Honda Safety Driving Simulator untuk Anak-anak

honda freed simulator

Ketika orang menginginkan sesuatu akan tetapi tidak mampu untuk mencapainya pada saat itu juga, maka sebuah simulator sangat diperlukan. Simulator juga berguna ketika barang yang dimaksud tidak dapat dibawa ke tempat mereka yang menginginkan. Selain itu, penggunaan simulator juga menghemat tempat, waktu, biaya, dan tenaga.

Salah satu simulator yang sangat populer adalah simulator mengendarai mobil. Bahkan simulator ini juga tersedia dalam bentuk game virtual. Sehingga anak-anak yang masih berusia di bawah umur untuk mengendarai sendiri dapat mempraktikannya secara mudah di rumah. Simulator ini juga sangat populer di kalangan anak-anak, termasuk di kalangan para orang dewasa yang belum berani mengendarai mobil, mereka dapat berlatih menggunakan simulator ini.

Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 15 Juni 2013, Kidzania Jakarta menyediakan fasilitas terbaru yakni Honda Safety Driving Simulator dari PT Honda Prospect Motor. Sasaran utama fasilitas terbaru ini memang anak-anak yang bertujuan agar anak-anak dapat belajar mengendarai mobil menggunakan simulator yang juga sudah dilengkapi dengan petunjuk berkendara, berbagai rambu-rambu lalu lintas, serta simulasi jalan raya.

Selain itu, Honda Safety Driving Simulator ini dilengkapi fitur-fitur asli New Honda Freed sebagai mobil terlaris di tahun 2013, misalnya tuas transmisi, pedal rem, pedal gas, dan setir. Bahkan jok pengemudinya juga asli, dilengkapi dengan layar lebar berukuran 26 inci.

Menurut Marketing & After Sales Service HPM, Jonfis Fandy, pihaknya meresmikan Honda Safety Driving Simulator ini dalam rangka sosialisasi kepada pengendara motor untuk selalu berkendara dengan aman dan tertib dalam berlalu lintas.

Di samping itu, dengan menggunakan slogan Safety for Everyone, pihaknya selalu berusaha untuk memberi perhatian terhadap pengemudi terutama keselamatan pengendara dan orang-orang lain di jalan raya. Karena itulah pihaknya selalu berusaha menciptakan produk-produk yang berkualitas tinggi baik dalam hal perangkat keselamatan maupun hal lainnya.

Tentang penggunaan fitur asli dari Honda Freed pada Honda Safety Driving Simulator ini, menurut Jonfis Fandy, pihaknya menyatakan bahwa tujuan hal tersebut adalah untuk mengenalkan Honda Freed sebagai mobil keluarga yang aman kepada anak-anak.

Baca juga :

1 Komentar

  1. […] acara peresmian Honda Safety Riding Simulator yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 15 Juni lalu, PT Honda Prospect Motor mengemukakan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance