Memiliki Mobil Makin Mudah Karena Banyaknya Perusahaan Leasing

Jalanan yang kian padat menjadi pemandangan sehari-hari, terutama saat jam-jam sibuk di pagi dan sore hari. Jumlah kendaraan bermotor roda dua memang lebih banyak dibandingkan roda empat. Namun belakangan ini, jumlah kendaraan bermotor, khususnya mobil berpenumpang meningkat pesat. Beberapa pengguna mobil pribadi yang berhasil diwawancarai mengatakan bahwa memiliki mobil makin makin mudah karena banyaknya perusahaan leasing di tanah air.

kredit mobil murah images

Pertimbangan utama yang melatarbelakangi pemilihan mobil sebagai tunggangan sehari-hari adalah kenyamanan dan keamanan dengan resiko keselamatan lebih kecil dibandingkan sepeda motor. Kendala pengeluaran bulanan yang bertambah karena biaya bahan bakar minyak dan perawatan berkala, kini telah mendapatkan solusinya. City car dan mobil murah ramah lingkungan yang diproduksi berbagai merek otomotif terkemuka, menjadi pilihan tepat untuk mengatasi kendala tersebut. Selain tetap nyaman dan aman, mengendarai city car atau low cost green car sekurang-kurangnya bisa menghemat pengeluaran untuk konsumsi bahan bakar minyak dan perawatan serta pemeliharaan berkala.

Salah satu contoh kemudahan yang diberikan oleh beberapa perusahaan leasing dalam kepemilikan atau pembelian city car dan mobil murah ramah lingkungan adalah kredit Honda Brio. Salah satu produk unggulan Honda di segmen kendaraan murah perkotaan ini, semakin menarik minat masyarakat Indonesia. Bunga rendah dan cicilan ringan sengaja diberikan untuk mempermudah konsumen dalam kepemilikan unit mobil Brio. Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan fasilitas kredit dan pilihlah city car murah milik Honda ini sebagai tunggangan yang menemani Anda sehari-hari

Mobil Keluarga Jadi Pilihan

Tidak hanya melayani pemberian kredit di segmen city car dan mobil murah ramah lingkungan tadi, hampir semua leasing melakukan ekspansi jasanya di semua segmen pasar otomotif. Tidak terkecuali kendaraan serba guna. Realitas bahwa mobil keluarga jadi pilihan di kalangan masyarakat luas memicu pihak leasing untuk menguatkan kerja sama dengan berbagai produsen otomotif, termasuk Honda. Segmen Multi Purpose Vehicle jadi tempat paling panas dalam persaingan memperebutkan pangsa pasar.

Untungnya, segmen MPV menyediakan pangsa pasar paling besar di antara semua jenis kendaraan yang beredar di tanah air. Coba sempatkan waktu memperhatikan kondisi jalanan saat macet. Dari 10 mobil yang terjangkau pandangan mata Anda, pasti ada 4 sampai dengan 6 unit kendaraan serba guna di antaranya. Fakta tersebut menunjukkan betapa sengitnya persaingan yang mewarnai jagat otomotif Indonesia, khusus di segmen MPV. Seluruh pemain atau produsen otomotif yang punya Agen Pemegang Merek di Indonesia, pasti punya produk kendaraan yang identik sebagai mobil keluarga itu.

Hal serupa berlaku juga pada Honda Prospect Motor yang mewakilkan Honda Mobilio untuk memenangkan persaingan di segmen LMPV. MPV kelas terbawah dinilai sebagai pasar paling potensial bagi semua pelaku bisnis otomotif. Cakupan konsumen setia atau pembeli dari lintas segmen pasar sangat menguntungkan produk Mobilio. Selain dikhususkan bagi pengguna berkeluarga, mobil jenis ini layak pula dipakai untuk keperluan individual dan lain sebagainya. Tidak salah jika dinamakan kendaraan serba guna.

Varian teratas LMPV milik Honda yaitu Mobilio Prestige terlihat perbedaan tiap tipe Mobilio yang menawarkan sebuah paket kepemilikan kendaraan yang tidak saja memuaskan tetapi juga menyenangkan untuk dimiliki. Jika punya waktu untuk membuka-buka berita otomotif untuk informasi di bulan November dan Desember 2013, maka Anda akan menemukan fakta membanggakan mengenai varian Prestige ini. Di salah satu portal berita, terungkap bahwa Honda Mobilio Prestige mendapat penghargaan 1st Place Favorite Car by Visitors di Pameran Otomotif Surabaya 2013, yang diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya, 27 November – 1 Desember 2013 silam. Gelar bergengsi ini didasarkan pada hasil pilihan pengunjung selama 5 hari Pameran Otomotif Surabaya 2013 berlangsung.

Di ajang tersebut pula, Honda Mobilio Prestige hadir untuk pertama kalinya di Kota Surabaya, setelah sebelumnya diluncurkan di Jakarta pada tanggal 7 November 2013. Hadirnya varian Prestige melengkapi tiga varian yang telah ada sebelumnya, yaitu tipe S MT, tipe E MT, dan tipe E CVT. Prestige memiliki semua fitur yang ada pada tipe E CVT, dengan berbagai penambahan seperti Fog Lamp Garnish, Door Lower Garnish, Rear License Garnish, dan Exhaust Pipe Finisher yang lebih mewah dengan elemen chrome, desain Alloy Wheel baru yang lebih elegant, serta Rear Parking Camera yang semakin memudahkan saat parkir. Sementara di bagian dalam, Honda Mobilio Prestige dilengkapi dengan 2DIN Touchscreen Monitor Head Unit.

Sementara itu, bagi Anda yang mengedepankan kualitas dan sensasi kenyamanan berkendara di atas segalanya, Honda Odyssey layak diprioritaskan. Mobil yang bisa kita klaim sebagai produk premium di segmen MPV ini merupakan salah satu “etalase” terbaik milik Honda. Kendaraan mewah kelas merupakan tempat memamerkan semua hasil pengembangan dan inovasi Honda di bidang otomotif.

Baca juga :
honda U finance