Harga Mobil Brio

Harga mobil Brio – Hadir sebagai sebuah mobil kompak urban atau citycar murah keluaran PT. Honda Prospect Motor yang pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus 2012 lalu. Sebagai sebuah produk entry level, harga OTR mobil Brio sangat bersahabat dan terjangkau karena memang mobil ini menyasar konsumen dari kalangan menengah juga generasi muda di tanah air.

Hubungi Marketing Honda (RIEKA JUWITA) 0812 90 000 569 / 0878 90 000 569

Daftar Harga mobil Honda Brio Cash / Kredit

Honda Brio Harga
Brio A M/T Rp 118.900.000
Brio S M/T Rp 123.900.000
Brio E M/T Rp 129.900.000
Brio S A/T Rp 150.600.000
Brio E A/T Rp 158.600.000

Pertama kali dihadirkan, HPM masih mengimpor langsung Brio secara utuh alias CBU dari Thailand, namun karena permintaan serta demand tinggi dari publik tanah air, maka tepat satu tahun sejak peluncuran pertamanya terhitung mulai Agustus 2013, Brio resmi dirakit di dalam negeri melalui fasilitas milik Honda yang terletak di kawasan industri Cikarang, Jawa Barat. Alasan lainnya adalah karena kala itu pabrikan berlambang H tersebut juga sedang mempersiapkan versi LCGC atau kendaraan bermotor berharga murah, hemat energi serta ramah lingkungan bernama Brio Satya yang kemudian diluncurkan pada bulan September 2013.

harga mobil honda brio

Saat ini HPM memasarkan citycar murahnya itu dalam 3 model utama yakni New Brio, LCGC Brio Satya serta variant tertingginya Brio Sport, ketiga model tersebut kemudian memiliki tipenya masing – masing tentu dengan pilihan harga bervariasi pula. Berbeda dengan dua model dibawahnya, type Sporty masih diimpor dalam bentuk CBU langsung dari Muangthai, tentu saja secara otomatis membuat harga mobil Honda Brio Sport berada diatas tipe lainnya, akan tetapi perbedaan harga sudah pasti berbanding lurus dengan keunggulan desain maupun spesifikasinya. Untuk pasar luar negeri, Brio juga tersedia dalam versi sedan dengan nama Honda Amaze. Seluruh type mobil ini dibangun berdasarkan platform sama, yakni platform dasar tangguh dimana juga telah diaplikasikan pada mobil MPV Honda bernama Mobilio. Untuk dapur pacunya, Brio Satya dan New Brio dibekali mesin berkapasitas 1.2L, sementara variant Sports mempunyai kapasitas mesin 1.3L.

Keunggulan utama dari semua type mobil Brio adalah desain unik dan stylish, performa mesin handal, handling mudah juga responsif. praktis saat dikendarai dalam jalan raya perkotaan, interior lapang, lega dengan beragam fitur canggih hingga menjamin kenyamanan maksimal bagi setiap penumpang di dalam ruang kabinnya, disamping tentu saja harga kompetitif serta bersahabat bahkan untuk masyarakat kalangan menengah sekalipun. Sedari awal, Honda merancang citycar ini untuk mengakomodir segala kebutuhan kaum urban terutama generasi mudanya atas moda transportasi modern untuk mendukung segala aktifitas serta gaya hidup mereka, seperti juga namanya yang diadopsi dari bahasa Italia yang berarti ceria dan energik, dua faktor itulah akan di dapatkan oleh para pengguna citycar ini. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan update harga Brio terbaru, simulasi juga permohonan kredit maupun pricelist dari produk mobil Honda lainnya.

Honda Brio didesain bagi mereka yang memiliki aktivitas tinggi, khususnya diwilayah perkotaan, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan lain sebagainya. Sebagai sebuah mobil jenis compact-hacthback, Brio dapat menampung 5 penumpang karena desain interiornya yang cukup lega dibandingkan dengan para pesaingnya. Perkembangan dalam dunia otomotif, khususnya pada teknologi yang diaplikasikan pada setiap produk juga telah memacu Honda Motor Co Ltd untuk terus mengembangkan setiap mobil yang dipasarkan dengan beberapa fitur terbaru yang membuat setiap mobil Honda dikenal sebagai produk unggulan tak hanya di Indonesia namun mendunia.

Spesifikasi Mobil Brio

Spesifikasi mobil Brio menggunakan komposisi mesin sama untuk semua tipe atau modelnya termasuk Brio Satya yang masuk dalam kategori low cost green car atau mobil berharga murah, hemat energi juga ramah lingkungan. Honda menanamkan dapur pacu berkonfigurasi 4 silinder segaris 16 katup berkapasitas 1.2L. Jantung mekanis tersebut mampu menghantarkan energi setara 88ps per 6000rpm sedangkan momen puntir tertingginya sebesar 11,1kg.m / 4.500rpm, menjadikan Brio sebagai citycar dengan performa paling tinggi dikelasnya.

Mesin berbahan bakar bensin SOHC tersebut menggunakan model supai BBM PGM-FI dan dilengkapi teknologi drive by wire yang berfungsi menggantikan fungsi kabel pada pedal gas dengan sistem elektrik sehingga menghasilkan akselerasi optimal, meminimalisir terjadinya lonjakan torsi berlebihan sekaligus membuat konsumsi BBM menjadi semakin efisien, kombinasi tersebut membuat Brio tak hanya lebih bertenaga namun juga memiliki nilai ekonomis tinggi karena hemat bahan bakar.

