Harga Mobil Brio

Harga Honda Brio RS

AZIZ HONDA

Honda Jakarta Selatan

0813 8228 1477

harga mobil honda brio

Honda Brio

Daftar Harga mobil Honda Brio Cash / Kredit

Honda Brio Harga
Satya S MT Rp. 129.900.000
Satya E MT Rp. 134.600.000
Satya E CVT Rp. 149.600.000
RS Manual Rp. 159.700.000
RS CVT Rp. 174.700.000

Harga Mobil Brio – Untuk mengantisipasi kebutuhan akan mobil pribadi khususnya bagi publik yang berdomosili diwilayah perkotaan pada akhirnya Honda Brio diluncurkan bagi konsumen di Indonesia.

Spesifikasi Mobil Brio

Dikategorinya tentu saja Honda Brio unggul dalam hal performa sehingga populasinya memang terus bertambah dari waktu ke waktu khususnya bagi mereka yang berdomisili wilayah kota-kota besar seperti Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Agar lebih jelas, silahkan lihat tabel spesifikasi Honda Brio berikut ini :

TIPE
Brio RS
Brio Satya
Brio E
Brio S
VARIAN CVT Manual CVT Manual
Manual
MESIN
1.2L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW
Sistem Suplay Bahan Bakar
PGM-FI
Diameter x Langkah
73,0 x 71,6mm
Isi Silinder
1.199cc
Perbandingan Kompresi
10,1:1
Daya Maksimum
90PS/6.000rpm
Torsi Maksimum
110Nm/4.000rpm
DIMENSI
Panjang x Lebar x Tinggi
3.640 x 1.680 x 1.485mm
Jarak Sumbu Roda
2.345mm
Jarak Pijak Depan/Belakang
1.475/1.460mm
Kapasitas Tangki
35 Liter
TRANSMISI CVT 5MT CVT 5MT
SISTEM SUSPENSI
Depan
MacPherson Strut
Belakang
H-Shape Torsion Beam
SISTEM REM
Depan
Ventilated Disc
Belakang
Drum
ABS + EBD
YA
BAN
Ukuran Ban 185/55 R15 175/65 R14
Roda Alloy Wheel 15″ Alloy Wheel 14″
EKSTERIOR
Side Door Mirror Body Color with LED Turning Signat Body Color
Power Rectractable Door Mirror
YA
TIDAK TERSEDIA
Side Under Spoiler
YA
TIDAK TERSEDIA
Fog Lamp
YA
Rear Wiper
YA
TIDAK TERSEDIA
INTERIOR
Audio 6.2″ Touchscreen Monitor Audio, AM/FM Radio,
CD & DVD Player, USB Port, Support Koneksi ke iPod/iPhone
2DlN Audio, AM/FM Radio, C0 Player, Aux-in, USB Port, Dukung Konektivitas Ke ipod/iphone
Audio Steering Switch
YA
TIDAK TERSEDIA
Digital A/C
YA
Interior Color
Btack (with 0range Stitch)
Ivory
FITUR KESELAMATAN
Struktur Rangka Bodi
G-CoN + ACE
Pedestrian Protector
YA
Dual Front SRS Airbags
YA
Side Impact Beam
YA
Sabuk Pengaman Baris Pertama
3P ELR x2
Sabuk Pengaman Baris Kedua
3P ELR x 2 + 2P ELR x 1
Pretensioner With Load Limiter
YA

Mesin berbahan bakar bensin SOHC tersebut menggunakan model supai BBM PGM-FI dan dilengkapi teknologi drive by wire yang berfungsi menggantikan fungsi kabel pada pedal gas dengan sistem elektrik sehingga menghasilkan akselerasi optimal, meminimalisir terjadinya lonjakan torsi berlebihan sekaligus membuat konsumsi BBM menjadi semakin efisien, kombinasi tersebut membuat Brio tak hanya lebih bertenaga namun juga memiliki nilai ekonomis tinggi karena hemat bahan bakar.

Brio Satya dibekali model transmisi manual 5 percepatan, sementara New Brio mengadopsi gearboks otomatis 5 tingkat percepatan CVT, untuk memudahkan pengendalian kendaraan, Honda memberikan sistem kemudi rack and pinion plus electronic power steering. Citycar ini memiliki chassis kokoh dengan suspensi model Macpherson Strut di depan serta Torsion Beam pada bagian belakangnya, platform Brio dikenal sangat kokoh namun fleksibel sehingga diaplikasikan juga pada model kendaraan keluarga berbasis 7 penumpang yakni Honda Mobilio MPV.

Eksterior Mobil Brio

Desain eksterior mobil Honda Brio mempunyai karakter tersendiri yang khas hingga membuatnya terlihat unik diantara mobil kompak urban lainnya, siluet body aerodinamis dengan belahan asimetris pada bagian buritannya menjadi ciri khas mobil Brio. Tampilan stylish namun elegan tersebut telah memikat pecinta kendaraan kompak urban di Indonesia sejak peluncurannya pada bulan Agustus 2012 lalu.

Selain siluet body memikat serta eye catching, pesona Brio juga bertambah berkat hadirnya sejumlah ornamen detail serta fitur fungsional yang melekat pada bagian eksteriornya. Dimulai dari bagian grill hexagonal plus chrome bar mewah dengan logo H milik Honda ditengahnya, lampu utama juga memiliki desain artistik serta dilengkapi pula oleh halogen headlight guna memberi intensitas pencahayaan maksimal bagi pengemudi.

Bumper depan terlihat begitu sporty terintegrasi air intake besar ditengahnya, pada variant tertingginya yakni Brio E A/T, front bumper telah dilengkapi oleh sepasang lampu kabut. Beralih kebagian samping, semua type menggunakan ban R14 berdimensi 175/65 dengan velg berukuran 14 inch model steel wheel pada Brio Satya serta Alloy Wheel untuk New Brio, tipe ini juga mempunyai door handle serta cover spion senada warna body.

Di bagian uritan, kaca belakang lebar model tinted green glass mampu meminimalisir intensitas sinar ultraviolet masuk pada kedalam hingga menjaga kesejukan di dalam kabin Brio, spesifikasi type tertingginya dilengkapi pula oleh rear wiper pada variant teratasnya. Nuansa ekslusif mencuat berkat aplikasi stylish tailgate spoiler serta lampu kombinasi atraktif, sedangkan aksentuasi chrome garnish memberi kesan mewah pada citycar ini.

Interior Mobil Brio

Sebagai sebuah kendaraan bergenre citycar, spesifikasi interior mobil Brio cukup lapang untuk menampung 5 orang penumpang, pengaturan layout ergonomis menjadi kuncinya dalam memaksimalkan ruang headroom maupun legroom antar kursi. Bangku baris kedua juga bisa dikonfigurasikan dengan mudah demi memberi ruang lebih luas pada bagian belakangnya, tentunya hal tersebut menambah sisi kepraktisan pada compact hatchback keluaran Honda Prospect Motor ini.

Fasilitas hiburan juga menjadi faktor penting pada sebuah kendaraan modern termasuk mobil Brio tentunya, variant LCGCnya mempunyai perangkat audio 1Din + 1Disc AM/FM Radio, MP3, WMA juga konektifitas USB juga Aux input, sementara New Brio dibekali 2Din single disc audio system with USB port, Aux In ditambah hub untuk iPhone maupun iPad.

Pilihan Warna Honda Brio

Detail adalah kelebihan dari seluruh product kendaraan bermotor keluaran Honda, termasuk Brio ini tentunya. Setiap sisi dirancang secara sempurna bahkan hingga pilihan warna mobil Brio untuk melengkapi segala macam keunggulan teknis spesifikasi terutama desainnya. HPM memberi 6 opsi warna atraktif pada citycar andalannya tersebut terdiri dari taffeta white, crystal black pearl, polished metallic, rally red, sunset orange dan alabastic silver.

Honda Brio adalah salah satu citycar yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri, konsep double triangle yang unik pada eksterior, ergonomic interior, teknologi mesin terbaik dikelanya hingga fitur modern akan memberi sensasi berkendara menyenangkan bagi penggunanya. Selain itu, harga mobil ini juga tergolong sangat kompetitif serta reasonable.


Harga Mobil Brio Terbaru

Hargahonda.com – Kami hadir sebagai solusi bagi anda dalam mendapatkan informasi tentang  harga mobil Honda, harga mobil HRV, harga mobil Civic juga lainnya.

honda U finance