Honda Mobilio Menggoda Warga Surabaya

honda mobilio surabaya images

Publik di Jakarta tentu sudah melihat dari dekat Honda Mobilio, terutama bagi mereka yang telah menghadiri ajang bergengsi IIMS 2013, karena MPV murah ini sengaja dipamerkan pertama kali oleh APM PT Honda Prospect Motor pada ajang tersebut.

Dalam upaya mendekatkan konsumen terhadap pendatang baru mobil keluarga 7 (tujuh) penumpang ini, maka baru-baru ini HPM kembali memamerkan mobil ini diwilayah ibukota propinsi Jawa Timur tepatnya dikota Surabaya. Tak tanggung-tanggung HPM memboyong Mobilio Prestige yang merupakan varian tertinggi untuk dipamerkan pada ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013 di Grand City dan dihadapan Wakil Gubernuer Jawa Timur yaitu Bapak Saifullah Yusuf.

Antuasiasme yang tinggi tentu diberikan oleh warga kota pahlawan ini, dimana setiap konsumen yang datang mengunjungi booth Honda pasti menyaksikan Low MPV ini lebih lama bahkan tak sedikit yang ingin mendapatkan informasi mengenai waktu perilisan resminya.

Proses indent bagi warga Surabaya sendiri memang telah dilakukan dan untuk mengantisipasi membludaknya pemesanan yang dapat menyebabkan jedah waktu itu terlalu lama, maka HPM juga telah menggenjot kapasitas produksi serta telah dibawa ke Jepang untuk ujicoba. Meski notabene merupakan karya Honda Indonesia, namun perusahaan raksasa otomotif yang bermarkas di Jepang ini tetap harus membawa prototipenya kenegeri matahari terbit yang kemudian akan dilakukan pengembangan selanjutnya serta sebagai inventarisir tentunya.

Mobilio Siap Menghadapi Toyota Avanza, Nissan Grand Livina dan Suzuki Ertiga

Seperti produk sejenis yang telah terlebih dahulu dipasarkan, tentu Mobilio merupakan hasil kerja keras serta penelitian yang berkepanjangan sehingga diputuskan bahwa mobil ini diproduksi didalam negeri. Dengan spesifikasi yang tak kalah dari Toyota Avanza, Nissan Grand Livina dan Suzuki Ertiga, maka HPM tentu saja telah siap menghadapi “Automotive Market Competition” yang nantinya akan semakin ketat apalagi memasuki penghujung tahun dimana setiap ATPM akan menawarkan promo yang menarik konsumen untuk membeli produk yang mereka pasarkan.

Dampak dari suksesnya Mobilio ditanah air sudah mulai terlihat dari naiknya jumlah pemesanan dan pada POS sendiri, Multi Purpose Vehicle ini sendiri ditargetkan dipesan 250 unit oleh warga Surabaya.

Baca juga :

5 Komentar

  1. inneke husein says:

    berapa harga honda mobilio utk surabaya.. Tolong infonya… Thanks

  2. Shafen says:

    Brp harga Honda mobilio untuk Surabaya?

  3. Lutfin says:

    berapa harga Honda Mobilio OTR Surabaya mulai varian rendah hingga tertinggi ? dan bagaimana cara mendapatkannya ?

  4. srihono says:

    berapa harga Honda Mobilio OTR di depok?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

honda U finance