Honda Jade MPV Konsep

honda jade images

Honda Motor Company terlihat sangat serius dalam menggarap produk MPV (Multi-Purpose Vehicle). Setelah Freed dan mobil Odyssey, baru-baru ini pihak HMC kembali memperkenalkan kepada publik di China konsep MPV terbarunya yang konon akan menjadi pesaingnya Toyota Alphard yakni Honda Jade.

Konsep yang dipublikasikan di Shanghai ini merupakan follow-up dari konsep mereka terdahulu yakni Honda Concept S namun dengan desain yang lebih modern karena MPV ini sangat menyerupai sebuah mobil sedan.
Sejauh ini memang kami belum mendapat informasi mengenai mesin apa yang akan digunakan oleh Jade, namun produsen otomotif Jepang asal negeri matahari terbit telah menegaskan bahwa mobil ini ditargetkan bagi konsumen generasi 1980-an.

Memang jika kita amati, selama ini pabrik otomotif yang satu ini selalu menelurkan produk-produk yang banyak digemari oleh konsumen dan konsumenpun selalu berpendapat bahwa Honda tak pernah mengeluarkan atau menawarkan mobil yang dalam bahasa pasarnya “Asal Jadi” yang semata-mata hanya mengutamakan keuntungan yang besar tanpa diimbangi oleh kualitas produk itu sendiri seperti yang dilakukan oleh para kompetitornya.

Honda Jade memang belum akan diproduksi dalam waktu dekat, karena survey serta uji coba teknologi masih akan terus dilakukan. Namun beberapa sumber mengatakan bahwa Jade kemungkinan besar akan diluncurkan di China pada September mendatang yang kemudian juga akan diluncurkan dinegara-negara lainnya yang memang selama ini menjadi target marketnya mereka.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance