Harga Mobil BR-V

Fauzi harga mobil honda

F A U Z I

Honda Jakarta

0813 8228 3817


Harga mobil BRV – Indonesia menjadi target pasar bagi para produsen mengingat permintaan akan kendaraan roda empat jenis Crossover-Utility Vehicle cukup tinggi hingga pada akhirnya brand otomotif berlogo H yang bermarkas di Jepang memutuskan untuk menghadirkan CUV dengan platform Mobilio serta jadi tandem HR-V untuk hadir ditanah air.

HONDA BRV HARGA
NEW BR-V S MANUAL Rp. 229.100.000
NEW BR-V E MANUAL Rp. 239.100.000
NEW BR-V E CVT Rp. 249.100.000
NEW BR-V PRESTIGE Rp. 264.100.000

Harga OTR mobil BRV diatas berlaku diwilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi

honda mobil brv prestige

Honda BRV

Banderol harga diatas rasanya cukup masuk akal untuk mobil sekelas BRV yang disebut – sebut akan menjadi fenomena baru dalam industri otomotif Indonesia bahkan Asia. Terlebih nama besar Honda sebagai produsen kendaraan bermotor terkemuka dunia sudah pasti menjadi jaminan akan kualitas maupun kehandalan dari line-up berjuluk New generation Crossover-Utility Vehicle ini.

BRV atau Bold Runnabout Vehicle merupakan sebuah produk yang dikembangkan khusus untuk masyarkat menengah di kawasan Asia khususnya Asia Tenggara, karena itulah harganya pun disesuaikan daya beli konsumen di negara berkembang. Pengembangan maupun produksinya dilakukan bersama antara Honda R&D Indonesia dan Thailand. HPM sendiri akan merakit BRV melalui fasilitas mereka di Karawang Inernational Industrial, Jawa Barat.

Karena seluruh proses produksi dilakukan di dalam negeri, maka pantas bila disebut BRV merupakan mobil asli Indonesia, terlebih lagi pengembangannya juga melibatkan tangan ahli bangsa kita. Diluar itu semua, hal tersebut juga memudahkan proses distribusi dan menghemat biaya produksi yang secara otomatis berdampak pada harga mobil BRV menjadi lebih ekonomis.

Debut internasional perdana prototype BRV di ajang GIIAS 2015 juga menandai dibukanya keran indent untuk CUV ini, ya HPM memang telah mempersilahkan konsumen yang ingin melakukan pemesanan mobil BRV melalui booth mereka di hall 10a, Indonesia Convention Exhibition di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Namun bila konsumen tidak sempat mendatangi GIIAS – pemesanan mobil BRV juga bisa dilakukan melalui dealer resmi Honda terdekat atau dengan menghubungi sales marketing Honda terpercaya. Hingga berita ini dimuat, indent BRV telah demikian besarnya baik melalui outlet penjualan maupun pada saat berlangsungnya event otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut, bahkan khusus di GIIAS, HPM menargetkan dapat mencapai 1000 buah SPK CUV nya itu hingga hari terakhir penyelenggaraan tanggal 30 Agustus 2015.

Walau sudah diperkirakan akan menjadi produk fenomenal baru di kancah industri kendaraan bermotor tanah air, namun harus diakui bila antusiasme masyarakat untuk BRV telah melebihi ekspektasi dari HPM sendiri, beberapa tenaga pemasaran mobil Honda juga mengakui mereka sedikit overwhelming melayani ribuan konsumen yang ingin mengetahui informasi harga dan spesifikasi BRV, bahkan tak sedikit pula customer langsung melakukan booking unit dengan membayar booking fee sesuai ketentuan.

Honda menyebut andalannya tersebut sebagai Crossover generasi baru untuk masyarakat modern juga smart yang menginginkan kendaraan multifungsi dengan karakter khas mobil penjelajah namun sekaligus praktis juga nyaman untuk dikendarai bersama seluruh anggota keluarga. BRV memilki kedua faktor tersebut ditambah desain atraktif, performa mantap serta kelengkapan fitur berteknologi terdepan dikelasnya, disamping itu, harga mobil BRV yang terjangkau juga menjadi alasan lain mengapa anda harus memiliki CUV ini.

Spesifikasi Mobil BRV

Mengamati permintaan terhadap mobil CUV terus meningkat maka PT Honda Prospect Motor akhirnya memutuskan untuk menghadirkan Honda BRV – dimana untuk saat ini memang hanya dikhususkan bagi negara-negara di Asia Tenggara – sebagai salah satu bentuk penghargaan Honda Motor Company Ltd terhadap konsumen setianya diwilayah ASEAN yang dikenal memiliki pasar yang seksi – khususnya bagi produk besutan raksasa otomotif di Asia yaitu Jepang.

spesifikasi mobil brv rs

Dilengkapi dengan mesin bensin i-Vtec berkapasitas 1,500cc, BRV mampu menghasilkan tenaga sebesar 120HP pada putaran 6,600rpm dengan torsi maksimum 145HP diputaran 4,600rpm dikawinkan dengan transmisi manual dan CVT 6-percepatan. Mesin tersebut juga digunakan pada Mobilio, Brio dan Jazz – sehingga tetap mempertahankan karakteristik efisiensi penggunaan bahan bakar seperti yang diidam-idamkan oleh banyak konsumen di Indonesia. Secara keseluruhan, BRV memiliki diameter panjang 4455cm, lebar 1735, tinggi 1650 dimana mobil ini dapat mengakomodir hingga 7 penumpang didalamnya. Untuk keselamatan, sudah dilengkapi fitur dual SRS airbags dan Rem ABS+EBD – dimana bisa kami katakan bahwa memang fiturnya cukup lengkap dikelasnya. Dengan ground clearance yang mencapai 200mm maka BRV akan dengan mudah melewati genangan air serta memang menjadi karakteristik sebuah CUV yang lebih tinggi dibandingkan dengan MPV.

