Mobil Murah Honda bisa Disaksikan di IIMS 2013

mobil murah honda 2014

Pada acara peresmian Honda Safety Riding Simulator yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 15 Juni lalu, PT Honda Prospect Motor mengemukakan rencana peluncuran mobil baru untuk menyikapi bergulirnya regulasi Low Cost Green Car. Namun belum dapat dipastikan produk atau model yang bakal diikutsertakan dalam program tersebut.

Menurut Bapak Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service PT Honda Prospect Motor, pihaknya belum bersedia membuka lini produk yang diandalkan untuk mendukung program strategis dari pemerintah itu. “Sementara ini, kami belum bisa berikan informasi tentang mobil LCGC. Tapi mobil dan model yang dikeluarkan Honda bisa dilihat di gelaran IIMS 2013 nanti”, jawab Jonfis ketika dicecar mengenai model yang bakal diandalkan untuk LCGC.

Jawaban Jonfis tadi tidak serta merta mementahkan informasi mengenai model Brio yang akan dijadikan program Low Cost Green Car dari Honda. Menurut beberapa pengamat otomotif nasional, Brio bisa jadi proyek pendahuluan agar pihak produsen dapat memperoleh masukan dari respon pasar. Antusiasme bursa otomotif tanah air selama ini terhadapnya, merupakan barometer terbaik yang menentukan langkah PT Honda Prospect Motor di moment IIMS 2013 mendatang.

Harga Honda Brio dibandrol pada kisaran Rp 154,5 Juta sampai dengan Rp 175,5 Juta untuk 2 Varian yang masing-masingnya memiliki 2 sistem transmisi, manual dan otomatis. Kapasitas mesin 1.300 cc jelas menyiratkan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien jika disandingkan dengan Teknologi Canggih yang menjadi keunggulan Honda. Namun sekali lagi, PT Honda Prospect Motor menjanjikan kejutan bagi para konsumen setianya. “Lihat saja apa Bulan Juli nanti, model apa yang akan kami keluarkan dan perkenalkan kepada publik sebagai kendaraan murah”, tukas Jonfis menutup sesi tanya jawab dengan para awak media.

Baca juga :
honda U finance