Mobil Keluarga Murah Honda Mendapat Antusiasme Yang Tinggi

mobil keluarga murah

Rencana kehadiran mobil keluarga murah Honda ternyata sudah menuai banyak antusiasme dari masyarakat terutama dari kalangan menengah. MPV yang dijadwalkan akan diperkenalkan pertama kali diseluruh dunia pada perhelatan akbar Indonesia International Motor Show pada bulan September 2013 mendatang mulai ramai dibicarakan di berbagai media otomotif nasional baik cetak, elektronik maupun internet.

MPV Honda terbaru tersebut akan menjadi line up pertama yang diproduksi di pabrik mereka yang berlokasi di kawasan industri Karawang, Jawa Barat. Hal tersebut terungkap melalui pers release dari Presiden Direktur PT. HPM, Mr. Tomoki Uchida. Hal ini dimaksudkan untuk menekan biaya produksi untuk mobil ini serta memudahkan dalam hal sirkulasi suplply unitnya serta pendistribusian kendaraan ini ke seluruh dealer resmi mereka yang ada diseluruh Indonesia.

Dengan demikian tentunya harga mobil Honda terkini ini dapat ditekan semurah mungkin hingga mampu bersaing dengan para kompetitor lain dikelasnya. MPV ini akan menggunakan local content hingga 80 persen, sedangkan 20 persen sisanya yang terdiri dari komponen elektronik ECU listrik dan juga ECU akan diimpor dari Jepang serta Thailand.

Mobil keluarga murah Honda ini nantinya akan diproyeksikan untuk mengisi segment low end MPV di tanah air. Pabrikan ini memang belum memiliki perwakilan di kelas paling prestisius tersebut karena selama ini line up yang tersedia yakni Freed dan Odyssey lebih ditujukan untuk target pasar dari kalangan menengah atas. Tentu saja hal tersebut disambut gembira oleh penggemar mobil Honda di Indonesia karena mereka memiliki semakin banyak pilihan untuk kendaraan pribadinya.

Animo besar tersebut terlihat dari sejumlah survey baik yang dilakukan oleh Honda atau melalui media review. Sebagian besar konsumen tak sabar menanti kehadiran dari mobil ini. Ini adalah indikasi positif bila flagship ini akan mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat automotive tanah air.

HPM melalui Director of Marketing and Aftersales Services-nya juga memastikan bila konsumen sudah mulai dapat melalukan pemesanan atau indent untuk mobil keluarga murah Honda ini di saat ajang IIMS September yang akan datang dengan tanggal peluncuran resminya adalah sekitar awal semester pertama tahun 2014.

Baca juga :
  • veni corneille

    Kira”kira kisaran hrgnya brp ya?????

    • nanti kita tunggu hingga IIMS 2013 bu Veni

honda U finance