Harga Honda Mobilio Tipe E S Prestige, RS 2014

Dipublikasi pada September 19, 2013   Oleh

Penawaran Harga Honda Mobilio tipe S, E Prestige RS yang merupakan varian Low MPV terbaru masuk di Indonesia melalui PT Honda Prospect Motor setelah Brio Satya tentu kompetitif sebagai pesaing Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, Maupun Suzuki Ertiga.

Selaku dealer Honda Jakarta kami menawarkan promo, paket kredit, cicilan atau angsuran Honda Mobilio bagi mereka sedang mencari kendaraan jenis passenger car – untuk digunakan sehari-hari.

honda mobilio

Pada 25 Januari 2014, raksasa otomotif asal Jepang melalui ATPM telah menghadirkan Honda Mobilio pada kelas LMPV menggabungkan kenyamanan kendaraan keluarga serta efisiensi bahan bakar didambakan publik mengingat harga BBM terus meningkat belakangan ini. Gabungan antara unsur praktis desain lebih eksklusif membuatnya sangat digemari oleh semua kalangan peluncurannya sendiri sebagai respon atas Chevrolet Spin, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia juga Suzuki Ertiga sudah pasarkan lebih dulu ditanah air. Antuasiasme masyarakat Indonesia terhadap andalan baru Honda ini ternyata sangat positif – hal ini dikarenakan dianggap sebagai jawaban bagi berbagai keperluan dalam pencarian kendaraan berbujet terjangkau terutama untuk penggunaan di lingkungan perkotaan.

Keunggulan dari Honda Mobilio sebagai berikut :

  • Muatannya lebih banyak daripada sedan, namun desain modern tidak nampak terlalu ‘gemuk’ karena didesain sebagai kendaraan angkut penumpang. Desain modern dari seri-seri baru muncul bahkan nampak mewah, sporty atau gagah, sehingga nampak cukup bergengsi sebagai kendaraan pribadi.
  • Fiturnya cukup lengkap mulai dari media hiburan, fitur keamanan cocok untuk penumpang di semua kursi, ruang cukup luas untuk orang barang sebagainya.
  • Aspek kenyamanan cocok untuk perjalanan dekat maupun jauh, apalagi jika bepergian membawa anak-anak.
  • Model terbaru biasanya ditambahkan fitur ramah lingkungan untuk mengirit bahan bakar, sehingga lebih bisa membantu menghemat anggaran membeli BBM.

Dari kelebihan dimiliki seperti sudah diulas diatas memang ada beberapa kesamaan khususnya pada kendaraan sekelas lainnya namun unggul dalam desain serta karakteristik produk Honda mengutamakan kenyamanan berkendara telat menjadi kunci suksesnya kendaraan 7 penumpang milik HPM.

Honda Mobilio terintegrasi teknologi baru untuk menghemat BBM tersedia lewat fitur PGM-FI, dimana mobil ini pada dasarnya akan mengeluarkan tenaga paling maksimal menjaga penggunaan bahan bakar minimal, sehingga cocok untuk anda yang sangat sibuk sehingga harus sering berkendara atau memiliki keluarga aktif butuh menggunakan mobil hampir setiap hari. Fitur ini tentu menjadi sesuatu sangat dibutuhkan oleh konsumen Indonesia, terutama naiknya harga bahan bakar. Fungsi ini didukung juga oleh mesin baru diterapkan dengan teknologi untuk mencapai kekuatan maksimal dalam waktu lebih singkat.

Eksteriornya juga tidak dilupakan – karena Honda Mobilio diproduksi cenderung memanjang ramping menunjukkan bentuk sekaligus jaminan performa lebih dinamis seimbang, terutama teknologi desain baru G-CON (G-Force Control Technology)  berfungsi untuk mengurangi energi benturan saat terjadi tabrakan.

Spesifikasi Honda Mobilio

Hadir bersamaan mesin cukup ramah terhadap penggunakan bahan bakar maupung pencemaran lingkungan, maka mobil kini mendamping Freed, Odyssey pada kelas MPV ini banyak memiliki spesifikasi istimewa. Desain interior eksterior Honda Mobilio sendiri terinsipirasi dari Brio masuk pada kategori LCGC

Dengan harga lebih murah, Anda bisa memeroleh spesifikasi lengkap yang sama canggihnya, dijamin membuat pengalaman mengemudi lebih nyaman. Berikut beberapa spesifikasi penting Honda Mobilio patut Anda ketahui:

  • Mesin menggunakan Honda-iVTEC SOCH, teknologi mesin 1.5 liter 16 katup, torsi 14.8 kilogram pada hitungan 4600 RPM; energi maksimal 118 PS bisa diraih hanya pada 6600 RPM, membuat mesin cepat mencapai kekuatan maksimal dalam waktu singkat.
  • Teknologi sistem suplai BBM baru, PGMFI, memungkinkan kendaraan untuk mencapai energi maksimal, menghabiskan bahan bakar seminimal mungkin. Ini membuat Honda Mobilio masuk ke dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC). Kapasitas tangkinya juga cukup besar yaotu 42 liter.
  • Interior nyaman berkat AC model double blower diinteriornya, dimensi mobil 4390 x 1680 x 1603 mm (panjang x lebar x tinggi) plus kapasitas 7 orang penumpang, membuat bagian dalam mobil lebih lega untuk perjalanan panjang.
  • Desain elegan terkolaborasi sentuhan sporty, plus G-Force Control dalam teknologi konstruksinya sehingga mobil lebih seimbang lebih aman saat dikendarai. Terdapat juga berbagai pilihan warna eksklusif seperti Metallic Pearl.
  • Sistem keamanan lengkap diikutsertakan double airbag, sabuk pengaman model pundak/perut, teknologi rem cakram sandaran kepala (headrest) memiliki teknologi untuk meredam hentakan.

