Jelang Lebaran Saatnya Anda Kredit Mobilio

kredit mobilio

Lazimnya setiap dealer akan memberikan promo menarik menjelang hari raya Idul maka kami selaku staff marketing yang bekerja pada dealer Honda Jakarta ingin menginformasikan kepada anda bahwa saat ini adalah kesempatan emas bagi anda untuk kredit Mobilio yang merupakan mobil jenis Low MPV yang menjadi andalan Honda Indonesia.

Sebagai salah satu andalan khususnya untuk mobil keluarga 7 (tujuh) penumpang tentu saja Mobilio telah mendapat tempat dihati publik di Indonesia maka tak heran jika setiap tahun populasinya terus meningkat karena menonjolkan aspek kenyaman dan keamanan berkendara seperti mobil Honda lainnya. Setiap dealer tentu saja telah melakukan berbagai macam kerjasama dengan beberapa perusahaan leasing dengan tujuan agar konsumen yang ingin membeli secara kredit akan lebih mudah melakukannya.

Bentuk promo berupa paket kredit dimana didalamnya terdapat simulasi kredit Mobilio sehingga memberikan anda gambaran untuk memiliki Mobilio dengan cara kredit melalui perusahaan leasing yang ada. Selama ini kami selalu menawarkan promo setiap bulan akan tetapi promo spesial tentu saja diberikan saat anda ingin melakukan pembelian jelang lebaran dimana mobil yang sudah dimiliki bisa digunakan untuk mudik maupun aktivitas lainnya.

Penjualan otomotif pasca IIMS 2017 tentu saja membuat para produsen mobil ingin untuk terus melakukan penetrasi dibursa otomotif Indonesia sehingga tak mengherankan jika Honda Indonesia terus memberikan perhatian khusus pada Mobilio yang kini menempati posisi 4 (empat) besar sebagai Low MPV terlaris di Indonesia.

Memang cukup sulit untuk menyalip penjualan duo Avanza-Xenia karena memang keduanya telah memiliki brand image yang sangat kuat akan tetapi Honda Prospect Motor selaku APM Honda di Indonesia tetap optimis bahwa setiap mobil yang diluncurkan tentu saja memiliki segmennya tersendiri.

Promo Jelang Lebaran kali ini sebenarnya bukan hanya untuk Mobilio saja namun juga untuk BRV sebab keduanya memang menargetkan konsumen yang ingin memiliki mobil dengan kapasitas muat yang cukup banyak (seven seater) walaupun memang produsen kini juga fokus pada mobil jenis city car maupun sub-compact hatchback.

Baca : Kredit BRV Baru di Jakarta

BRV sebagai sebuah CUV tentu saja ingin dimiliki oleh konsumen khususnya mereka yang memiliki jiwa adventure karena sebagai sebuah CUV tentu saja BRV menawarkan performa mesin yang memadai bahkan dipersiapkan sebagai pesaing dari duo Rush – Terios.

Kecenderungan konsumen yang ingin memiliki Mobilio maupun BRV secara kredit tentu saja harus diakomodasi oleh dealer mobil Honda melalui kerjasama yang erat dengan semua pihak terutama lembaga pembiayaan sehingga akan memudahkan mereka yang ingin membeli salah satu dari kedua mobil diatas secara kredit.

Memasuki kuarter ke 2 tahun 2017 tentu saja Honda terus melakukan penetrasi pasar otomotif nasional karena jika hal ini tak dilakukan maka akan kalah dalam bersaing dengan brand lain yang secara kontinyu menghadirkan mobil baru. Keberpihakan Honda terhadap konsumen tentu saja bisa dilihat dari hadirnya Mobilio dan BRV yang ditawarkan lebih kompetitif sekaligus menepis anggapan bahwa Honda hanya memperhatikan konsumen disegmen tertentu saja.

Promo diberlakukan tentu saja bukan karena ada momen-momen penting seperti lebaran namun setiap bulan juga diberlakukan hanya saja bentuk promonya akan berbeda-beda tergantung kebijakan yang diambil oleh APM. Menjaga agar brand Honda tetap menjadi pilihan tentu saja bukan hal mudah sebab bukan hanya layanan pre dan after sales saja yang diutamakan namun juga promo menarik yang ditawarkan kepada konsumen.

Sebagai salah satu brand besar yang selama ini berkiprah di Indonesia tentu saja Honda akan terus-menerus menghadirkan mobil yang dianggap cocok dengan kebutuhan publik di Indonesia. Brio, Mobilio dan BRV yang hadir dengan harga yang lebih kompetitif tentu saja akan menjadi sebuah pilihan bagi konsumen.

PT HPM tentu saja akan terus berupaya untuk secara kontinyu memberikan promo mobil Honda dengan harapan bahwa publik atau mereka yang selama ini sebagai konsumen yang “Honda Minded” tetap memilih Honda sebagai alat transportasi pribadinya masing-masing yang dapat digunakan untuk berbagai macam aktivitas.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance