Hadir di IIMS, Honda Mobilio Bisa Dipesan Sekarang

honda mobilio MPV

Bagi PT Honda Prospect Motor, pagelaran IIMS (International Indonesia Motor Show) kali ini agak berbeda karena ATPM yang satu ini turut serta meramaikan ajang bergengsi otomotif tahunan yang digelar di JIExpo Kemayoran dengan memamerkan sejumlah produk lama dan baru, diantaranya adalah Brio Satya dan Brio Sports, Jazz, Freed, Civic, CR-V, Accord terbaru, CR-Z sports hybrid, hingga menampilkan konsep dari Honda Mobilio yaitu kendaraan jenis Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang memang dikhususkan bagi konsumen di Indonesia.

Gebyar otomotif yang kini berlangsung hingga 29 September 2013 nanti memang menjadi ajang yang paling ditunggu, karena disana konsumen dapat melihat mobil baru yang dipamerkan pada booth masing-masing yang nantinya akan masuk dalam wishlist mereka baik untuk kebutuhan perorangan ataupun keluarga.

Khusus mengenai Honda Brio Satya pemesanannya sudah bisa dilakukan dan estimasi pendistribusian unit adalah pada bulan Oktober-November 2013 sedangkan untuk Mobilio juga dapat diindent dan menurut HPM unitnya akan didistribusikan pada bulan Januari-Februari 2014. Kedua produk ini diharapkan akan menjadi amunisi ampuh dalam menghadapi persaingan khususnya pada bursa otomotif Indonesia yang kini didominasi oleh produk otomotif yang bermarkas dinegeri para samurai.

Seperti dilansir Autonetmagz, Honda Mobilio memang diharapkan untuk memenuhi impian konsumen Indonesia akan sebuah mobil keluarga yang terjangkau dengan standar kualitas Honda yang tinggi seperti yang juga dituturkan oleh Mr. Takanobu Ito selaku Chief Executive Officer and Representative Director of Honda Motor Co., Ltd. HPM yang memang dikenal sebagai salah satu APM yang sangat jeli dalam mengamati peluang pasar yang didasari oleh kebutuhan publik, memang tak ingin pada kategori Low MPV terus didominasi oleh para kompetitor sebut saja Duo Avanza-Xenia, Ertiga, dan Grand Livina yang terus mencetak angka penjualan tertinggi.

Untuk itu melalui MPV murah namun memiliki kualitas standar ala Honda, mereka ingin ikut “bermain” guna untuk meningkatkan angka penjualan melalui authorized dealer sekaligus mengubah mindset konsumen yang sebelumnya beranggapan bahwa Honda hanya menghadirkan produk untuk segmen menengah keatas. Kini mobil murah Honda seperti tertera pada harga mobil Honda telah menyapa anda dan sebagai salah satu dealer ternama dibilangan Jakarta Selatan siap memberikan layanan pre dan after sales yang memadai bagi konsumen diseantero nusantara.

Baca juga :

11 Komentar

  1. ANDI FIRDAUS (BANDUNG) says:

    mohon informasi mengenai honda “mobilio” :
    1. harga,,,???
    2. spesifikasi mesin,,,???
    3. Spesifikasi varian,,,???
    4. tersedia warna apa saja,,,???
    salam hormat
    andi.f (dibandung)

  2. mhd. syukri says:

    mohon informasi mengenai honda “mobilio” :
    1. harga,,,???
    2. spesifikasi mesin,,,???
    3. Spesifikasi varian,,,???
    4. tersedia warna apa saja,,,???
    salam hormat
    Mhd. syukri

  3. yuni says:

    Saya dikota samarinda ingin indent mobilio melalui mn pesanx apa tunggu louncing disamarinda,kpn mobilio louncing ke smd..??

  4. vivi says:

    Kapan Honda ngadain pameran di solo ,kalau mau indent mobi l i o lm p v gmn caranya?

  5. rudolf kusindrya p.s.sos says:

    saya sdh melakukan pesanan. apakah saya bisa konfirmasi bahwa saya sdh masuk dalam daftar antrian pembelian (pesanan). mohon kabar

  6. hairan idris says:

    Keren

  7. husnul al afkoni says:

    penasaran..indent bisa..

    • Eliana says:

      Malam Pak/BU,

      Mobil Honda mobilio endent berapa lama dan
      Kalau pulau Batam,apakah mobil nya sdh ada
      Karna kami di kota Batam

      Thanks

  8. budi says:

    Ap ud bs pesan?

  9. budi says:

    Ap ud bs pesan honda mobilio?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance