Honda Terus Memperkenalkan Fitur Mobil Pada Konsumen

honda jakarta selatan images

Honda Jakarta Center sedang gencar mengadakan event dan acara yang mengiringi kampanye mengenai fitur-fitur terbaik Mobil Honda. Dealer utama dan terbesar untuk area Jabodetabek itu membawa misi besar yang memberi wawasan mengenai pentingnya teknologi dalam dunia otomotif. Baik fitur keselamatan, keamanan, maupun kenyamanan berkendara, semuanya diperkenalkan kepada publik secara terpadu.

Baru-baru ini, HJC mengadakan acara bertajuk Smart Drive with Honda yang bertempat di Puri Indah Mall – Jakarta Selatan pada tanggal 5 – 10 Nopember 2013. Honda memang dikenal khalayak sebagai salah satu produsen otomotif yang terdepan dalam riset dan pengembangan fitur-fitur berbasis safety driving atau kenyamanan berkendara. Konsumen diajak untuk lebih cerdas dalam memanfaatkan teknologi yang telah tersedia dalam setiap unit mobil pribadinya.

Chief Marketing Officer HJC, Bapak Daya Hansten mengatakan hal serupa pada kesempatan tersebut. “Semua orang tahu kalau mobil-mobil besutan Honda punya tingkat keselamatan tinggi dan irit bahan bakar. Melalui event ini, kami memberi pemahaman bagi masyarakat dan calon konsumen tentang fitur-fitur andalan Honda. Antara lain G-CON, ABS, EBD, SRS Airbags, dan lain-lain,” ungkapnya.

Selain itu Hansten memaparkan bahwa mereka juga ingin dikenal sebagai produsen otomotif yang menekankan arti penting ramah lingkungan dan irit bahan bakar yang sebenarnya. “Tidak hanya memperkenalkan fitur-fitur safety driving, Kami ingin memberi pemahaman lebih dalam kepada calon pemilik mobil Honda akan fitur yang mendukung kampanye global warming. Konsumen kami harus tahu cara menggunakan ECO Assist dan ECON Button yang secara signifikan mengurangi konsumsi bahan bakar minyak sampai dengan 20 persen,” tambah Hansten.

Pihak Honda tidak menutup-nutupi kenyataan bahwa masih ada juga konsumennya yang belum bisa memanfaatkan berbagai fitur canggih yang ada dalam setiap unit mobil Honda. Oleh karenanya, berbagai upaya terus dilakukan, termasuk kampanye akan kekayaan fitur safety milik Honda. Bahkan ada rencana dari Honda Prospect Motor untuk melakukan Tour dan Road Show bertemakan Smart Drive with Honda tadi. “Sudah jadi tanggung jawab kami, untuk terus melakukan yang terbaik. Kami berkomitmen, bukan saja bagi perkembangan industri otomotif tanah air, tetapi lebih luas lagi menyangkut lingkungan yang aman, nyaman, dan seimbang berbasis teknologi,” tutup Hansten.

Baca juga :
honda U finance