Mobilio Kembali Menjadi Mobil Terlaris Honda Bulan Mei 2015

promo penjualan mobilio mei 2015

Honda Mobilio menunjukkan kualitas sesungguhnya di awal kwartal kedua tahun 2015. Produk kendaraan roda empat paling populer di internet tahun 2014 versi Google Trend itu kembali menjadi mobil terlaris Honda Prospect Motor pada bulan Mei kemarin menggeser HR-V yang sepanjang tahun ini merupakan kontributor terbesar penjualan HPM di posisi kedua.

Di bulan Mei Mobilio menyumbangkan sebanyak 3.104 unit jauh meningkat dibanding bulan sebelumnya dimana hanya berjumlah 2.388 buah saja. Dengan tambahan penjualan tersebut maka sepanjang tahun 2015, MPV Mobilio telah laku hingga 16.378 dan membuat trendsetter LMPV di Indonesia itu tetap menjadi salah satu produk kendaraan keluarga paling diminati sekaligus terlaris di Indonesia.

Seri produk yang berbagi platform dengan Mobilio yakni New Brio serta Brio Satya juga mencatatkan peningkatan cukup signifikan. Brio Satya menguntit Mobilio di tempat kedua setelah 2.628 unitnya terjual pada bulan mei, sementara New Brio pun tak kalah membanggakan setelah mampu menambahkan 1.025 unit pada daftar penjualan HPM di bulan reformasi tersebut.

Tak jauh berbeda dibanding Mobilio maupun Brio Satya, HR-V menguntit di posisi ketiga dalam daftar mobil terlaris Honda pada bulan mei dengan total sales sebesar 2.267 unit. Meski untuk sementara posisinya tergeser oleh low MPV itu, namun secara keseluruhan, HR-V tetaplah produk HPM dengan penjualan tertinggi pada tahun ini dimana hanya dalam tempo 5 bulan saja sebanyak 17.788 buah crossover itu telah dimiliki oleh konsumen dari seluruh penjuru negeri.

Baca : HR-V mobil terlaris Honda di kwartal pertama 2015

Prestasi yang diraih oleh Mobilio, HR-V juga Brio Satya juga mampu memacu performa produk keluaran HPM lainnya. Line up seperti sedan City, Accord dan Civic, MPV Freed juga New Odyssey, All New Jazz dari segmen hatchback, SUV CR-V bahkan mobil hybrid Honda CR-Z tak mau kalah memberikan kontribusi bagi performa manufaktur raksasa asal negeri matahari terbit tersebut.

Mobilio Kini Lebih Mudah Di Dapat Di Cilacap

Performa mengesankan Mobilio maupun produk keluaran HPM lainnya tak lepas dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh ATPM mobil Honda di Indonesia tersebut. Demi meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para konsumennya daris eluruh penjuru nusantara, brand berlambang H itu telah mencanangkan akan membuka sejumlah dealer penjualan serta purna jual terbarunya pada tahun 2015.

Setelah meresmikan dealer Honda Eiyu di Indramayu serta diler Istana Banyuwangi pada bulan April, HPM kembali membuka outlet terbarunya berfasilitas 3S (sales, services and spareparts) di wilayah Cilacap, Jawa Tengah tanggal 9 Juni 2015 kemarin. Dealer Honda sumber Cilacap yang merupakan outlet berfasilitas 3S HPM pertama di wilayah Cilacap sekaligus ke-16 untuk wilayah Jawa Tengah itu terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan no. 39, Gumilir, Cilacap – Jateng.

Berdiri diatas lahan seluas 3.350 meter persegi, diler ini memiliki showroom seluas 441 m2 untuk menampilkan deretan line up unggulan seperti Mobilio, HR-V, All New Jazz, CR-V dan produk lainnya. Sedangkan untuk layanan purna jualnya, diler yang dioperasikan oleh PT. Sumber Baru Mobil Group itu menyediakan berbagai fasilitas sesuai standar global Honda termasuk untuk perawatan, perbaikan, body painting hingga penjualan suku cadang serta aksesoris orisinil mobil Honda.

Dengan beroperasinya dealer Sumber Baru Cilacap itu, maka diharapkan dapat lebih mudah mendapatkan produk mobil Honda idamannya seperti Jazz, Brio, Mobilio maupun HR-V sekaligus dalam hal aftersales services. Kini HPM telah memiliki 107 diler resmi serta 34 sub diler berfasilitas 3S untuk melayani semua kebutuhan konsumen mereka di seluruh tanah air,

Baca juga :
honda U finance