Honda Jazz Sang Icon Generasi Muda Indonesia

mobil honda jazz icon

Menjelang perayaan 12 tahun kehadirannya di Indonesia, popularitas sub-compact hatchback ini semakin menggurita di tengah para konsumen penggemar hatchback tanah air terutama dari kalangan generasi muda khususnya lagi mereka yang berdomisili atau beraktifitas sehari hari di kawasan urban metropolitan dengan gaya hidup dinamis, energik serta trendy.
Jazz atau di Jepang dikenal sebagai Fit itu sendiri memang merupakan pionir dari gerakan kebangkitan kedua trend kendaraan kompak urban di Indonesia. Mobil ini seakan membawa spirit juga DNA dari pendahulunya sesama produk keluaran Honda Prospect Motor yakni Civic tempo doeloe dimana seperti diketahui merupakan hatchback legendaris sekaligus terfavorit di kalangan generasi muda pada dekade 80-an hingga 90-an.

Sejak diluncurkan oleh HPM pada akhir 2013 lalu, Jazz langsung memikat hati para konsumen generasi muda, mereka seakan diajak mengenang kembali romantisme ketika kendaraan kompak, praktis dan stylish seperti mobil hatchback Civic begitu merajai jalan raya maupun tempat tongkrongan favorit para generasi X. Tampilan sporty sekaligus trendy menjadi daya tarik pertamanya, selain itu performa handal, kenyamanan, keselamatan serta dukungan beragam fitur berteknologi tercanggih di eranya membuat masyarakat semakin jatuh hati.

Sebagai kendaraan yang memang menyasar target pasar dari kalangan muda, mobil ini juga sangat bersahabat, ramah sekaligus sopan kepada konsumennya. Bersahabat dengan kocek karena harganya begitu terjangkau dan sangat irit juga efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar sekaligus ramah lingkungan karena selalu lulus dari uji sertifikasi karbondioksida / CO2, Jazz pun begitu sopan juga tidak rewel membebani penggunanya untuk perawatan yang rumit alias mudah dan murah dalam perawatan.

HPM pun begitu piawai memainkan strategi brilian dalam upaya memasarkan serta memperkenalkan andalannya tersebut ke tengah calon konsumen potensialnya dalam hal ini generasi muda. Selain menggelar beragam promo penjualan, sang APM juga kerap menerjunkan sang icon pada beragam event atau kompetisi yang dapat menyedot perhatian diantaranya Black Competition, serta Jazz Racing Speed Chalenge jugaTunning Contest.

All New Jazz It’s Cool, It’s You

Tahun lalu atau tepatnya pada bulan Juli 2014, HPM meluncurkan variant terbaru yakni generasi ketiga dari ikonnya tersebut dengan nama All New Jazz. Seperti juga model pendahulunya, sang jazzy kembali menyasar kalangan muda sebagai market utamanya tentunya melalui beragam perubahan serta penyegaran yang sesuai denga trend serta kebutuhan masa kini.

honda jazz rs kuning

Ya trendy, itulah salah satu keunggulan utama Jazzy, the icon bukanlah follower dari sebuah trend melainkan trendsetter itu sendiri. Honda selalu jeli dengan berinovasi menghadirkan model paling mutakhir, fashionable, elegan, sophisticated sekaligus fungsional. Setiap elemen seakan berada pada porsinya yang sesuai kebutuhan dan bukan sekedar tempelan atau gimmick semata, desain aerodinamis sekaligus eye catchy adalah bukti paling kuat sekaligus paling mudah terlihat.
It’s cool, it’s you adalah tagline yang diusung oleh HPM melalui All New Jazz. Sebuah slogan yang mengena serta sangat tepat sekali untuk mendeskripsikan sang hatchback itu sendiri berikut deretan keunggulannya. Bila itu keren, itu adalah kamu, Jazz adalah milik mereka yang bergaya hidup aktif, dinamis, energik, fashionable nan stylish namun juga enviromentally awareness, ciri khas dari generasi millenium masa kini.

Keren, handal, tangguh, praktis, aman, nyaman serta Ekonomis. Ya, generasi anyar dari icon anak muda ini tetap ditawarkan dengan banderol terjangkau serta masuk akal. Harga mobil Honda Jazz RS CVT sebagai variant tertingginya dapat ditebus cukup dengan merogoh kocek sebesar 252 juta Rupiah saja, sebuah penawaran terbaik diantara produk lain sejenis dikelasnya.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance