Kecenderungan Konsumen Kredit HR-V Cukup Tinggi

kredit hrv

Di Indonesia peluncuran resmi honda HR-V dilakukan pada tahun 2014. Kehadirannya disambut antusias oleh para pecinta otomotif. Mobil ini dijuluki mobil dengan jenis Crossover Utility Vehicle. Proses perakitan dilakukan di dalam negeri karena dapat menekan penggunaan biaya produksi dan biaya operasional.

Desain mobil dibuat lebih tangguh, dengan keseluruhan body yang kuat dan sport yang sama dengan selera masyarakat. Desain HR-V dirancang menggunakan konsep “Dynamic Cross Solid” dengan tampilan yang sporty dan berkarakter. Body mobil memiliki kekuatan yang tangguh bagai binaragawan. Honda HR-V juga memiliki spion yang menggunakan teknologi “Power Rectractable Door Mirror with LED Turning Signal”.

Pada tahun 2017 dealer resmi honda mengadakan sebuah event yang menawarkan program kredit honda HR-V. Pihak honda bekerja sama dengan pihak keuangan atau permodalan untuk memudahkan konsumen dalam memproses kredit mobil dengan cepat dan mudah.

Dealer honda akan selalu memberikan yang terbaik pada konsumen karena merupakan salah satu acuan honda menilai pada tolak ukur penjualan mobil honda pada tiap tahunnya. Bukti tersebut juga dapat diketahui dari tahun ketahun tingkat penjualan modil honda HR-V mengalami peningkatan.

Progam-program yang ditawarkan meliputi kredit paket DP murah, kredit dengan cicilan ringan, bungah rendah yang dapat digunakan melalui bank. Pihak honda melakukan dengan cara merilis daftar harga, tennor dan cicilan dari berbagai varian mobil yang ada, karena hal tersebut dapat memudahkan customer untuk membeli varian mobil mana yang disukai, untuk memanjakan para penumpang, honda menyediakan jok material empuk buatan pabrik, dan fitur keamanan yang sudah disematkan.

Honda HR-V dapat menampung penumbang sebanyak 7 orang dewasa, pada bagian interior memiliki bagasi dengan kapasitas cukup besar sehingga memudahkan penumpang untuk menyimpan barangnya.

Varian warna mobil yang ditawarkan meliputi alabaster silver metalic, crystal black pearl, modern steel metallic, morpho blue pearl, polished grey metallic, rellye red, white orchid pearl low tone, dan white orchid pearl. Tipe yang dimiliki oleh honda HR-V yaitu 1,5L A M/T (Tipe Terendah), I,5L S M/T & CVT, 1,5L E CVT, da 1,8L Prestige A/T (Tipe Tertinggi) hal ini terletak pada mesin yang digunakan. Dan tidak kalah pentingnya lagi honda HR-V menggunakan dua tipe mesin yaitu 1.500 cc SOHC i-VTEC+ DBW dan 1.800 cc SHOC i-VTEC + DBW, mesin ini mampu menghemat bahan bakar serta performa yang tetap unggul dan apik. Selain itu ada promo spesial dengan menawarkan voucher belanja dll, dengan fitur, keunggulan, desain dan kenyamanan yang dimiliki maka kecenderungan bagi konsumen untuk melakukan kredit HR-V cukup tinggi.

Selanjutnya cara yang dilakukan ketika ingin melakukan pembelian kredit honda HR-V dengan melengkapi beberapa persyaratan yang ditunjukkan kepada pihak leasing diantaranya:

Data Perorangan

1. Fotocopy KTP dan NPWP suami istri
2. Fotocopy Kartu Keluarga
3. Fotocopy AJB
4. Fotocopy slip gaji bagi karyawan dan juga SIUP pemilik perusahaan
5. Fotocopy rekening tabungan untuk tiga bulan terakhir.

Data Perusahaan

1. Fotocopy KTP Direksi
2. Fotocopy NPWP, TDP, SIUP, domisili perusahaan
3. Fotocopy akte berdirinya perusahaan serta perubahannya
4. Fotocopy rekening tabungan untuk tiga bulan terakhir.

Untuk lebih lengkap mengenai informasi kredit HR-V dapat segera menghubungi marketing resmi mobil honda agar keinginan konsumen dapat terjalin kekeluragaan kepada kedua belah pihak.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance