Honda Freed Facelift Bakal Jadi Tolak Ukur Kelanjutan MPV Stylish Ini di Indonesia

honda freed facelift

Mobil baru Honda Freed Facelift telah menyapa publik Indonesia di IIMS 2014 yang sudah kita lewati bersama beberapa waktu lalu. Selaku APM, PT Honda Prospect Motor mengikutsertakan beberapa MPV andalannya dipameran tersebut sehingga mendapat perhatian khusus dari para pengunjung untuk melakukan pembelian maupun sekedar bertanya-tanya tentang kendaraan bidikannya. Diprakarsai oleh GAIKINDO, ajang seperti IIMS memang ditunggu-tunggu sebab berbagai brand ingin menghadirkan produk barunya maupun calon pembeli telah mempersiapkan budget guna mendapatkan kendaraan kesukaannya. Berada diperingkat tiga penjualan di Indonesia telah membuat HPM terus memperbaharui amunisinya dengan tujuan untuk terus mempenetrasi pasar otomotif yang kini persaingannya semakin ketat sebab hampir semua produsen meluncurkan produk terbaru pada IIMS dipertengahan bulan September.

Honda Freed Facelift diluncurkan sebenarnya sebagai penentu apakah generasi kedua MPV stylish ini akan dilanjutkan atau tidak sebab produsen telah memiliki rencana untuk memproduksi generasi lanjutan guna menghadapi ketatnya persaingan khususnya dikategori pasar Multi-Purpose Vehicle menengah (mid-end). Jika angka penjualan model facelift kurang tidak sesuai target yang ditetapkan oleh HPM maka kemungkinan besar kita tidak akan melihat lagi Freed 2nd-gen karena APM akan mempersiapkan versi terbaru, dimana peluncurannya kemungkinan besar dilakukan ditahun 2015 mendatang. Penetrasi pasar terus dilakukan mengingat produsen otomotif lainnyapun melakukan hal demikian dengan mengembangkan generasi baru dari setiap produk baik penambahan fitur terutama dalam peningkatan kenyamanan serta efisiensi bahan bakar.

Indonesia sudah menjadi salah satu target pemasaran efektif karena permintaan terhadap kendaraan roda empat meningkat secara drastis setiap tahunnya, dimana dukungan maupun regulasi pemerintah terhadap setiap produsen membantu kedua belah pihak baik dalam memproduksi maupun proses kepemilikan. Honda mencoba memasarkan Freed Facelift tentu bukanlah hal baru sebab di IIMS terhitung ada beberapa amunisi baru yang mendapat minor change, diantaranya adalah Low SUV HR-V, Jazz Black Top Edition serta All New Civic 2014 seperti dinegeri gajah putih (sebutan untuk Thailand). Perubahan minor dilakukan agar mobil terlihat lebih fresh sekaligus menawarkan opsi kepada pembeli dan usaha lainnya dalam meningkatkan populasi dari kendaraan yang diberi label versi Facelift itu sendiri.

Sebagai bagian dari keluarga Indonesia, Honda Freed telah menjadi salah satu pilihan khususnya bagi mereka yang menginginkan kendaraan jenis MPV stylish serta teratas dalam hal efisiensi bahan bakar. Teknologi i-Vtec memang dikenal lebih menonjolkan aspek hemat bahan bakar namun tidak mengurangi performa mesin. Lagi pula sebuah kendaraan dibuat berdasarkan fungsinya masing-masing karena bagi yang suka kebut-kebutan ada baiknya memilih mobil sport namun dengan kondisi jalan di Indonesia saat ini rasanya sedikit kesulitan jika anda memakai mobil untuk balapan terkecuali melakukannya di arena balapan Sentul, Bogor, itupun ijinnya cukup sulit serta harus mengeluarkan biaya tambahan.

Authorized Dealer Mulai pasarkan Honda Freed Facelift

Seiring dengan kehadirannya di Indonesia International Motor Show baru lalu maka kini kami selaku dealer resmi mulai memasarkan Honda Freed Facelift dimana pembelian dapat anda lakukan secara tunai ataupun non-tunai memanfaatkan fasilitas dari perusahaan pembiayaan. Untuk harga tentu saja berbeda sebab tipe Facelift kini menjadi varian tertinggi dideretan mobil Freed yang saat ini menjadi salah satu produk pendongkrak penjualan di Indonesia. Untuk pembelian Freed model Facelift silahkan hubungi kami melalui email maupun telepon yang tersedia diwebsite ini. Tekad kuat menjadi kunci keberhasilan disemua segi bisnis termasuk otomotif yang terus mengalami perkembangan teknologi dari hari ke hari.

Baca juga :
honda U finance