HPM Umumkan OTR BRV

Honda Prospect Motor akhirnya mengumumkan harga resmi mobil BRV kepada masyarakat luas pada tanggal 2 Desember 2015 kemarin. Website resmi dari ATPM berlambang H tersebut juga sudah memuat product page untuk crossover terbarunya itu seperti juga line up mereka lainnya yang telah terlebih dahulu hadir di Indonesia.

Tentu saja kepastian harga OTR mobil BRV ini mendapat respons positif dari publik tanah air, seperti diketahui, sejak melakukan debut internasional perdana sebagai sebuah model konsep atau prototype pada Gaikindo Indonesia International Auto Show bulan Agustus lalu, BRV memang telah menyedot perhatian khalayak khususnya penggemar kendaraan bergenre crossover atau urban cruiser.

Antusiasme tersebut terlihat dari tingginya angka pemesanan untuk 7 seater crossover utillity vehicle terbaru Honda ini, publik bahkan tidak terlalu mempersoalkan bila mereka harus menunggu jadwal indent sebelum mendapatkan mobil BRV di garasi rumah mereka. Fenomena ini mengingatkan pada saat HPM menghadirkan CUV pertama mereka bernama HRV pada akhir 2014 lalu dimana tingkat indentnya sangat tinggi bahkan sebelum unitnya ready.

Dari daftar harga atau price list mobil BRV yang terdapat pada website resmi Honda, terlihat bila banderol crossover ini berbeda jauh dibanding estimasi awal yang diberikan pada saat world premier nya di GIIAS bulan Agustus lalu. Seperti yang telah kami kabarkan melalui situs ini bahwa estimasi harga BRV berkisar antara 250 โ€“ 310 juta Rupiah, ternyata harga resmi untuk varian tertingginya tidak mencapai prediksi awal tersebut.

Pricelist tersebut merupakan harga OTR mobil BRV untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, yakni wilayah dengan nomor lisensi kendaraan B, sedangkan untuk kawasan lain di nusantara harga tersebut bisa saja berbeda karena menyesuaikan dengan biaya distribusi maupun pajak kendaraan di masing โ€“ masing daerah.

FYI, harga diatas berlaku untuk BBN mobil pertama dan khusus untuk opsi warna Taffetta White atau BRV warna putih, sedangkan untuk pilihan warna mobil BRV lainnya akan memiliki sedikit perbedaan. Seperti diketahui, HPM memberikan aneka ragam pilihan warna untuk CUV barunya ini, selain putih yang memang menjadi warna favorit masyarakat Indonesia, BRV juga ditawarkan dalam opsi Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Crystal Black pearl, Modern Steel metallic dan Pasion red Pearl.

Calon konsumen juga bisa memiliki crossover gagah ini melalui program paket pembelian mobil BRV yang lebih cerdas dan hemat lengkap dengan perpanjangan masa garansi kendaraan. Seperti juha HRV, HPM juga menyediakan paket aksesoris orisinil besutan Mugen dan Modulo bagi anda yang ingin tampil beda lebih bergaya sporty maupun elegan.

Kini BRV Siap menjadi Milik Anda

HPM pun merespons dengan berjanji untuk menggenjot produksi mobil BRV agar konsumen bisa segera mendapatkan mobil idamannya tersebut. Fasilitas terbaru Honda di Karawang dikabarkan telah siap untuk memulai proses produksi CUV anyar itu pada awal tahun 2016 nanti.tentu dengan fasilitas dan infrastruktur modern yang dimiliki Honda, konsumen dipastikan tak akan menunggu terlalu lama untuk bisa segera merasakan sensasi berkendara bersama Bold Runnabout Vehicle ini.

Estimasi delivery tahap pertama diperkirakan akan dilakukan bulan Januari atau Februari 2016 mendatang, beberapa model terlihat sudah mulai melakukan inspeksi tahap akhir yang artinya bisa segera didistribusikan kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan maupun disalurkan pada outlet penjualan atau showroom resmi Honda di seluruh nusantara.

Berkaca dari saat kehadiran pertama kali HRV kurang lebih satu tahun yang lalu, HPM terbukti mampu menepati janjinya kepada konsumen untuk melakukan distribusi sesuai jadwal. Dengan demikian kini tentu HPM sudah jauh lebih siap untuk memenuhi permintaan akan mobil BRV karena telah memiliki pengalaman dan kesiapan lebih baik dalam hal infrastruktur industri maupun jaringan distribusi.

Dengan adanya kepastian harga serta produksinya, menjadi indikasi jelas bila harapan konsumen yang telah melakukan indent BRV untuk segera menjajal ketangguhan mobil impiannya tersebut telah kian mendekati kenyataan. Dengan demikian tak ada lagi alasan bagi para penggemar mobil crossover ini untuk menunda pemesanannya karena BRV telah siap untuk dimiliki dan digunakan dalam mendukung aktifitas sehari โ€“ hari.

Baca juga :
honda U finance