Brio Satya dibekali model transmisi manual 5 percepatan, sementara New Brio mengadopsi gearboks otomatis 5 tingkat percepatan CVT, untuk memudahkan pengendalian kendaraan, Honda memberikan sistem kemudi rack and pinion plus electronic power steering. Citycar ini memiliki chassis kokoh dengan suspensi model Macpherson Strut di depan serta Torsion Beam pada bagian belakangnya, platform Brio dikenal sangat kokoh namun fleksibel sehingga diaplikasikan juga pada model kendaraan keluarga berbasis 7 penumpang yakni Honda Mobilio MPV.

Eksterior Mobil Brio

Desain eksterior mobil Honda Brio mempunyai karakter tersendiri yang khas hingga membuatnya terlihat unik diantara mobil kompak urban lainnya, siluet body aerodinamis dengan belahan asimetris pada bagian buritannya menjadi ciri khas mobil Brio. Tampilan stylish namun elegan tersebut telah memikat pecinta kendaraan kompak urban di Indonesia sejak peluncurannya pada bulan Agustus 2012 lalu.

Selain siluet body memikat serta eye catching, pesona Brio juga bertambah berkat hadirnya sejumlah ornamen detail serta fitur fungsional yang melekat pada bagian eksteriornya. Dimulai dari bagian grill hexagonal plus chrome bar mewah dengan logo H milik Honda ditengahnya, lampu utama juga memiliki desain artistik serta dilengkapi pula oleh halogen headlight guna memberi intensitas pencahayaan maksimal bagi pengemudi.

Bumper depan terlihat begitu sporty terintegrasi air intake besar ditengahnya, pada variant tertingginya yakni Brio E A/T, front bumper telah dilengkapi oleh sepasang lampu kabut. Beralih kebagian samping, semua type menggunakan ban R14 berdimensi 175/65 dengan velg berukuran 14 inch model steel wheel pada Brio Satya serta Alloy Wheel untuk New Brio, tipe ini juga mempunyai door handle serta cover spion senada warna body.

Di bagian uritan, kaca belakang lebar model tinted green glass mampu meminimalisir intensitas sinar ultraviolet masuk pada kedalam hingga menjaga kesejukan di dalam kabin Brio, spesifikasi type tertingginya dilengkapi pula oleh rear wiper pada variant teratasnya. Nuansa ekslusif mencuat berkat aplikasi stylish tailgate spoiler serta lampu kombinasi atraktif, sedangkan aksentuasi chrome garnish memberi kesan mewah pada citycar ini.

Interior Mobil Brio

Sebagai sebuah kendaraan bergenre citycar, spesifikasi interior mobil Brio cukup lapang untuk menampung 5 orang penumpang, pengaturan layout ergonomis menjadi kuncinya dalam memaksimalkan ruang headroom maupun legroom antar kursi. Bangku baris kedua juga bisa dikonfigurasikan dengan mudah demi memberi ruang lebih luas pada bagian belakangnya, tentunya hal tersebut menambah sisi kepraktisan pada compact hatchback keluaran Honda Prospect Motor ini.

Fasilitas hiburan juga menjadi faktor penting pada sebuah kendaraan modern termasuk mobil Brio tentunya, variant LCGCnya mempunyai perangkat audio 1Din + 1Disc AM/FM Radio, MP3, WMA juga konektifitas USB juga Aux input, sementara New Brio dibekali 2Din single disc audio system with USB port, Aux In ditambah hub untuk iPhone maupun iPad.

Keunggulan Mobil Brio

Mobil Honda Brio bisa dikatakan citycar terbaik dikelasnya berkat berbagai macam keunggulan seperti desain eksterior mewah juga stylish, interior nyaman serta kelengkapan fitur di dalamnya. Bukan hanya itu, Brio pun mempunyai performa yang bisa diandalkan ditambah handling mantap juga fleksibilitas dalam bermanuver membuatnya sangat cocok untuk dijadikan kendaraan sehari – hari bagi kaum urban dengan katifitas padat serta dinamis.

Keunggulan Honda Brio lainnya adalah sistem keamanan juga keselamatan berstandar tinggi, struktir GCON + ACE telah diakui akan kekokohannya dan sanggup meminimalisir efek akibat benturan, semua type citycar ini termasuk Brio Satya juga dibekali beragam perangsat keselamatan berstandar internasional sebut saja side impact beam, pedestrian protection, dua buah 3P ELR setabelt, pretensioner and load limiter seatbelt hingga dual SRS airbags, untuk New Brio type S A/T dan E A/T juga dilengkapi ABS plus EBD pada sistem pengeremannya.

Pilihan Warna Honda Brio

Detail adalah kelebihan dari seluruh product kendaraan bermotor keluaran Honda, termasuk Brio ini tentunya. Setiap sisi dirancang secara sempurna bahkan hingga pilihan warna mobil Brio untuk melengkapi segala macam keunggulan teknis spesifikasi terutama desainnya. HPM memberi 6 opsi warna atraktif pada citycar andalannya tersebut terdiri dari taffeta white, crystal black pearl, polished metallic, rally red, sunset orange dan alabastic silver.

Honda Brio adalah salah satu citycar yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri, konsep double triangle yang unik pada eksterior, ergonomic interior, teknologi mesin terbaik dikelanya hingga fitur modern akan memberi sensasi berkendara menyenangkan bagi penggunanya. Selain itu, harga mobil ini juga tergolong sangat kompetitif serta reasonable.


Harga Mobil Brio Terbaru

Hargahonda.com – Kami hadir sebagai solusi bagi anda dalam mendapatkan informasi tentang  harga mobil Honda, harga mobil HRV, harga mobil Civic juga lainnya.

honda U finance