Konsumen lebih Memilih Pembelian Mobilio secara Kredit

Honda Prospect Motor memberikan satu lagi fasilitas pembelian produk unggulannya yang sangat memanjakan konsumen. Khusus, bagi penggemar Honda Mobilio, tersedia paket menarik yang pasti tidak akan ditolak. Selain memudahkan kepemilikan LMPV dengan tagline “banyak kelebihan, banyak keunggulan” ini, produsen juga sangat membantu sehingga kendaraan Anda tetap berperforma bagus serta terawat dengan baik.

Bukan paket kredit biasa, itulah yang ditawarkan paket kredit Mobilio. Konsumen akan mendapatkan pelayanan service terbaik dari bengkel-bengkel resmi di bawah naungan distributor. Honda menyediakan fasilitas tersebut di semua dealer yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. Tidak perlu mempertimbangkan soal biaya service, karena selain memperoleh pelayanan yang profesional, bengkel resmi Honda juga mematok harga begitu murah.

kredit mobilio images

Setiap konsumen yang membeli Mobilio dengan paket istimewanya, bisa mendapatkan service murah. Pelayanan dengan biaya minim ini bahkan bisa sampai jangka waktu 3 tahun hingga 6 tahun. Pihak distributor memang sengaja memasukkan subsidi service kendaraan dalam nominal angsuran yang dibayar konsumen. Sudah pasti, biaya service yang dibayar tiap bulan serasa jauh lebih ringan dibandingkan saat kita harus membayar saat melakukan service kendaraan. Konsumen tinggal memikirkan overhead lain berupa uang bensin dan salon – car wash untuk Mobilio andalannya. Tidak heran jika makin banyak konsumen yang lebih memilih pembelian Mobilio secara kredit.

Keuntungan lain dari paket kredit Honda Mobilio adalah konsumen tidak akan terkena biaya tambahan seandainya ada kenaikan harga yang berkaitan dengan service Mobilio. Biasanya, setiap tahun ada sedikit penyesuaian harga service di bengkel resmi Honda untuk Jasa dan Suku Cadang. Namun karena pemilik dan atau pengendara Mobilio sudah menginvestasikan biaya service selama masa Kredit Cermat-nya, maka Honda memberikan apresiasi berupa dispensasi biaya service. Dan fasilitas istimewa itu bisa di pakai selama 3 sampai dengan 6 tahun ke depan. Apakah Honda Prospect Motor tidak merugi? Tentu saja tidak karena angsuran service yang dibayar selama menggunakan Paket Kredit Cermat, sudah pula diinvestasikan oleh Distributor dalam bentuk suku cadang Mobilio dan subsidi Jasa Service.

Banyak Pilihan Leasing

Sebagai sebuah Mobil Operasional Harian, Mobilio tidak hanya cukup memiliki performa terbaik, tapi harus juga konsisten. Maintenance atau perawatan secara berkala tidak bisa ditawa-tawar lagi. Dengan adanya paket hemat tersebut, Honda berusaha memperbaiki pola pikir masyarakat Indonesia, khususnya pemilik kendaraan bermotor. Tujuannya agar mereka tidak merasa terbebani oleh biaya service di bengkel resmi. Padahal jika dipikir-pikir, biaya service di bengkel resmi bahkan tidak lebih dari sepuluh persen harga mobil yang dibeli. Selain menikmati kenyamanan dan manfaat mobilitas yang diperoleh dengan LMPV pilihan keluarga Indonesia ini, kita juga perlu merawat serta memberikan service yang layak.

Sebenarnya, tujuan utama merawat kendaraan pribadi secara berkala adalah konsistensi performa dan kualitas produk agar selalu berada di level atas. Pembiaran kondisi kendaraan yang sudah memasuki kondisi di bawah 65 persen sering menimbulkan kerugian yang lebih besar. Biaya jasa akibat banyak perbaikan dan jumlah penggantian suku cadang menimbulkan pengeluaran yang tidak diharapkan. Pemilik atau pengendara harus cermat menyediakan budget dan waktu untuk melakukan perawatan mobil di bengkel resmi.

Pihak produsen dan distributor menyadari, kendala utama konsumen terletak pada budgeting dan waktu service. Paket kredit Mobilio menyediakan layanan service gratis yang diambil dari angsuran bulanan yang Anda bayarkan. Jadi, dengan banyaknya pilihan leasing untuk Honda Mobilio, bukan saja menyelesaikan masalah penganggaran bulanan untuk merawat mobil, service selama masa kredit berjalan bisa menjadi reminder bagi pengendara. Jadi, tidak sampai lewat jauh dari waktu maintenance yang telah ditentukan. Ini sangat membantu Anda agar selalu memperhatikan kendaraan pribadi. Seperti fasilitas lain yang memudahkan kita menjalani hidup, mobil kesayangan kita pun harus dirawat dengan baik.

Jangan terbebani nominal uang service di bengkel resmi Honda karena memang lebih mahal ketimbang melakukan perawatan mobil di bengkel umum. Biaya penggantian suku cadang, peralatan, dan jasa teknisi berbeda dengan bengkel non – Honda. Suku cadang pun perlu diganti sesuai petunjuk pabrikan untuk memperpanjang umur pemakaian kendaraan pribadi Anda. Namun jika dibandingkan keseluruhan after sales service di bengkel resmi selalu lebih menguntungkan. Kualitas dan performa berkendara tetap ada di level tinggi plus harga jual kembali mobil Anda jadi lebih tinggi.

Baca juga :
  • Joko

    Bu Rieka. Mohon informasi mobilio E M/T Warna polished metal metallic :
    1. Kalau saya TDP 120juta ADDM 5 tahun + paket cermat 6 tahun berapa cicilan per bulan?
    2. Saya saat ini tinggal di Tangerang Selatan (rumah sendiri – KPR) Tetapi belum mempunyai KTP Tangerang Selatan (KTP masih solo), dengan beli kredit apakah bisa dibantu bikin KTP tangsel agar bisa plat B.
    3. Dapat bonus apa aja kalau mobilio E M/T?
    Mohon pencerahannya Bu. Terima kasih.

    • saya reply via email pak Joko

  • Muhamad Saptoni

    Dear Ibu Rieke selamat sore ,

    Mohon informasi nya untuk Mobilio M/T Type E atau S Price list
    Pertanyaannya :
    1. Saya Punya Suzuki Neo Baleno thn 2008 dan rencana mau Trade in dengan mobilio apakah bisa dan bagaimana caranya ( saat ini masih leasing di BCA Finance masih 2 Thn lagi dan rencana saya akan lunaskan ) , kemudian saat Trade ini bagaimana dengan harga jual suzuki saya sesuai pasaran ? karena rencana saya akan saya jadikan TDP semuanyadan sisa akan saya angsuran selama 3 Thn (36 bulan )
    2. Apa saja yang saya dapat Bonus untuk Mobillio Type S atau Type E
    3. Saya Tinggal di daerah Rempoa Ciputat ( Rumah Sendiri )

    Thanks
    Saptoni

    • Kami reply melalui email ya pak Muhamad Saptoni

honda U finance