HPM Luncurkan Honda Mobilio RS

PT Honda Prospek Mandiri kini kembali meluncurkan produk mobil terbaru mereka yang diberi nama Honda Mobilio RS. Produk mobil tersebut merupakan produk ke lima untuk varian honda mobilio yang melengkapi empat varian sebelumnya yaitu Honda Mobilio tipe SM/T, kemudian Honda Mobilio tipe EM/T, Honda Mobilio tipe E CVT dan tipe prestige.

honda mobilio rs 2014

Sebelum kemunculan Honda Mobilio RS, Honda Mobilio tipe Prestige merupakan tipe yang berada di urutan pertama varian mobil honda mobilio. Namun setelah kemunculannya, posisi Honda Mobilio Prestigepun tergeser dan Mobilio RS menempati urutan pertama untuk varian mobil tersebut. Hal ini dikarenakan adanya pembaruan pada beberapa desain eksterior maupun interior serta adanya penambahan beberapa fitur baru pada Honda Mobilio RS tersebut.

Bagian interior mobilio RS ini menyerupai Honda Brio Amaze yang telah dirilis di Thailand, yang mana warna hitam mendominasi warna bagian dalam mobil, seperti pada bagian tempat duduk dan kabin. Untuk air ventilation HPM memberikan warna silver. Perpadudan warna tersebut memberikan kesan mewah pada mobil jenis mobilio ini. Selain itu, bagian interior juga dilengkapi dengan inner handle, chrome shift knob ring dan beberepa fitur entertainment lainnya seperti monitor AV system, audio steering switch dan kamera parkir yang terdapat di bagian belakang mobil.

Sementara untuk bagian eksterior mobil ini mengalami banyak peruabahan diantaranya perubahan pada desain headlight, gril, bumper dan velg yang baru. Selain itu, untuk menambah keistimewaan mobil ini dilakukan penambahan aksesoris seperti aerokit. Kemudian adanya spoiler baru yang menambah kesan sporty serta beberapa aksen krom pada garnish dan tentunya tak ketinggalan aksen krom pada moncong knalpotnya.

Desain lampu pada Honda Mobilio RS ini berbeda dengan empat varian sebelumnya, di mana pada varian mobilio RS ini desain lampu yang digunakan adalah lampu yang menggunakan projector headlight dengan LED light guide. Umumnya desain lampu tersebut digunakan untuk mobil-mobil mewah. Sehingga tak salah jika varian terbaru mobil mobilio ini menggeser urutan varian prestige menjadi urutan pertama di antara varian honda mobilio lainnya.

Tambah Line-Up Mobilio Low MPV

Honda Mobilio RS merupakan produk mobil terbaru dari varian mobilio yang diluncurkan oleh PT Honda Prospek Mandiri, dengan tampilan sproty dan mewah mobil besutan Honda ini menjadi tambahan line up di kalangan mobilio low MPV dan siap bersaing dengan mobil low MPV lainnya. Mobil ini baru diluncurkan pada tangga 19 Juni 2014 lalu.

Menurut Presiden Direktur PT Honda Prospek Mandiri yaitu Tomoki Uchida menyatakan bahwa pengembangan produk mobilio merupakan cara yang dilakukan oleh pihak perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia terhadap produk mobil tersebut. Sehingga sejak pertama kali varian mobil Honda mobilio ini dikenalkan di Indonesia, pihak perusahaan terus memantau perkembangan serta mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen di Indonesia. Hal tersebut dilakukan pihak perusahaan unutk perkembangan produknya terutama produk mobil varian mobilio.

Produk mobil baru dari Honda ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen mobil di tanah air, terutama kebutuhan terhadap mobil low MPV (multi purpose vehicle) yang menawarkan kemewahan dan kesan sporty di dalamnya dengan penambahan fitur-fitur canggih. Penambahan fitur dan perubahan yang terjadi pada desain interior dan desain eksterior mobilio varian terbaru ini menjadikan mobil ini menempati kelas mobil mewah dan elegen sebagai mobil MPV.

Selain penggunaan lampu LED light guide dan projector headlight yang menjadikan mobil ini memiliki kesan tangguh, kemudian penambahan fitur chrome grille semakin memantapkan kesan mewan dan elegan pada mobil mobilio RS ini. Desain eksterior Mobilio RS ini juga dilengkapi dengan berbagai penambahan pada aero kit diantaranya front and reat bumper, kemudian side under spoiler serta tail gate spoiler.

Varian mobilio ini juga dilengkapi dengan roof moulding garnish dan exhaust piper finisher serta adanya desain baru allow wheel 15 inchi. Semua fitur desain eksterior tersebut memberikan kesan mewah, elegan dan sporty pada Honda Mobilio RS. Kesan ini lah yang menjadikan mobil varian mobilio milik Honda ini menjadi pilihan mobil low MPV dan diminati oleh semua kalangan bahkan perusahaan. Selain fitur yang lengkap serta desain yang mewah, elegan dan sporty, harganyapun terjangkau sehingga menjadikan mobil ini berada di urutan pertama varian mobil mobilio milik Honda.

Baca juga :

1 Komentar

  1. Muhammad Sa'dullah says:

    Minim dp untuk Mobilio dan cicilannya berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance