Honda HR-V SLF Edition Untuk Yang Gemar Selfie

hr-v slf limited edition

Honda memberikan gebrakan revolusioner untuk membuktikan kapasitasnya sebagai brand otomotif favorit semua kalangan termasuk generasi muda. Merespons trend yang sedang marak saat ini dimana anak muda gemar untuk mengambil foto diri maupun bersama – sama dengan kawan se-gank nya atau biasa disebut selfie, pabrikan berlambang H tersebut belum lama ini memperkenalkan edisi special dari Crossover Utility Unit mereka.

Fenomena selfie memang sedang mewabah di seluruh dunia, penggemarnya bukan hanya dari kalangan awam saja namun bahkan merambah hingga selebriti serta tokoh berpengaruh dunia, tak heran bila trend tersebut melahirkan banyak jenis inovasi baik dalam bidang teknologi maupun fashion, sebut saja di Indonesia kita mengenal tongkat narsis atau tongsis, lahirnya beragam gadget dengan kualitas camera bermega pixel tinggi juga tak bisa dipungkiri terimbas dari fenomena mencintai diri sendiri, hal itu juga ditangkap oleh Honda melalui HR-V SLF edition.

Seperti diungkapkan oleh Ashley H, artis selfie dunia ketika memperkenalkan HR-V SLF Edition ini, “sebagian orang mencintai anjing, sebagian lain suka membaca dan sebagian lainnya mencintai … dirinya sendiri”. Apakah pernyataan itu terdengar selfish? mungkin ya, mungkin tidak, tapi mengapa harus berdebat mengenai hal tersebut, hidup terlalu singkat hanya untuk dihabiskan berdebat, keluarlah dan nikmati hidup seperti kita inginkan.

HR-V SLF edition memang nampaknya ditujukan bagi generasi muda penggemar Honda yang suka mengekspresikan diri mereka melalui foto – foto kemudian diupload atau dibagikan kepada dunia melalui sosial networking atau media lainnya di internet. Lalu apa sajakah keistimewaan dari mobil ini dibanding varian reguler dari CUV ini, mari kita lihat reviewnya berikut.

Kelebihan Honda HR-V SLF Dibanding Type Lainnya

Pabrikan asal negeri Sakura itu membuat video berdurasi sekitar satu setengah menit dengan menampilkan remaja cantik asal Amerika yang gemar berselfie ria dan memiliki ranking SMIR (aktifitas dalam media sosial di dunia maya) 99, Ashley berperan layaknya model menampilkan segala kelebihan dari HR-V SLF edition.

Bila mobil pada umumnya hanya mengaplikasikan 1 atau 2 buah kamera sebagai piranti penunjang keselamatan terutama ketika hendak mundur atau parkir, maka HR-V SLF edition dilengkapi dengan 10 kamera yang tersebar pada titik – titik strategis untuk berselfie ria tersebar di bagian eksterior juga interior kendaraan, nameplate SLF sendiri merupakan akronim bebas dari kata selfi itu sendiri.

Kesepuluh kamera tersebut juga terkoneksi dengan teknologi canggih yang memang merupakan standar menjadi fitur standar mobil Honda HR-V seperti multi angle rear view camera, 7 inch touch screen monitor, Lane Watch System, Pandora, Bluetooth, audio streaming, Linked Navigation System hingga HondaLink Next Generation untuk memungkinkan penggunanya terkoneksi langsung dengan smartphone atau gadget modern mereka lainnya.

Untuk mewujudkan HR-V SLF special edition, sang produsen bekerjasama dengan sekitar 15 penggiat serta expert dalam bidang social media selama 6 bulan penuh. Dan hasilnya bisa dilihat dari video dibawah ini, sebuah kendaraan impian bagi anak muda serta remaja masa kini yang ingin selalu eksis dan ekspresif dalam setiap kesempatan atau momen hidup mereka.

Lalu berapakah harga mobil HR-V edisi selfie ini? Sayang sekali karena mobil ini hanya dibuat untuk sarana seru – seruan saja dalam rangka memeriahkan April Fools kemarin, namun tentunya kita harus mengapresiasi dedikasi brand otomotif kesayangan kita itu yang rela bersusah payah untuk selalu tampil terupdate dengan membuat varian spesial dari crossover fenomenal tersebut.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance