HPM Pastikan Stock Honda BR-V Tersedia Hingga Akhir Tahun

PT Honda Prospect Motor pertama kali mengadakan acara penyerahan produk terbarunya kurang lebih 200 unit stock Honda BR-V kepada para pelanggan setianya pada hari Sabtu, tanggal 23 januari 2016 di Mall Gandaria City, Jakarta. Dengan diiringi penampilan yang istimewa dari JKT 48 pada acara tersebut, sekalian telah dimulainya penyerahan pengiriman Honda BR-V kepada para pelanggan di seluruh wilayah Indonesia. Untuk para pelanggan yang hadir di acara tersebut disuguhi dengan acara games yang menarik serta beberapa doorprize untuk pelanggan yang hadir.

Bukan hanya di departemen roda dua saja loh, ternyata Honda memiliki mainan baru di segmen kendaraan roda empat yang sangat sukses membuat heboh pasar otomotif Indonesia. Ya, siapa lagi kalau bukan Honda BR-V. Mobil Honda BR-V ini memang sudah menjadi salah satu primadona dan juga menjadi pokok bahasan bagi para penggemar otomotif Indonesia beberapa bulan terakhir ini.

Pihak Honda sangat berterima kasih sekali kepada seluruh pelanggan yang hadir serta memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda BR-V sampai detik ini. Oleh sebab itu sebagai langkah awal perjalanan Honda BR-V di tanah air, HPM telah mengadakan acara ini sekaligus untuk penyerahan perdana Honda BR-V.

HPM sendiri telah memperkenalkan Honda BR-V untuk pertama kalinya di Indonesia pada ajang (GIIAS) Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, di Tangerang, pada tanggal 20 Agustus 2015. Kemudian, Honda BR-V melakukan perjalanan keliling atau road show ke berbagai kota yang ada di Indonesia. Ternyata di luar dugaan, gara-gara melakukan road show tersebut langsung dapat perhatian khusus dari para konsumen dan juga Honda BR-V meraih sebuah penghargaan yaitu sebagai mobil favorit di berbagai ajang motor show yakni termasuk di Pameran otomotif Surabaya dan juga Indonesia International Motor show 2015.

PT. HPM (Honda Prospect Motor) sebagai pemegang merk dagang mobil Honda di Indonesia membawa mobil unggulanya itu ke area GIIAS tahun kemarin. Pada waktu itu pihak Honda sudah memperkenalkan Honda BR-V ke public, tapi Honda BR-V akan dipasarkan secara resmi pada awal tahun 2016.

Begitu istimewanya sampai-sampai Honda BR-V telah meraih penjualan tertinggi loh di antara beberapa produk Honda yng dipamerkan dalam acara GIIAS 2016. Total penjual kurang lebih 1.350 unit mobil BR-V. Sementara itu, HPM mencatat kurang lebih 5.840 unit penjualan secara keseluruhan. Meskipun pada acara GIIAS tahun 2016, HPM hanya menargetkan penjualanya sebesar 5500 unit.

Kenapa segitu istimewanya Honda BR-V? karena ada berbagai teknologi canggih dan terdepan telah disematkan pada Honda BR-V, yang mulai dari nanoe yang berfungsi untuk menjaga kesehatan dan kesegaran udara di dalam kabin hingga fitur-fitur keselamatan yang canggih seperti Vehicle Stability Assist dan Hill Start Assist serta memadukan desain yang mewah dengan fitur yang canggih pula dalam balutan material berkualitas tinggi.

Honda BR-V merupakan salah satu produk terlaris milik Honda. Honda selalu berupaya untuk menambahkan produk-produk baru dan meluncurkan model yang lebih segar dengan design yang istimewa. Oleh sebab itu hal ini bisa membuat penjualan akan melampaui target.

Akankah stock Honda BR-V tersedia tingga akhir tahun 2016? “Para konsumen dapat melihat secara detail Honda BR-V di dealer-dealer terdekat di seluruh Indonesia karena pihak Honda memastikan bahwa kapasitas produk pabrik bisa mencukupi kebutuhan konsumen” kata Jonfis Fandi selaku Marketing and Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance