Honda Civic Tourer 5 Door Hatchback Untuk Eropa

honda civic tourer left

Honda Civic Tourer yang kini tengah dipersiapkan untuk segera dipamerkan pada ajang Frankfurt Motor Show 2013 memang sangat berbeda dengan desain Civic umumnya, karena kendaraan anyar ini merupakan 5-door hatchback yang didesain oleh Tim R&D Honda untuk konsumen di Eropa. Seperti yang kita ketahui bersama, market mobil Honda dibursa otomotif benua biru memang terus mengalami peningkatan dan hal ini disebabkan oleh semakin melambungnya harga mobil dari produsen lainnya dan Honda terus menghadirkan produk-produk istimewa namun dengan harga yang kompetitif pula.

Meski bermarkas di Jepang, namun tentu saja kualitas produk disesuaikan dengan kebutuhan publik di Eropa mengacu pada kondisi atau iklimnya yang terbilang cukup ekstrim karena mengalami pergantian 4 (empat) musim yang berbeda yakni musim semi (Spring), gugur (Autumn), dingin (Winter) dan panas (Summer). Persainganpun diantara produsen juga lebih ketat dibandingkan dengan negara Asia karena disana juga ada produk lokal yang tak kalah hebatnya serta sudah diakui kualitas diseantero dunia, sebut saja Mercedez Benz, Volkswagen, BMW, Audi dan lain sebagainya.

Berbeda dengan IIMS 2013 dimana Brio Satya akan hadir, Frankfurt Motor Show 2013 yang akan dilaksanakan pada 10 – 22 September akan diikuti kurang lebih 100 brand otomotif ternama dan beberapa produk barupun telah dipersiapkan. Selain Honda Civic Tourer, warga Jerman juga dapat menyaksikan New Audi Quattro, 2015 Mercedes GLA 250, Infiniti Q30, BMW i3, 2014 Mazda3, Porsche 918 Spyder dan masih banyak produk lainnya yang bisa anda lihat di http://www.autoguide.com/auto-shows/2013-frankfurt-motor-show-coverage-2761.html )

Bocoran spesifikasi Honda Civic Tourer yang kini banyak dipublikasikan oleh media otomotif online, antara lain mesin Earth Dreams Technology 1,6 liter i-DTEC, atau 1,8 liter i-VTEC dengan transmisi 6-speed manual atau otomatis. Honda juga telah mengadopsi fitur Adaptive Damper System (ADS) yang sebelumnya banyak digunakan pada produk Mercedez Benz serta berfungsi untuk menjaga kestabilan serta kenyamanan berkendara diberbagai kondisi jalanan yang berbeda.

Duh, keren juga ya Honda Lovers? Kira-kira Honda Prospect Motor bakal impor mobil ini ke Indonesia ga ya? Bagaimana komentar anda? Yuk share via kolom komentar yang sudah kami sediakan.

civic_tourer_dashboard

civic_tourer_lugage

civic_tourer_seat

civic-tourer-bagasi

honda_civic_tourer

honda-civic-tourer-front

honda-civic-tourer-rear

Baca juga :

1 Komentar

  1. mina says:

    Brp harga nya kira2?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance