Honda Freed Untuk Keluarga Muda yang Ingin Tampil Stylish

all new honda freed

Tak bisa dipungkiri bahwa otomotif kini telah berbaur dengan lifestyle bagi mereka yang berdomisili diwilayah urban dan metropolitan. Honda yang juga memiliki target market pada segmen menengah keatas, tentu saja terus mengikuti dinamika yang terjadi seperti yang mereka lakukan pada kendaraan jenis MPV (Multi-Purpose Vehicle) yakni All-New Honda Freed. Mobil keluarga yang trendy pakai Honda ini memang memiliki target market yang sedikit berbeda dari kendaraan sejenis lainnya. Berbagai kelompok konsumen menggunakan mobil ini, namun kesimpulan yang diambil kebanyakan penggunanya dari keluarga muda yang memang ingin tampil stylish dengan kendaraan yang dinamis.

Memiliki diameter body yang lebih pendek dari MPV umumnya, Freed terkadang membingungkan karena desainnya diadopsi dari mini-van yang dilengkapi dengan opsi single dan dual sliding door. Kesan stylish memang terpancar pada desain eksterior termasuk pada lampu depan, grill, bumper, lampu belakang, rear lecense garnish, velg serta perubahan warna pada interior dari versi sebelumnya. Untuk mempertegas target audiencenya, PT Honda Prospect Motor juga menawarkan harga Freed yang lebih kompetitif mengingat keluarga muda umumnya tak memiliki budget yang cukup jika harus membeli MPV premium seperti Odyssey.

Penambahan fitur seperti AC double blower juga akan sangat memberikan benefit kepada pemiliknya, mengingat saat berkendara mereka akan mendapatkan kondisi udara yang lebih sejuk sehingga perjalananpun menjadi lebih nyaman. Tak hanya itu, penggunaan teknologi terbaru pada mesin All-New Honda Freed membuat mobil Freed baru juga akan terus mempertahankan efisiensi penggunaan bahan bakar namun tak mengurangi performa dari mobil keluarga enam penumpang besutan Honda Motor Company (HMC).

Baca juga :
honda U finance