Honda Mobilio Nama LMPV Terbaru Honda

honda mobilio sketsa images

Honda Mobilio dikabarkan akan menjadi nama LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle) yang prototipenya nanti dapat disaksikan pada ajang IIMS 2013. Beberapa media otomotif online juga telah membeberkan sketsa dari kendaraan yang konon akan bersaing ketat dengan Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina dan juga Chevrolet Spin nantinya.

Nama Mobilio sendiri bukanlah sesuatu yang baru karena Honda Motor Company pernah menggunakan nama tersebut pada MPV murahnya yang diluncurkan di Jepang pada era 2001 – 2008. Kini nama itu kembali digunakan meski menimbulkan sejumlah pertanyaan karena pihak PT Honda Prospect Motor sendiri belum mengumumkan secara resmi nama yang akan gunakan meski dapurpacu.com dan autonetmagz.com yang merupakan weblog otomotif ternama Indonesia mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan info tersebut dari sumber terpercaya di HPM.

IIMS merupakan ajang yang paling ditunggu, betapa tidak pada ajang ini setiap ATPM akan mengikutsertakan produk terbaru yang nantinya akan segera dihadirkan di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal akan alat transportasi pribadi yang aman serta nyaman dikendarai.

HPM yang baru saja menaikkan harga mobil Odyssey serta lainnya karena naiknya suku bunga serta melemahnya rupiah terhadap dollar memang telah melansir rupa dari Honda Mobilio yang menurut mereka akan menjadi salah satu alternatifnya mobil Freed yang merupakan kendaraan jenis MPV yang juga menjadi leader dikelasnya karena tampangnya yang stylish serta dilengkapi dengan beberapa teknologi otomotif terbaru.

Sejak pertama kali mulai memasarkan produknya di Indonesia melalui HPM, Honda memang dikenal sebagai salah satu brand yang sangat memperhatikan detail produk baik dari sisi desain serta mesin yang diaplikasikan pada setiap produknya maka tak heran jika setiap mobil Honda kebanyakan menjadi pemimpin pada setiap kategori yang dihadirkan ditanah air.

Sejauh ini kami banyak menerima pertanyaan dari konsumen seputar Honda Mobilio baik yang menanyakan waktu peluncuran, harga serta spesifikasinya. Jika menjadi pesaing Low-end MPV yang ada maka Mobilio dipastikan akan menggunakan mesin 1.500cc dan tentu saja akan efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar layaknya mobil lainnya yang dimiliki oleh Honda bagi konsumennya di Indonesia.

Honda_mobilio

honda_mobilio_lmpv

Baca juga :

One Response to Honda Mobilio Nama LMPV Terbaru Honda

  1. Aris says:

    Honda mobillio memang okeh n menggiurkan tpi cc ga ada yg 1300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

honda U finance