Eksterior Honda BRV

Brave by design, betul, desain yang berani dan agresif semakin menguatkan stigma bahwa BRV memangs ebuah crossover yang dirancang serta dihadirkan untuk para pemberani dan pemilik jiwa petualang dan gemar mencari tantangan baru. 7 seater CUV pertama Honda itu semakin gagah dengan solid motion pilar serta ground clearence setinggi 209 mm yang membuatnya mampu menerjang segala kondisi jalan baik di kawasan urban maupun sub urban.

Advanced scene hunter yang menjadi tema konsep BRV diaplikasikan melalui desain gagah namun juga stylish mulai dari facia hingga buritan. Pada bagian muka, BRV seperti juga mobil Honda terbaru lainnya seperti Jazz dan Honda HRV menggunakan model solid wing face dengan bagian grill serta headlamp yang terintegrasi dalam satu bingkai dimana logo H menjadi pusat sentralnya.

Lampu utama dilengkapi projector dan LED headlight guna memberi tingkat pencahayaan yang lebih tinggi juga presisi, guna mendukung intensitas penyinaran, BRV juga dipersenjatai sepasang lampu kabut pada bagian bumper bawahnya. Rigiditas sebagai sebuah SUV urban juga ditunjukan melalui garis kap mesin yang tebal dan bagian fender muka yang dibuat menyatu dengan bumper depan.

eksterior mobil honda brv

Dari arah samping, kita akan menyaksikan aura Honda Mobilio pada eksterior mobil BRV terbaru, namun demikian kesan sebagai SUV lebih ditonjolkan berkat garis tegas yang mengalir dari pintu depan menuju arah fender buritan. Pada type menegah hingga teratasnya, gagang pintu luar telah dilapisi krom hingga tercipta nuansa kemewahan yang memikat.

Honda dengan berani merncang bentuk revolusioner pada buritan mobil BRV. Bumper belakang menyatu dengan body dengan hanya LED light giude yang melintang diantara kedua rear combination lamp memisahkannya dengan kaca belakang. Pada BRV Prestige dibagian akhir atap Honda mengaplikasikan shark fin antena serta rear upper spoiler yang dilengkapi high miunt stop lamp juga berteknologi LED.

Interior Mobil BRV

Premium and active interior design adalah konsep yang digunakan Honda dalam merancang kabin dalam mobil BRV. Dibalut dominasi warna hitam elegan, interior Honda BRV terlihat begitu mewah, megah sekaligus gagah layaknya sebuah SUV premium.

Sebagai perpaduan antara MPV dengan SUV, tata ruang kabin mobil BRV dirancang dengan memperhatikan keleluasaan gerak, kenyamanan penumpang serta fleksibilitas untuk dapat difungsikan sesuai kebutuhan penggunanya (multi function). Di bagian bawah pada posisi AV terdapat ruang yag bisa difungsikan untuk penyimpanan barang tambahan.

Pada bagian atas antara kabin pertama dan kedua Interior BRV terdapat ventilasi AC tambahan yang dapat mengalirkan hembusan udara dingin secara lebih merata. Seluruh kaca dilapisi green tinted rejected glass yang mampu meminimalisir pancaran sinar matahari berlebih masuk ke dalam kabin hingga menjaga suasana sejuk di dalam kabin sekaligus membuat kinerja pendingin ruangan menjadi lebih ringan dan tentu saja lebih hemat bahan bakar.

Honda BRV type E dan Prestige telah dilengkapi monitor layars entuh berukuran 6.1 inch yang semakin menyempurnakan hiburan berkualitas bagi seluruh penumpang. Untuk memudahkan pengemudi mengetahui informasi penting dalam berkendara, Honda memberikan MID dengan penyinaran cahaya iluminati berwarna putih guna menambah intensitas penerangan.

Faktor keselamatan interior Honda BRV didukung oleh dual SRS airbags pada bagian pengemudi dan penumpang depan. Selain itu terdapat 3P ELR seatbelt pada semua kursi mobil BRV plus seatbelt reminder. Untuk type Prestige dan E juga terdapat rear view camera yang dapat dioperasikan melalui monitor pada dashboard depannya.

Pilihan Warna Honda BRV

Bagi sebagian kalangan beranggapan bahwa pemilihan warna mobil merepresentasikan jiwa dari orang yang memilikinya sehingga HPM sangat memahami hal ini dengan menawarkan berbagai opsi warna untuk anda.

pilihan warna brv

Pilihan warna Honda BRV antara lain adalah Passion red pearl, Misty green pearl, Lunar silver metallic, Crystal black pearl, Modern steel metallic, dan Taffeta white.


Harga Mobil BRV di Jakarta

Hargahonda.com – Situs yang menyajikan infomasi lengkap tentang promo, review juga harga mobil Honda, harga mobil Jazz, harga mobil HRV kepada konsumen di Indonesia juga ditulis sesuai konsumen perspektif.

honda U finance