GIIAS Jadi Ajang Bagi HPM Perkenalkan Honda All-New Brio 2018

honda-brio-baru

Mobil menjadi sarana transportasi yang selalu upgrade baik berkenaan dengan teknologi mesin maupun desain sendiri. Sehingga antar perusahaan selalu bersaing untuk mendapatkan pangsa pasar. Mereka berlomba-lomba menemukan inovasi baru terhadap produk mereka masing-masing.

Tentu saja mobil yang dilaunching dibuat dengan memperhatikan gaya hidup dan selera umum masyarakat. Selain itu juga memperhatikan kebutuhan utama dan akomodasi apa saja yang dibutuhkan konsumen. Sehingga produk tersebut dapat diterima masyarakat dan tentunya menarik minat konsumen untuk membeli.

Salah satu perusahaan mobil yang senantiasa memberikan kualitas produk terbaru dan terbaik adalah PT. Honda Prospect Motorr (HPM). Banyak sekali produk mobil yang dihasilkan dan diterima dengan baik oleh masyarakat salah satunya adalah Honda HR-V dan Brio. Kedua mobil ini memiliki desain yang sangat trendi dan memiliki kualitas yang oke.

Sebagaimana perusahaan yang lain, HPM tidak sekedar puas dengan pencapaiannya selama ini. Perusahaan ini terus melakukan upaya untuk mempertahankan diri ditengah-tengah persaingan yang ketat. Apalagi sekarang ini banyak sekali muncul mobil baru yang termasuk low MPV.

Baca : All–New Brio 2018 Tampil Dengan Perubahan Exterior

Salah satu langkah yang dilakukan oleh PT. HPM ini adalah mmenghadirkan lagi Honda Brio. Namun dengan tampilan yang baru, desain yangg sportif dan dinamis. Tentu saja mobil Honda All-New Brio 2018 ini akan menarik banyak peminat. Dapat diperkirakan jika mobil ini telah siap bersaing dengan mobil-mobil pendatang baru.

Honda All-New Brio 2018 tampil Fresh dan Memukau dalam Ajang GIIAS

Gaikindo Indonesia Internaional Auto Show merupakan ajang yang dipergunakan untuk memperkenalkan mobil-mobil hasil produksi terbaru. Dalam acara ini memberikan kesempatan kepada perusahaan produsen mobil untuk memperkenalkan mobil baru mereka kepada publik.

Sehingga publik pun juga akan mengenal sekaligus mampu terpikat, karena dikenalkan dengan produk baru dengan berbagai penjelasan terkait fitur dan teknologi mesin. Hal ini tentu saja menjadi peluang besar bagi masing masing perusahaan mobil untuk mempromosikan mobil sekaligus meningkatkan penjualan.

Hal ini tentu saja juga dimanfaatkan dengan baik olehh PT. HPM. Dalam acara GIIAS 2018 PT. HPM memperkenalkan kepada masyarakat akan produk barunya yaitu Honda All-New Brio. Sebenarnya honda Brio bukanlah mobil inovasi terbaru, karena sebelumnya telah diproduksi dan dipasarkan.

Hanya saja pada kelahiran Brio kali ini, mobil ini tampil dengan wajah baru karena telah mengalami perubahan pembaharuan pada desain eksterior maupun interior. Mobil All-New Brio 2018 tampil lebih dinamis, sporty yang memang telah didesain sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini.

Jika dilihat sepintas mobil All-New Brio 2018 ini lebih mirip dengan Honda Civic FB. Selain itu pada bagian belakang mobil ini khususnya pada kabin dan bagasi memiliki ruang yang lebih luas dari mobil Brio yang lama. Sehingga lebih banyak menampung muatan atau barang-barang Anda ketika berpergian.

All-New Brio 2018 masih mempertahankan mesinnya yaitu i-VTEC 1.2 liter yang terkenal lebih hemat bahan bakar. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pengamanan yang memadai sehingga menjamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan Anda ketika berkendera.

Hadirnya All-New Brio 2018 ini memberikan warna baru pada dunia otomotif yang semakin ramai. Sepertinya mobil ini akan banyak menarik simpati konsumen. Bagaimana dengan Anda sendiri ? Segera miliki mobil ini dan dapatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Demikian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance