Honda HR-V Menjadi Mobil Favorit Di POM 2015

Pameran Otomotif Medan baru saja berakhir tanggal 12 April 2015 kemarin, namun event autoshow terbesar di Sumatera Utara itu memberikan kesan tersendiri bagi Honda Prospect Motor dimana ATPM dari brand roda empat berlambang H tersebut berhasil meraih hasil menggembirakan sekaligus membawa pulang sejumlah penghargaan bergengsi dari acara yang berlangsung selama 5 hari sejak 8 April itu.

HPM datang ke Medan dengan membawa amunisi cukup lengkap berupa jajaran line up terbaru dan andalan mereka, total sebanyak 11 mobil Honda ikut ambil bagian memerahkan event yang berlangsung di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Center tersebut diantarnya All New Jazz, Odyssey, New CR-V 2.4L Prestige, CR-Z Hybrid, Brio Satya, Mobilio RS, sedan Civic dan tentu saja flagship terbaru mereka crossover HR-V.

Khusus untuk sang Hi-rider Revolutionary vehicle itu, HPM memboyong model khusus bernama HR-V 1.8L Prestige Mugen, sesuai namanya, ini adalah variant istimewa dari mobil berjuluk The Daring Achiever itu dengan balutan aksesori serta body kit dari perusahaan tunning resmi Honda Jepang yakni Mugen.

Tak pelak kehadiran HR-V Mugen disambut antusias oleh para pengunjung pameran gelaran Dyandra Promosindo tersebut, bahkan saking besarnya animo publik, CUV ini ditasbihkan sebagai favorite car by visitor choice, bukan itu saja HRV juga menjadi produk terlaris HPM selama POM 2015 dimana jumlah SPK Honda HR-V mencapai 189 unit lebih dari separuh dari total penjualan mereka pada acara kali ini yang berjumlah 365 buah kendaraan.

Tentu saja keberhasilan HR-V menjadi mobil terlaris Honda di POM sangat disyukuri oleh pihak HPM selaku distributor utama dari CUV HR-V, sedangkan secara general, pencapaian tahun ini memang telah melampaui target semula dan membuktikan bila brand asal negeri sakura itu sudah mencapai level tertingginya sepanjang kehadirannya di bumi nusantara.

Booth Honda Menjadi Booth Terfavorit POM 2015

Selain HR-V, keberhasilan HPM pada POM juga ditandai dengan terpilihnya booth mereka sebagai booth terfavorit pilihan pengunjung event yang telah berlangsung untuk keempat kalinya itu. Memang stand pameran bertema Welcome To The Next Excitement tersebut tampil beda diantara seluruh peserta lainnya bukan hanya dari segi konsep, namun juga layout display serta hiburan yang diberikan untuk para pengunjung.

Tak tanggung – tanggung, untuk menghibur masyarakat di POM kali ini, HPM memboyong brand ambassador mereka yang juga merupakan idol group paling sensasional di Indonesia yakni JKT48, diwakili oleh Shinta Naomi dan kawan – kawan dari Team KIII, sister group dari AKB48 itu tampil begitu atraktif dan dinamis serta mampu membuat suasana pameran menjadi lebih hidup.

Menyambut kesuksesannya kali ini, Jonfis Fandy selaku Direktur Penjualan dan Purna Jual PT. HPM menyampaikan visi serta misi pihaknya dalam POM cukup memuaskan karena didukung oleh deretan produk unggulan, konsep matang serta program pemasaran juga fasilitas – fasilitas yang bertujuan agar lebih memudahkan calon konsumen dalam memiliki mobil idaman mereka termasuk tentunya HR-V.

POM 2015 sendiri merupakan ajang besutan Dyandra Promosindo yang telah berpengalaman menggelar berbagai hajatan autoshow berkaliber nasional bahkan internasional seperti IIMS maupun Pekan Otomotif Surabaya, untuk HPM sendiri, mereka akan terus memperkenalkan produk – produk unggulannya salah satunya melalui ajang seperti ini, dalam waktu dekat, Honda dikabarkan juga akan berpartisipasi pada event Gaikindo Auto Show dimana rencananya akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Baca juga :
honda U finance