Honda Freed Dan Jazz Raih Best Buys Awards

gambar jazz best buy

PT. Honda Motor Indonesia kembali membuktikan kehebatannya di dunia industri otomotif nasional dengan menempatkan dua line up andalannya yakni city car Brio serta New Honda Freed yang meraih penghargaan bergengsi Best Buy Award yang diadakan oleh majalah Target Car. pada acara penobatan yang berlangsung di Tangerang hari Minggu 6 Oktober 2013 yang lalu tersebut, kedua flagship HPM ini mendapatkan point maksimal dari seluruh kategori penjurian.

Penilaianan itu sendiri dilakukan berdasarkan beberapa bidang yang meliputi value of money, konsumsi bahan bakar, desain rekayasa, performa mesin, fungsionalitas, pengendalian, pengereman, aspek keamanan dan yang tak kalah penting tentunya fasilitas serta fitur yang disediakan oleh sebuah kendaraan disetiap kelasnya yang sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan para konsumennya.

Dalam ajang kali ini, Honda Brio untuk pertama kalinya berhasil menyabet predikat sebagai Best Buy in City car Awards. Target Car sebagai penyelenggara sekaligs yang bertugas melakukan penjurian menilai bila compact hatchback yang baru saja mengalami perombakan serta mendapatkan varian terbaru pada bulan September lalu tersebut memiliki sejumlah kelebihan yang tak dimiliki rival lain sejenis antara lain harga mobil Brio yang terjangkau, fitur yang terlengkap dikelasnya, desain sporty dan dinamis serta performa dan handling yang handal.

Sedangkan untuk Honda Freed, ini adalah kali keempat mendapat penghargaan untuk kategori Best Buy in medium Multi Purpose Vehicle. Dewan jury sangat terkesan dengan desain eksterior yang aerodynamically elegant. Selain itu interior yang lapang dan lega juga memberi nilai lebih pada mobil ini. Aplikasi double blower AC yang baru saja dilakukan menambah sisi kenyamanan pada MPV ini. Sistem keamanan serta keselamatan juga dinilai merupakan yang paling baik dikelasnya.

Best Buy Award adalah sebuah ajang penghargaan untuk mobil terbaik dari masing masing segment yang telah diadakan sejak tahun 2008 silam. Tahun 2013 ini, terdapat 25 kategori dari kendaraan roda empat yang dipasarkan di Indonesia. Setiap tahun ajang ini memiliki standar penilaian yang semakin ditingkatkan dengan perimeter yang lebih detail dan terukur.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance