King of Honda Jazz and Honda Brio 2015

modifikasi honda jazz 2015

Salah satu diantara sekian banyak kelebihan dari produk kendaraan keluaran Honda Prospect Motor adalah desainnya yang sangat inspiratif. Mobil Honda sudah dikenal menjadi favorit para pecinta modifikasi maupun tunner di seluruh dunia karena sangat memungkinkan mereka untuk berkreasi dalam berbagai macam ekspresi demi mewujudkan imajinasi.

Hal itu belum lama ini terlihat pada gelaran King of Honda Jazz and King of Brio, yaitu sebuah ajang modifikasi serta tunning contest untuk menjadi media berkreasi bagi para pecinta modifikasi untuk menuangkan kreasi mereka pada citycar serta hatchback terbaik di Indonesia tersebut. Acara ini diselenggarakan oleh HPM dengan menjaring modifikator maupun tunner handal dari berbagai wilayah di tanah air dimana peserta tebanyak berasal dari kota besar di pulau Jawa seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta juga Semarang.

King of Honda Jazz sendiri telah diselenggarakan sebanyak 10 kali, sementara untuk Brio ini adalah kali pertama HPM menggelar acara modifikasi untuk citycar yang platformnya diadopsi untuk menjadi basis. dari Mobilio tersebut. Meskipun demikian para peserta dari kategori Brio mampu menampilkan karya tak kalah mengagumkan dengan peserta dari peserta dari kelas mobil favorit generasi muda itu.

Sambutan publik pun sangat antusias terhadap kontes kreatif ini. Para peserta pun berlomba – lomba menuangkan segala macam ide mereka yang terbilang cukup revolusioner, eksekusi dari setiap inovasi tersebut juga terbilang sangat baik serta rapi. Ajang King of Jazz serta Brio telah membuktikan bila modifikator kita juga tak kalah dengan modificator mancanegara.

Grand Final Jazz And Brio Tunning Contest

Malam puncak pemilihan King of Honda Jazz and Brio diselenggarakan pada tanggal 23 Mei 2015 kemarin. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, puluhan mobil Jazz serta Brio dengan balutan modifikasi atraktif juga keren berjejer rapi untuk menunggu dewan juri datang melakukan penilaian untuk menentukan pemenang dari 26 finalis pada setiap kategori.

Dewan juri pada penyelenggaraan tahun 2015 terdiri dari 5 jurnalis dari 5 media otomotif terkemuka di tanah air. Aspek penjurian sendiri didasari oleh 7 macam variabel termasuk modifikasi cat, ban serta velg, body kit, eksterior – interior, audio system hingga tunning mesin. Proses penjuriannya pun berlangsung secara ketat karena setiap finalis dari kedua mobil Honda CKD itu mempunyai kelebihan maupun keunggulannya sendiri – sendiri.

Namun setelah dilakukan proses penilaian serta diskusi antara dewan juri akhirnya Sandi Sieto, peserta no 10 berhasil keluar sebagai King of Jazz 2015 dan berhak mendapatkan hadiah uang senilai 50 juta Rupiah. Sedangkan dari kategori New Brio terpilih Evan Sumanto menjadi juara Brio Tunning Contest pertama dengan hadiah utama senila 30 juta Rupiah. Selain itu setiap pemenang dari amsing – masing kategori juga akan mendapatkan piagam juga piala dari Honda.

Jonfis Fandy selaku Direktur Penjualan dan Layanan Purna Jual PT. HPM secara langsung mengucapkan selamat kepada para pemenang kontes kali ini. Menurutnya seluruh peserta baik kategori modifikasi mobil hatchback maupun New Brio telah memberikan karya, ide hingga eksekusi terbaik dalam hal kreatifitas maupun kualitas pengerjaan, semua itu membuat penentuan juara dari ajang bergengsi ini semakin ketat.

King of Jazz and Brio 2015 membuktikan bila HPM tak hanya konsentrasi pada penjualan unit produknya semata, namun juga sangat memperhatikan perkembangan dunia otomotif dalam negeri serta menunjang kreatifitas dari para pemilik atau pengguna mobil Honda. Disamping kontes ini, ATPM dari brand berlambang H tersebut juga kerap menyelenggarakan event khusus seperti event balap atau racing, coaching clinic dan masih banyak lagi.

Baca juga :
honda U finance