Harga Honda Mobilio Indonesia 2014

HPM selaku importir menawarkan harga mobil Honda Mobilio diluncurkan dalam beberapa tipe sangatlah bersaing semuanya memiliki perbedaan pada fitur sehingga memiliki nilai jual berlainan juga. Dimulai dari tipe E S, Prestige terhitung masih cukup murah jika melihat kelengkapan fitur terutama adanya tambahan teknologi baru. Berikut daftar harga dari dealer mobil Honda Jakarta Selatan berdasarkan tipenya :

Varian Honda Mobilio

Transmisi

Harga

Mobilio S

Manual

Rp 162,500,000

Mobilio E

MT

Rp 182,000,000

CVT

Rp 192,500,000

Prestige

Otomatis

Rp 201,000,000

Mobilio RS

M/T

Rp 203,500,000

CVT

Rp 214,000,000

Anda bisa lihat bahwa seri premium sekalipun masih berbandrol di bawah 200 juta rupiah, harga sangat menguntungkan jika melihat spesifikasi, teknologi tertanam didalamnya. Ada perbedaan signifikan membuat harga seri-seri ini berlainan. Misalnya, seri termurah yaitu S M/T hingga E M/T hanya memiliki sistem rem cakram drum biasa, sedangkan E CVT seri Prestige memiliki teknologi rem depan-belakang baru ABS + EBD lebih paten.

Perbedaan dari setiap model Honda Mobilio adalah seri S M/T juga memiliki roda Trim Wheel, sementara seri di atasnya sudah menggunakan Alloy Wheel. Seri S M/T juga tidak memiliki lampu kabut, rear reflector, LED High Mount Stop Lamp, pembersih kaca belakang, pegangan pintunya juga hitam alih-alih berwarna sama bodi mobil. Versi termurah juga hanya memiliki Single DIN AM/FM, Single Disc MP3/WMA Player ditambah AUX Input, sedangkan seri lebih mahal sudah punya Double Din AM/FM semua fitur hiburan ditambah USP Port untuk disambungkan ke iPod.

Banyak Benefit Bagi Anda

Varian tertinggi RS memang salah satu produk baru paling populer di Indonesia langsung menyedot animo masyarakat walau baru dirilis beberapa bulan. Walau mendapat banyak saingan dari berbagai mobil sejenis, jagoan HMC memang memiliki keunggulan memikat para konsumen, bahkan versi termurahnya. Berbagai teknologi dimiliki baik pada eksterior maupun interiornya membuat Honda Mobilio pantas dipertimbangkan sebagai kendaraan MPV ideal tahun ini. Jika dirangkum, Honda Mobilio memiliki keunggulan seperti :

  • Gabungan antara desain praktis ala MPV keanggunan serta kelas dari mobil kota modern, plus teknologi konstruksi baru seperti teknologi G-Force Control membuat mobil lebih seimbang ketika melaju di medan apapun.
  • Mesin bertenaga dengan penggunaan bahan bakar efektif untuk mengeluarkan energi maksimal, sehingga lebih ramah lingkungan, hemat bahan bakar.
  • Pilihan warna beragam.
  • Interior nyaman dengan desain modern berkelas berkapasitas 7 orang ditambah ruang kabin lega.
  • Teknologi hiburan lengkap seperti radio AM/FM, MP3/WMA player, CD Player, USB Port berfungsi koneksi ke iPhone / iPod untuk versi lebih mahal.
  • Fitur keamanan yang lengkap seperti rem cakram, teknologi rem terbaru depan belakang untuk versi lebih mahal, sabuk pengaman, sandaran kepala berteknologi tinggi, peredam tubrukan, Dual Airbag.
  • Suspensi bermutu, setiran nyaman untuk berbagai kondisi jalan, cocok untuk berbagai jenis rute mulai dari perjalanan ke kantor, sekolah hingga jalan-jalan ke luar kota.

Semua keunggulan ini, ditambah teknologi baru untuk menghemat bahan bakar membuat Honda Mobilio kendaraan MPV terfavorit tahun 2014 untuk keluarga Indonesia.

rieka_honda_mobilio_rs

Selain itu, pilihan warna dari Honda Mobilio sangat menawan seperti Crystal Black Pearl, Dyno Blue Pearl, Taffeta White, Brilliant Gold Metallic, Alabaster Silver Metallic, Ionized Bronze Metallic dimana mobil ini menyuguhkan unsur keanggunan desain yang biasanya tidak diindentikan MPV untuk keluarga. Desain anggun ini juga membuat Mobilio tetap cocok sebagai mobil pribadi, jika Anda termasuk orang yang mengutamakan kenyamanan dan muatan mobil yang lebih banyak di mobil pribadi Anda.

Bagi keluarga Indonesia yang ingin memiliki kendaraan jenis Low-MPV ini, Jangan ragu menghubungi kami untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang paket kredit, spesifikasi, angsuran dan harga Honda Mobilio.

honda U finance