Honda Mobilio Menempati Posisi Tiga Besar Penjualan Mobil Low MPV Di Indonesia

honda mobilio facelift low mpv

Penjualan Honda Mobilio masih cukup baik meskipun secara keseluruhan laju pasar otomotif tidak signifikan seperti yang ditargetkan oleh PT Honda Prospect Motor dan beberapa Agen Pemegang Merk dari beberapa brand otomotif yang selama ini menjadi pesaing Honda.

Menghadapi beberapa kompetitor yang terus-menerus menerapkan strategi untuk memasarkan mobil jenis Low MPV yang ada seperti halnya Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Daihatsu Xenia serta Toyota Avanza tentu saja Honda telah memiliki kiat khusus apalagi HPM memang telah memberikan perhatian lebih pada mobil keluarga 7 (tujuh) penumpang yang selama ini menjadi salah satu tulang punggung penjualan Honda dikancah otomotif nasional.

Hadirnya deretan mobil jenis Multi-Purpose Vehicle yang kini dimiliki oleh Honda tentu saja akan saling mengisi dalam mencetak angka penjualan walaupun disatu sisi bahwa HPM memang harus menangguhkan permintaan konsumen agar APM kembali meluncurkan Freed yang kini sudah tidak lagi dipasarkan di Indonesia.

Honda Mobilio sendiri memang merambah semua segmen sehingga bisa dikatakan bahwa penjualannya akan terus bertambah apalagi kecenderungan konsumen yang memilih untuk membeli secara kredit terus meningkat. Banyak lembaga pembiayaan tentu saja memudahkan konsumen untuk kredit Mobilio melalui promo yang ditawarkan oleh kami selaku dealer resmi mobil Honda yang berada diwilayah Jakarta.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance