Mobil Murah Honda Brio Laris di Jakarta

mobil murah honda brio images

Mobil murah Honda yang diluncurkan pada tahun lalu yakni Brio type E dan S kini sangat populer diwilayah Jakarta dan sekitarnya. Alasan mendasar konsumen memilih kendaraan jenis city car yang satu ini tentu saja sangat beralasan, karena harga mobil Brio E yang sangat kompetitif apalagi diproduksi oleh brand ternama yang bermarkas di negeri sakura yaitu Honda Motor Company (HMC). Tak bisa dipungkiri bahwa konsumen di Indonesia kini sudah sangat selektif memilih produk yang notabene adalah kendaraan roda empat yang akan mereka gunakan sehari-hari. Oleh karena itu, sebagai salah satu produsen ternama, Honda mencoba untuk meluncurkan produk yang ditargetkan pada segmen menengah dengan berbagai pilihan tipe serta transmisi yang mana sudah pasti harga yang ditawarkanpun lebih bervariasi.

Keinginan untuk memilih mobil yang bagus namun dengan harga yang sangat terjangkau tentu saja menjadi alasan mendasar sehingga HMC bersama-sama dengan PT Honda Prospect Motor sebagai APM di Indonesia untuk menawarkan kepada konsumennya produk mobil murah Honda namun bukan pada kategori LCGC (Low Cost Green Car) yang hingga kini regulasinya belum juga dikeluarkan oleh pemerintah. Memang sejauh ini Toyota adalah salah satu produsen yang paling gencar menyuarakan keinginan mereka untuk menghadirkan produk tersebut, namun pemerintah jelas masih mengkaji mengingat bisnis otomotif merupakan salah satu sumber devisa yang paling menguntungkan negara.

Setiap enam bulan para produsen biasanya menghadirkan produk baru untuk melakukan penyegaran terhadap line-up mereka, maka tak heran jika harga mobil semakin hari semakin kompetitif. Memang yang diuntungkan disini sebenarnya juga konsumen karena baik pihak dealer ataupun konsumen sudah pasti adanya symbiosis mutualisme disini, meski terkadang sang konsumen berusaha untuk meminta diskon yang lebih yang sebenarnya sudah pada limit yang ditawarkan. Dengan angsuran mobil Brio yang sangat terjangkau tentu saja sudah sangat membantu konsumen untuk memilikinya.

Rencana untuk menghadirkan lagi mobil murah Honda memang sejauh ini belum diutarakan lagi oleh APM, namun tak menutup kemungkinan kedepannya akan ada mobil baru karena strategi terbaru pasti sedang dipersiapkan guna mempertahankan eksistensi di Indonesia.

Baca juga :
honda U finance