Honda Menjadi Brand Otomotif Paling Banyak Query Dimesin Pencari Google

google honda

Mesin pencari terbesar didunia maya yaitu Google rasanya sudah menjadi bagian dari lifestyle para pengguna internet baik yang mengaksesnya melalui laptop, PC, smartphone hingga tablet. Berbagai situs yang menyajikan ragam informasi bisa dijumpai di Google hingga otomotif yang memang terus berkembang pesat dari masa ke masa.

Disini tentu saja kita tak membahas mengenai cara kerja atau proses pencarian namun lebih kepada apa saja yang dicari oleh para pengguna internet khususnya otomotif. Menurut data yang dihimpun oleh Metrotrend bahwa selama tahun 2016, Honda menempati urutan teratas sebagai brand otomotif yang paling sering dicari di Google.

Sebagai salah satu produsen otomotif asal Jepang tentu saja kiprah Honda dalam dunia otomotif memang layak diperhitungkan karena bukan hanya sukses pada kendaraan roda dua saja namun juga roda empat bahkan menjadi nomor 5 (lima) merek terlaris dibursa otomotif global.

Salah satu kunci keberhasilannya yaitu terus mempertahankan karakteristik setiap produk yang diluncurkan bahkan kerap mempertahankan nama yang sudah menjadi brand image dari produk itu sendiri. Honda memang sangat jarang mengganti nama produknya, contohnya mobil Jazz yang sejak tahun 2004 sudah digunakan hingga sekarang.

Bagi publik tentu saja akan memudahkan mereka karena produsen hanya dituntut untuk terus melakukan perubahan sesuai dengan trend serta pabrikan memang harus mengaplikasikan berbagai macam teknologi-teknologi terbaru dalam dunia otomotif kedalam setiap produk yang diluncurkan.

Khusus mengenai mobil memang patut diakui bahwa pabrikan selalu menjaga aspek kenyamanan yang selama ini selalu menjadi andalan sehingga Honda mampu untuk bersaing dengan Toyota yang notabene sama-sama berasal dari negeri matahari terbit yang juga dikenal sebagai pusatnya industri otomotif dibenua Asia.

Hingga kini Tiongkok memang terus mengejar bisnis dan juga industri otomotif akan tetapi menurut hemat kami masih sangat mengejarnya karena diberbagai belahan dunia memang orang lebih mengenal merek otomotif asal Jepang juga mereka lebih memiliki infrastruktur yang memadai. Khusus di Indonesia memang mobil asal Jepang menjadi raja dijalan raya karena jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan mobil keluaran produsen otomotif asal Eropa maupun Amerika Serikat yang beberapa brand sudah angkat kaki dari Indonesia seperti halnya Ford.

Otomotif memang menjadi topik yang sangat menarik untuk dibahas karena tuntutan akan kebutuhan transportasi yang sangat tinggi terutama alat transportasi pribadi.

Penggunaan internet yang membuat segala informasi sangat mudah didapat tentu saja dimanfaatkan juga oleh berbagai produsen dan distributor produk otomotif untuk semakin menjangkau konsumen kapanpun dan dimanapun mereka berada. Anda bisa mendapatkan informasi harga, berita, review maupun promo mobil Honda terbaru dari smartphone yang terkoneksi kedalam jaringan internet dengan mudah bahkan bisa langsung menghubungi penjual atau marketing untuk menyakan berbagai hal jika anda tertarik untuk memiliki mobil yang selama ini masuk kedalam rencana belanja (whislist) yang akan diwujudkan setelah memiliki uang muka yang cukup jika ingin membeli secara kredit atau membawa pulang ke garasi melalui pembelian secara cash.

Tahun 2016 memang memberikan banyak kejutan dan seperti yang dirilis oleh mototrend untuk brand yang paling banyak dicari di Google secara berututan adalah Honda, Mercedes-Benz, Tesla, Lamborghini, Volvo, Ford, Jaguar, Bentley, Maserati dan Rolls-Royce.

Mengejutkan disini tentu saja tak ada Toyota namun disini bisa disimpulan bahwa kebanyakan orang memang sudah cukup paham dengan mobil-mobil Toyota sehingga mereka jarang untuk mencarinya di Google namun yang jelas bahwa untuk penjualan memang Toyota sejauh ini kembali menempati urutan teratas dan urutan kedua adalah Volkswagen (VW).

Baca juga :
honda U finance