Honda Civic Facelift Menyapa Pengunjung IIMS 2014

Honda Civic Facelift kembali hadir bersamaan dengan mobil HRV pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 sebagai armada baru PT Honda Prospect Motor khususnya pada kategori sedan.

civic facelift 2014

Gambar : AutonetMagz.com

Setahun yang lalu mobil Civic yang mendapat beberapa sentuhan baru ini dikabarkan diluncurkan di Thailand yang memang menjadi basis produksinya Honda Motor Company untuk wilayah Asia Tenggara. HPM tentu punya alasan untuk menunda kehadiran mobil sedan terbaru yang satu ini, pasalnya di Indonesia baru saja dikeluarkan regulasi pajak kendaraan mewah yang membuat harga Sedan ditanah air relatif mahal jika dibandingkan dengan mobil keluarga seperti mobil Honda Mobilio RS yang kini menjadi “the top of total wholesale” khususnya pada kelas MPV murah yang dipasarkan oleh dealer, baik yang berada di Jakarta maupun di kota-kota besar lainnya di bumi kathulistiwa.

Sebagai pendatang baru tentu saja Honda Civic Facelift menawarkan tampilan yang lebih sporty yang ditandai dengan adanya perubahan pada desain grille, lower chrome garnish, menggunakan velg 16 inchi baru, fog lamp, serta spion yang sudah terintegrasi denga lampu sein LED.

Dengan mesin 1.800cc seperti versi standar lainnya, model baru ini memang terlihat lebih fresh karena pada dasarnya perubahan juga dilakukan pada interior adalah untuk memberikan opsi-opsi lainnya bagi para calon pembeli yang gemar dengan produk sedan buatan HMC.

Civic sendiri merupakan salah satu sedan yang patut diperhitungkan kiprahnya dikancah otomotif nasional serta global – karena terbukti di Canada mobil ini menempati urutan teratas penjualan Sedan – padahal dinegara yang berdampingan dengan Amerika Serikat ini banyak bertebaran produk-produk Eropa dan Amerika yang juga memiliki nama besar di percaturan otomotif dunia.

All New Honda Civic Facelift Jadi Kado Akhir Tahun 2014 Untuk Publik Indonesia

Antusiasme warga DKI Jakarta untuk menyaksikan IIMS sangat tinggi setiap tahunnya dan itu membuktikan bahwa industri otomotif di Indonesia telah berkembang sangat pesat dari waktu ke waktu. Bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat – anda dapat menyaksikan berbagai macam produk mobil maupun motor terbaru yang dipajang pada booth masing-masing brand yang menawarkan keunggulan dimasing-masing segmen.

Melewati penghujung tahun 2014, HPM memutuskan untuk mulai mendistribusikan Honda Civic Facelist ke authorized dealer yang kemudian akan dibawa ke garasi masing-masing pembeli yang sebelumnya telah melakukan “deal” melalui proses pembelian secara cash ataupun kredit.

Soal harga HPM mematok OTR Civic Facelift tak terlampau jauh dengan versi standar dengan tujuan agar para pembeli dapat memilikinya serta merasakan apa yang ditawarkan terutama sensasi berkendara dari amunisi terbaru Honda ini yang segera menyerbu pasar otomotif di Indonesia.

Dibawah ini kami sertakan tabel perbedaan All New Civic Facelift 1.800cc dan 2.000cc – agar anda dapat memilih salah satu dari keduanya sesuai selera atau keinginan anda.

1.800cc Facelift

2.000cc Facelift

New Grille
Design

New
Velg 17”

New
Velg 16”

Lower
chrome garnish

Multi
Angle Rear View camera

LED
Sign Lighting

Hands-free
Steering Wheel Car Kit Speakerphone Speaker

2 X
Twitter

 

Black
Panel Multiplex Meter

+ GPS
Navigation

Cruise
control

New head
unit with 8-inch touch screen

HDMI
Port

Penjelasan tabel diatas adalah Civic Facelift 2.000cc telah ditambahkan beberapa fitur baru yang sudah ada pada varian 1.800cc. Untuk harga silahkan lihat price list Civic terbaru.

Baca juga :
honda U finance