HPM Akan Hadirkan Mobil Honda City Terbaru Setelah April 2014

all new honda city 2014 images

Perkembangan jaman, kebutuhan dan gaya hidup membuat konsumen membutuhkan kendaraan yang berkelas, bukan hanya sekedar alat transportasi yang menemai mereka ke mana saja. Jadi, kendaraan yang dipakai tersebut diharapkan mampu mewakili karakter dan gaya hidup pemakainya. Anda sedang berencana membeli mobil baru? Ada kabar gembira bagi anda yang hendak mencari mobil eksklusif dengan konsep mobil untuk keluarga. All New Honda City keluaran pabrik Honda merupakan alternatif pilihan yang sesuai untuk anda dan keluarga.

Yulian Karfili selaku Asisten Manager PR PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa Honda akan merilis All-New Honda City keluaran terbaru selepas masa pemilu 2014 yang jatuh pada tanggal 9 April 2014. Mobil Honda terbaru ini akan didatangkan langsung dari Thailand sebagai negara yang menjadi basis produksi mobil Honda di kawasan ASEAN. Selain berkonsep mobil keluarga, Honda City adalah salah satu jenis mobil sedan yang termasuk dalam kategori city car. Untuk itu, produsen honda City membentuk spesifikasi khusus yang menjadi keunikan honda city dibandingkan kompetitornya.

Honda City memiliki keunggulan berupa performa yang maksimal dan kualitas yang tinggi. Produk All New City 2014 ini dikembangkan berlandaskan filosofi Honda “man maximum machine minimum”, memiliki konsep solid wing face serta desain yang sporty. Mika lampu depan akan lebih besar dan menutupi mata projector. Tampilan lampu belakang LED terlihat baru disertai ornamen-ornamen lain yang lebih berkelas. City keluaran teranyar ini memakai teknologi terbaru Honda yaitu Earth Dream Technology yang ramah lingkungan. Terdapat pengurangan friksi pada mesin yang ramah lingkungan dan peningkatan performa VTEC sehingga menghasilkan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) yang lebih hemat. Diperkirakan untuk menempuh jarak 25 kilometer, Honda City menghabiskan 1 liter bensin.

Sedan Honda Terlaris di Dunia

Kehadiran mobil-mobil keluaran Honda mampu meningkatkan jumlah penjualan mobil. Sedan Honda menjadi salah satu produk terlaris di dunia, termasuk di Indonesia. Hal ini terbukti dari angka penjualan mobil terbesar pada triwulan pertama tahun 2013 silam berasal dari keluaran produk Honda. Mobil sedan City menjadi salah satu produk Honda terlaris bersama dengan produk Honda lain seperti Jazz, Feed, Brio dan CR-V. Dengan segala keunggulan dan kelebihannya, mobil sedan city keluaran terbaru ini bahkan diprediksi kembali menjadi salah satu mobil terlaris di dunia di tahun 2014 ini.

Jika anda pernah mengendarai sedan city, Anda akan terus mengingat sensasi berkendara yang nyaman dan ringan sesuai dengan tingkat kecepatan yang ditempuh. Dengan berbagai karakter pembeda dari kompetitornya, mobil ini telah menggunakan teknologi terbaik selama proses produksinya. PT HPM selaku produsen Honda akan menjamin bahwa produk andalannya ini memiliki kualitas nomor wahid dan akan menjadi kebanggaan dan bagian dari gaya hidup konsumennya. Tampaknya, Honda terus berupaya menciptakan inovasi yang lebih menarik agar mobil sedan city tetap berada dalam jajaran mobil papan atas dunia dengan angka penjualan yang semakin meningkat.

Di India, All New Honda City 2014 telah diluncurkan pada bulan November 2013 dan mendapatkan sambutan meriah dari para konsumen. Sedan City terus mengalami metamorfosis dan pembaharuan yang lebih dinamis serta mengikuti perkembangan jaman yang kian modern. Suksesnya All New City keluaran terbaru yang dirilis di India dapat menjadi sebuah tolak ukur yang kuat bahwa produk ini akan digemari oleh konsumen Indonesia. Sebagai sebuah mobil berkonsep city car, sedan city memiliki pangsa pasar tersendiri. Honda juga memanjakan konsumen All New City 2014 dengan kesejukan AC yang menyebar melalui ventilasi depan dan belakang, ornamen baru yang lebih segar dan menawan serta desain yang semakin canggih.

Lebih Bergaya dan Elegan

All-New Honda City yang akan dirilis di Indonesia pada tahun 2014 tampil lebih sporty, stylish dan elegan. Berbagai fitur yang memukau antara lain Door Handle Full Chrome, High Mounted Stop Lamp, New Design Front Grille with Chrome plus Emblem, Side Door Mirror with Turning Signal dan Exhaust Pipe Finisher. Calon konsumen diberi fasilitas untuk bebas menyesuaikan warna yang diinginkannya. Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Honda juga menyediakan fitur integrated audio dengan tipe 2DIN, AM-FM, USB Plus AUX, Compatible With iPad serta iPhone, Single Disc dan MP4-WMA-AAC.

Kapasitas mesin tidak perlu diragukan lagi; mesin berkapasitas 1500 cc bertenaga 119 hp dan torsi 145 Nm serta bertransmisi manual dan otomatis. Fitur ECON Mode menjadi salah satu keistimewaan produk Honda City dibanding kompetitornya. All New Honda City juga ditunjang dengan standar keselamatan yang tinggi, mulai dari Side Impact Beam, G-CON plus ACE Body Structure, Dual SRS Airbags, ABS-EBD, Auto Door Locked by Speed serta Safety Belt Double Load Limiter with 3 point ELR. Untuk sistem keamanan, Honda City juga menyediakan Security Alarm, Immobilizer, Wave Key dan Keyless Entry.

Honda City 2014 juga dirancang dengan ruang kabin lebih lapang. Wheelbase diperpanjang 50mm menjadi 2600mm. Untuk panjang dan lebar masih sama (4440mm dan 1695mm). Sedangkan tingginya bertambah 10mm menjadi 1495mm. Lekukan dan tampilan All New Honda City tidak hanya memberikan kesan yang elegan, tetapi juga stylish dan menawan. Dilansir secara resmi, pihak PT HPM belum membocorkan harga dari All New Honda City 2014. Yang jelas, harga yang nantinya dibandrol tentu saja sesuai dengan kualitas dan performa yang tersaji lengkap dalam berbagai varian All New Honda City sehingga tidak mengecewakan konsumennya. Bersiaplah menanti kejutan menarik berupa tampilan teranyar All-New Honda City selepas pemilu 2014 di Indonesia!

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance