Distribusi Perdana Mobilio Ke 160 Pemesan Telah Dilakukan

distribusi honda mobilio images

Pemesanan Mobilio yang dilakukan pada ajang IIMS 2013 yang lalu, kini direalisasikan kepada 160 orang konsumen. Mereka merupakan para penggemar setia brand, yang sudah merasakan kualitas dan perfoma produk-produk besutan Honda. Momen istimewa tersebut dimeriahkan dengan pagelaran bertajuk Pesta Bintang Honda Mobilio: Banyak Kelebihan, Banyak Keuntungan. Acara yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan pada Tanggal 25 Januari 2014 kemarin, dimeriahkan oleh beberapa artis ternama air. Sedianya, liputan acara itu akan ditayangkan di salah satu stasiun TV Swasta.

Menurut Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, pihaknya sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat Indonesia kepada produk teranyar Honda. “Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap semua konsumen yang sudah memesan dan dengan sabar menunggu sampai dengan serah terima Honda Mobilio. Dengan acara yang diliput beberapa media terkemuka, kami juga menyampaikan bahwa Mobilio sudah tersedia di semua dealer resmi seluruh Indonesia. Konsumen bisa berkunjung ke dealer dan melihat langsung sosok Mobilio. Untuk ke depannya nanti, dengan peresmian fasilitas pabrik Honda II di Karawang, produktivitas Kami semakin meningkat. Oleh karenanya, Kami pasti memaksimalkan pabrikasi Mobilio agar pengirimannya bisa lebih cepat sampai ke konsumen,” ujarnya di sela-sela kemeriahan acara tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama, segmen pasar Low MPV yang selama ini diisi para pemain lawas, merupakan tantangan tersendiri bagi eksistensi Mobilio. Apalagi, 2 tahun belakangan, hadir juga beberapa nama baru yang semakin meningkatkan suhu persaingan di segmen itu. Namun konsumen masih bisa mendapatkan garansi kualitas dan performa besutan Honda karena nama besar yang disandangnya dalam menghadirkan produk-produk papan atas.

Wajar jika optimisme merebak di jajaran PT Honda Prospect Motor karena kehadiran andalan terbarunya di segmen Low MPV. Sudah saatnya, konsumen menikmati kenyamanan berkendara dan ketangguhan produk perdana Honda di kelas Low MPV. Antusiasme masyarakat yang besar mendorong produsen segera mempercepat penyelesaian fasilitas pabrik Honda ke-2 yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu. Mobilio hadir untuk menjawab rasa penasaran konsumen dan pemerhati otomotif nasional.

Mobilio Merupakan Produk Dalam Negeri

Mobilio memang dirancang sebagai sebuah konsep yang tidak hanya memenuhi semua karakteristik sebuah mobil keluarga, tapi juga mengusung kualitas dan performa tinggi. Inilah yang menjadi ciri khas produk Honda. Untuk mencapai hal tersebut, produsen tidak melaluinya dalam waktu singkat. HMC bahkan secara berkesinambungan melakukan observasi dan penelitian mendalam terhadap konsumen. Selain itu, kondisi jalan dan pola berkendara di Indonesia ikut serta dipertimbangkan. Semua tahap dijalani agar Honda Mobilio benar-benar dikembangkan sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

serah terima mobilio imagesDengan adanya pabrik Honda di Kerawang yang baru saja diresmikan sebagai fasilitas pabrikasi ke-2-nya di Indonesia, kesan produk dalam negeri semakin lekat pada LPMV andalan Honda ini. Kini hadirlah Mobilio dengan ruang kabin yang lapang plus bagasi fleksibel yang dapat ditambah volumenya melalui konfigurasi kursi baris ketiga. Ketika Anda masuk kabin Mobilio, kenyamanan berkendara sama untuk semua baris kursi penumpang. Material pembungkus kursi yang berkualitas tinggi, ditambah Head room dan Leg room lapang menyajikan tingkat kenyaman yang sama tadi, mulai dari baris ke-1 sampai ke-3. Fitur istimewa Mobilio terdiri dari Dual SRS Airbags, AC Double Blower, One Touch Tumble Seats serta Sliding Seats di baris ke-1 dan ke-2. Tidak perlu kuatir dengan kebiasaan keluarga Indonesia yang bepergian dengan banyak barang bawaan. Ruang bagasi masih cukup lapang untuk menyimpan barang bawaan, tanpa harus melipat kursi baris ke-3.

Penuhi Janji Dengan Menghadirkan Mobil Murah

Acara Pesta Bintang Honda Mobilio yang sudah disinggung di awal tadi, semakin meyakinkan masyarakat Indonesia pada kredibilitas tinggi PT Honda Prospect Motor. Hal tersebut merupakan poin penting bagi produsen dalam menciptakan relasi yang harmonis dengan konsumen setianya. Setelah sebelumnya meluncurkan produk andalan di segmen low cost green car tepat waktu, Honda kembali membuktikan beberapa informasi yang sudah pernah dirilis secara resmi. Honda memenuhi janjinya, untuk menghadirkan mobil terjangkau di Indonesia, di antaranya adalah Brio Satya dan juga Mobilio.

konvoi honda mobilio imagesDi segmen MPV sendiri, Honda juga memiliki Freed yang sudah teruji eksistensinya. Kehadiran Mobilio menjadi tandem yang sempurna bagi Freed dan begitu mengintimidasi para kompetitor. Bahkan dalam waktu cukup singkat, produsen sanggup melakukan penetrasi pasar dan menghadirkan sesuatu yang lama didambakan keluarga Indonesia. Baik Freed maupun Mobilio diproyeksikan untuk jadi mobil keluarga unggulan. Namun spesifikasi Honda Freed sudah pasti berada di atas Honda Mobilio LMPV. Hal serupa juga terjadi pada produk low cost green car-nya, Brio Satya. Totalitas produsen bisa Anda buktikan sendiri pada sosoknya yang kompak tetapi berperforma setara city car. Sudah menjadi ciri khas Honda, bahwa sejak awal berkecimpung di pasar otomotif nasional, tidak pernah mengedepankan harga sebagai selling point. Seluruh inovasi, pengembangan teknologi fungsional, dan estetika rupanya menjadi prioritas. Oleh karenanya, Honda layak mendapatkan apresiasi dan respek dari masyarakat Indonesia.

Baca juga :

1 Komentar

  1. roben purba says:

    mantab!.brpa harga honda mobilio?,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance