HPM Menargetkan Penjualan 500 Unit Odyssey Selama 2014

honda odyssey terbaru images

Honda Prospect Motor baru saja meluncurkan generasi terbaru dari High Level Multi Purpose Vehicle yang diberi nama All New Honda Odyssey pada 8 Januari 2014 yang baru lalu di Jakarta. Tak tanggung tanggung sang produsen automobile raksasa asal Jepang tersebut langsung mematok target penjualan hingga 500 unit ditahun pertama kehadirannya.

Baca :

Jumlah tersebut berarti naik sekitar 30 persen dibanding total sales nasional dari kendaraan keluarga mewah ini pada tahun 2013 yang lalu yang menembus angka 159 unit. Namun menurut Marketing and Aftersales Services Director HPM, Jonfis Fandy pada acara peluncuranya, pihaknya sangat optimis dapat melebihi target yang telah ditetapkan tersebut.

Sementara President Director HPM, Tomoki Uchida pada kesempatan yang sama menambahkan bila mobil Honda Odyssey 2014 ini memiliki konsep Best of Both World dengan menawarkan kenyamanan setara sedan yang diaplikasikan pada sebuah kendaraan keluarga multifungsi. Dengan konsep tersebut Tomoki sangat yakin andalan barunya ini akan mendapat respon antusias dari pengguna setia upper MPV di tanah air.

Pasar MPV di Indonesia Sangat Menjanjikan

Optimisme yang ditunjukkan oleh sole distributor dari mobil Honda Indonesia itu sangatlah beralasan karena pasar MPV merupakan segmentasi paling gemuk di bursa otomotif dalam negeri dengan persentase grafik pertumbuhan yang terus meningkat setiap tahunnya. Pada 2013 yang lalu saja, kelas ini memberikan kontribusi sebanyak 39 persen dari seluruh penjualan produk kendaraan roda empat di Indonesia.

Tentu saja HPM tak mau ketinggalan dalam mengolah pasar potensial ini, kehadiran variant terbaru dari MPV luxury mereka itu ditujukan untuk dapat menguasai segment ini setelah sebelumnya mereka telah menghadirkan Mobilio untuk menjaring konsumen dari kalangan low MPV serta Freed yang dihadirkan untuk mengisi celah diantara keduanya.

Artikel lain : Tambah Fitur Kini Odyssey Makin Mahal

Terlebih generasi kelima ini hadir dengan kualitas yang lebih premium melalui penyegaran pada sisi desain eksterior dan interior serta penambahan beragam fitur modern dalam konsep Honda Earth dream Technology. Dan kelebihan lainnya adalah harga Odyssey terbaru lebih kompetitif bila dibandingkan dengan produk lain dikelasnya. B

Baca juga :
honda U finance