Honda Indonesia Pastikan Ikut IIMS 2016 (7 Hingga 17 April)

honda indonesia ikut iims 2016

Sebentar lagi industri otomotif nasional bersiap menyambut dua perhelatan akbar yakni Indonesia International Motor Show dan Gaikindo Indonesia International Auto Show. Honda Prospect Motor sebagai salah satu ATPM sekaligus distributor brand terbesar di tanah air telah memastikan akan ambil bagian dalam kedua ajang bergengsi dan terbesar di tingkat ASEAN tersebut.

Ajang yang paling dekat tentu saja adalah IIMS yang akan berlangsung pada bulan April ini atau tepatnya mulai tanggal 7 hingga 17 April 2016 mendatang. Seperti pada tahun – tahun sebelumnya, lokasi penyelenggaraan juga masih di Jakarta International Expo atau JIExpo, Kemayoran. Sementara GIIAS seperti diketahui tetap akan digelar pada bulan kemerdekaan yakni di bulan Agustus di Indonesia Convention Center, BSD, Tangerang Selatan.

IIMS tahun ini akan mengusung tema “The Essence of Motor Show”, dengan kepastian keikut sertaan Honda maka pihak Dyandra Promosindo sebagai promotor IIMS menyebut setidaknya ada 18 merk mobil dan 8 brand motor yang akan memeriahkan hajatan besar ini, bila tidak ada halangan maka jumlah partisipan akan bertambah hingga total mencapai 30 brand otomotif.

Direktur dari Dyandra Promosindo, Hendra Noor Shaleh dalam sesi jumpa pers menyatakan bahwa pihaknya berharap seluruh APM dapat meraih hasil maksimal melalui ajang ini. Untuk itu penyelenggara telah mempersiapkan tak kurang dari 50 program spesial untuk mendukung pameran utama IIMS 2016 diantaranya Blood Donation dan Special Guest Tour.
Pelaksanaan event yang dilakukan menjelang penutupan kwartal pertama tahu ini tentu akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh seluruh peserta event ini termasuk Honda tentunya untuk meningkatkan performa penjualan mereka menjelang kwartal kedua 2016 terutama untuk menutup defisit penjualan pada kwartal pertama.

HPM memang termasuk yang mampu survive di tengah lesunya penjualan produk kendaraan bermotor khususnya roda empat di 4 bulan pertama tahun 2016 ini. Di saat hampir seluruh APM mengalami degradasi penjualan akibat melambatnya perbaikan ekonomi yang belum juga stabil, ATPM di bawah komando Tomoki Uchida itu justru mampu melaju cepat dengan meraih angka penjualan yang cukup signifikan terutama melalui deretan produk anyar mereka seperti HRV dan juga BRV.
Dan melalui ajang IIMS yang akan digelar sebentar lagi, rumor telah banyak beredar bila Honda telah mempersiapkan beberapa produk terbaru yang akan di launching di booth mereka. Walaupun belum ada konfirmasi resmi, namun informasi di luaran telah merujuk pada dua buah produk dari dua segmen berbeda yakni sedan Honda Civic generasi 10 dan New Brio citycar.

All New Civic baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang Bangkok International Motor Show awal Maret lalu, mengingat HPM sendiri pernah membocorkan akan memboyong sedan legendarisnya itu melalui sistem CBU dari Thailand maka rasanya IIMS akan menjadi ajang yang tepat untuk peluncurannya.

Sedangkan indikasi HPM akan menghadirkan variant terbaru dari mobil Brio memang telah lama terendus oleh publik terutama melalui media otomoitf nasional. Signal tersebut semakin kuat setelah diketahui bila ATPM mobil Honda ini telah mendaftarkan satu variant baru untuk citycar andalannya tersebut yakni New Brio 1.2L CVT CKD pada Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor Kementerian Perindustrian.

Honda sendiri dikabarkan akan menempati hall C3 Extension, JIExpo, Kemayoran yang belum lama ini sempat dijadikan arena konser penyanyi berkebangsaan Amerika, Arianaa Grande saat tampil menghibur penggemarnya di Jakarta. HPM menjanjikan akan menghadirkan “kejutan” bagi para konsumen setia mereka melalui ajang IIMS tahun ini.

Bagi anda yang memiliki cukup waktu untuk mengunjungi perhelatan IIMS kali ini jangan lupa mampir di booth Honda karena nanti ada banyak sekali promo yang memberikan benefit bagi anda namun alangkah baiknya jika sebelumnya anda membuat janji terlebih dahulu sehingga kami dapat menyiapkan waktu lebih banyak bagi anda dan kami juga akan bertugas pada booth Honda untuk memberikan penjelasan atas setiap pertanyaan yang pengunjung ajukan maupun ada yang melakukan pemesanan saat itu juga. Jangan lupa jika mau beli mobil Honda di IIMS hubungi kami by phone ya…

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance