Honda Freed AC Double Blower

honda freed double blower images

Honda Freed AC double blower kini mulai dipasarkan oleh kami selaku dealer resmi dan merupakan sebuah penghargaan bagi konsumen di Indonesia, khusus bagi mereka yang sedang mencari sebuah kendaraan keluarga yang dapat digunakan sehari-hari. Honda Motor Company juga telah melakukan beberapa perubahan dintaranya adalah Fog Lamp, dan penambahan Map Light yang terletak pada sisi kiri dan kanan baris kedua. Pada varian Freed type E juga telah dibuatkan materi fabric jok dan door lining dari bahan yang bagus berwarna hitam.

Tak hanya type E saja, karena pada Honda Freed S juga telah diaplikasikan beberapa fitur terbaru, diantaranya Power Sliding Door (PSD) pada bagian, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, dan Map Light.

Untuk varian paling bawah yakni Honda Freed A, HPM menawarkan harga yang lebih murah dari versi lainnya dengan beberapa fitur standar diantaranya adalah Dual SRS Air Bag untuk keselamatan, Auto Door Lock by speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, 15” Steel Wheel + Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, serta Immobilizer & Keyless Entry.

Besarnya minat konsumen di Indonesia terhadap kendaraan jenis MPV (Multi-Purpose Vehicle), telah membuat beberapa perusahaan otomotif untuk terus memperbaharui fitur yang ada pada setiap produknya, termasuk pihak HMC yang kini kembali menghadirkan Honda Freed AC Double Blower dengan beberapa teknologi otomotif yang mutakhir.

Freed yang kini telah menjadi salah satu trend otomotif di Indonesia memang menyajikan banyak fitur yang tak dimiliki oleh para pesaingnya. Dengan iklim di Indonesia yang memang beriklim tropis, rasanya Honda Freed AC double blower memang akan menjadi salah pilihan utama konsumen, khususnya bagi mereka yang sedang mencari kendaraan keluarga dengan harga yang kompetitif.

Baca juga :
honda U finance