IIMS 2013 Bakal Jadi Ajang Perang Promo Antar Produsen

free shuttle bus images

Genderang dimulainya perhelatan otomotif terakbar di Asia Tenggara belum ditabuh, namun perang promo antara para produsen sudah dimulai. IIMS atau Indonesia International Motor Show yang sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 19 hingga 29 September mendatang akan menampilkan produk terbaru yang konon berfitur teknologi canggih dan ramah lingkungan selaras dengan temanya yaitu “Smart Vehicle Mobility”.

Dalam mengantisipasi membludaknya jumlah pengunjung, pihak penyelenggara juga menaruh perhatian penuh pada penyediaan fasilitas berupa lahan parkir yang luas di sekitar area JIExpo, guna menghindari penumpukkan kendaraan yang akan terjadi. Salah satu kantung parkir yang disediakan adalah lokasi Mega Glodok Kemayoran (MGK) yang jarak tempuhnya kurang lebih satu kilometer dari ajang pameran otomotif (IIMS). Bahkan, agar pengunjung tak perlu harus berjalan kaki, disitu juga tersedia layanan free shuttle bus menuju JIExpo.

Free shuttle bus yang dapat mengangkut hingga 25 penumpang juga akan ditempati pada beberapa titik, diantaranya adalah :
– Jakarta Selatan (Pondok Indah Mall 2)
– Jakarta Pusat (Plaza Senayan)
– Jakarta Timur (Tamini Square)
– Jakarta Barat (Central Park)
– Ditambah yang baru di Jakarta Utara (Mall Artha Gading)
– Depok dapat naik shuttle bus dari Margo City.

Langkah ini sangat bagus untuk mengurangi kemacetan lalu lintas seperti yang juga yang dianjurkan oleh pemprov DKI. IIMS kali ini juga akan diikuti oleh 36 ATPM (Agen Pemegang Merk Honda), namun sekali lagi bahwa ajang ini bukan tempat berjualan mobil, so bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian sebaiknya dilakukan pada authorized dealer karena pihak dealer sudah pasti mengikuti paket promo yang ditetapkan oleh PT Honda Prospect Motor.

Segala informasi tentang IIMS juga akan kami update secara rutin melalui media promosi ini yang berujuan agar anda mendapat informasi yang seakurat mungkin mengenai paket promosi mobil baru Honda untuk semua tipe.

Artikel lain : Lebih Bertenaga Brio Anyar Pasti Sukses

Honda sendiri memastikan untuk memamerkan protipe dari MPV murah terbaru serta mobil Brio Satya yang diproduksi di Indonesia serta menggunakan nama lokal sesuai dengan anjuran pemerintah.

Via : Metrotvnews

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance