Honda Mobilio Dipesan 2508 Unit Pada Ajang IIMS

honda mobilio jakarta 2013

Satu lagi pendatang baru yang akan menjadi fenomena otomotif nasional adalah Honda Mobilio. Meski yang diluncurkan pada IIMS 2013 yang lalu masih berupa prototipe namun sejauh ini telah tercatat 2.508 pelanggan yang telah melakukan pemesanan dan itu dilakukan pada saat IIMS berlangsung. PT Honda Prospect Motor sebagai ATPM sejauh ini belum merilis jumlah keseluruhan jumlah pemesanan yang dilakukan secara langsung pada authorized dealer yang tersebar diseluruh kota-kota besar di Indonesia.

Meski pada bulan September pihak HPM telah menaikkan harga mobil Honda seperti yang bisa anda lihat dihalaman price list, namun kepercayaan yang begitu besar telah diberikan oleh konsumen kepada salah satu brand otomotif ternama asal Jepang ini yang kini sudah mendunia dan berada pada posisi delapan besar produsen otomotif terbesar yang jumlah penggunanya tak tertumpuk di Asia saja seperti Suzuki yang akhirnya harus angkat kaki dari Amerika Serikat.

Di Amerika sendiri, All New CR-V menempati urutan teratas dan mendapat penghargaan sebagai “Affordable SUV” dan ini sangat beralasan karena mobil ini hadir dengan berbagai teknologi terbaru yang dibaluti fitur yang mudah dioperasikan oleh para penggunanya.

Mobilio yang konon merupakan produk Low MPV yang dikhususkan untuk pasar otomotif Asia Tenggara memang merupakan hasil kolaborasi para desainer termasuk dari Indonesia yang ikut berpartisipasi dan yang menjadi sebuah catatan menarik bahwa kendaraan jenis MPV ini dibuat berdasarkan hasil survey atau permintaan dari konsumen di negara-negara berkembang.

Penambahan line-up yang sebelumnya juga sudah hadir Brio Satya Sport yang kini sudah bisa anda miliki merupakan bukti nyata bahwa HPM juga ingin menggarap atau menawarkan kendaraan bagi konsumen pada segmen menengah dan perlahan-lahan menepis bahwa Honda adalah sebuah brand yang hanya dikhususkan untuk segmen menengah keatas.

Kompetisi memang terus berlangsung dan kini dengan adanya Mobilio maka kami sebagai dealer Honda Pondok Indah juga akan siap sedia dan memberikan layanan sepenuh hati kepada anda dalam pemenuhan kebutuhan akan alat transportasi pribadi yang harganya terjangkau serta nyaman dikendarai.

Dengan adanya Mobilio juga bukan berarti bahwa jumlah peminat New Honda Freed dan New Honda Odyssey akan berkurang namun justru kami siap menjadi pemenang dengan adanya opsi yang banyak bagi anda dan keluarga.

Baca juga :

1 Komentar

  1. M. Heru Singgih says:

    Kepercayaan terhadap Honda berdasarkan pengalaman memilikinya, baik kwalitas maupun after sales service membuat saya telah memesan Honda Mobilio. Saya berharap awal tahun 2014 dapat saya memilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance