yang merajai segmen city car.

Promo Kian Gencar Dilakukan Authorized Dealer

Rupanya, kesuksesan tipe RS pada model Jazz memicu Honda untuk mengembangkan Mobilio RS. Tentu saja, kabar gembira ini sudah menjadi kenyataan. Bahkan berita Mobilio RS menempati isu terhangat di bursa otomotif tanah air. Di sisi lain, ketersediaan varian terbaru untuk salah satu andalannya di kelas Low MPV, membutuhkan intensitas pemasaran yang lebih tinggi. Oleh karenanya, promo kian gencar dilakukan Authorized Dealer untuk meningkatkan target penjualan HPM.

Seperti yang kita ketahui bahwa sebelum Mobilio RS, Prestige yang menjadi varian teratas dan sudah diluncurkan di Jakarta Tahun 2013 lalu, pada tanggal 7 November. Prestige hadir untuk melengkapi 3 varian Honda Mobilio yang telah diperkenalkan lebih dulu, yaitu S M/T, E M/T, dan E CVT. Tipe teratas Mobilio memiliki semua fitur yang ada pada varian E CVT. Sekarang giliran Mobilio RS yang digadang-gadang jadi senjata pamungkas Honda dalam memenangkan persaingan di kelas Low MPV. RS sendiri memiliki fitur-fitur terbaru yang belum pernah ada di varian lain.

Mobilio RS punya semua fitur dan kelengkapan yang pernah diaplikasikan pada Varian Mobilio E CVT dan Prestige seperti Fog Lamp Garnish, Door Lower Garnish, Rear License Garnish, dan Exhaust Pipe Finisher yang didesain lebih mewah dengan elemen chrome, Alloy Wheel with New Design yang lebih elegan, serta Rear Parking Camera untuk memudahkan saat bermanuver di area parkir. Sementara pada bagian dalam kabin Mobilio Prestige, tersedia Audio System 2DIN Touchscreen Monitor Head Unit.

Para konsumen pasti sudah bisa membayangkan bagaimana sosok Mobilio RS ketika berada di dekat atau bahkan dalam kabin. Tidak jauh berbeda dengan beberapa varian di bawahnya. Namun yang pasti, Tipe RS telah mengalami penyempurnaan dan jadi idola baru di tengah perang besar segmen MPV kelas terbawah ini. Apalagi jika kita merujuk pada harga Honda terbaru. Mobilio Tipe RS dibandrol di kisaran Rp 204 Juta sampai dengan Rp 215 Juta. Harga yang sangat menarik dengan sederet kemewahan, performa terbaik, dan kualitas teratas yang ditawarkan Honda.

Untuk itu pula, HPM mengandalkan Mobilio RS untuk meraup pangsa pasar dalam kerasnya persaingan di kelas terbawah, segmen MPV tanah air. Melalui produsennya, HMI terus memproduksi Mobilio dan Mobilio RS secara berkesinambungan. Berbagai promo Mobilio seperti seperti paket kredit cermat Mobilio menambah daya tarik terhadap masyarakat Indonesia. Baik HPM maupun HMI sama-sama berupaya memberikan totalitas untuk meningkatkan kualitas – performa produk dan pelayanan dari Honda.

Fasilitas pabrikasi di Karawang yang baru diresmikan beberapa waktu lalu merupakan faktor pendukung yang melanggengkan eksistensi Mobilio di waktu-waktu yang akan datang. Tak heran jika dalam waktu singkat, HPM mendapatkan apresiasi tinggi terhadap produk Mobilio RS. Permintaan konsumen yang sangat tinggi terhadap Low MPV Honda menjadi pertimbangan utama HMI mengambil kebijakan ekspansi volume produksi. Konsumen setia Honda tentu saja menjadi pihak yang paling diuntungkan dalam hal ini.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance